November 16, 2015

Kulit Sehat dan Cerah dengan Tambahan Suplemen Agelez Bihaku

Kulit yang sehat dan bersinar tampaknya menjadi dambaan sebagian besar wanita yang saya kenal, baik yang masih berusia 20 tahunan apalagi yang sudah melewati usia 30 tahun seperti saya. Tidak hanya di kulit wajah saja namun kulit seluruh tubuh, tentunya kita ingin memiliki kulit yang bagus. Beragam cara pun dilakukan. Memilih kosmetik dan beragam krim wajah yang dirasa paling cocok, mengkonsumsi makanan yang sehat, berolahraga, tidur cukup, menjauhi gaya hidup yang tidak sehat sampai minum suplemen atau vitamin menjadi hal yang mungkin dilakukan. Jika semua hal tersebut dilakukan, kulit yang sehat dan bersinar tentunya akan kita miliki.

Dengan mengkonsumsi buah seperti stroberi kita akan mendapatkan vitamin C juga anti oksidan

Dalam memilih suplemen atau pun vitamin untuk kulit, kita sebagai konsumen harus cermat memperhatikan kandungan yang ada. Sebaiknya suplemen yang kita konsumsi tersebut memiliki kandungan yang mampu mencerahkan warna kulit, memudarkan bintik - bintik hitam, memiliki kandungan anti aging, memiliki kandungan anti oksidan juga terdaftar di BPOM RI. Ternyata, semua yang saya sebutkan itu mampu dihadirkan dalam satu botol suplemen saja.

Agelez Bihaku

Beberapa waktu yang lalu saya diundang untuk mengunjungi booth Agelez Bihaku Brand Activation di Central Park Mal.






Agelez Bihaku adalah suplemen yang berasal dari Jepang. Agelez Bihaku merupakan suplemen pertama di Indonesia yang :

1. Memiliki kandungan 13500 mg kolagen dari Salmon Premium dengan partikel nano
    Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Kolagen merupakan struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot dan kulit. Para ilmuwan telah membuktikan bahwa kolagen alami yang ada dalam tubuh kita akan berkurang mulai usia 25 tahun. Kolagen juga dapat memberikan elastisitas, kekenyalan dan kelembaban pada kulit. Penting banget deh keberadaan si kolagen ini dalam usaha menghadirkan kulit yang sehat dan juga cerah.



2. Memiliki 10 Bahan Aktif Premium Anti Penuaan, yaitu 
* Salmon Ovary Peptide, berfungsi untuk memproduksi sel kulit baru
* Salmon Protein Extract, terdiri dari 18 asam amino untuk melawan penuaan dini
* Phyto Ceramide, berfungsi sebagai sunblock
* Hyaluronic Acid, berfungsi untuk mengunci kadar air dalam kulit
* L - Cystine, membantu tubuh memproduksi glutathione untuk membuang racun dalam tubuh
* CO-Q10 (Aqueous), sebagai anti oksidan yang berguna untuk memperbaiki sel kulit yang rusak
* Elastin, berfungsi untuk memudarkan stretch mark
* Biotin, berfungsi menguatkan akar rambut dan kuku
* Vitamin C, sebagai imun support dan penambah energi
* Vitamin E, sebagai anti oksidan yang larut dalam lemak untuk meningkatkan kesehatan kulit


Komplit kan ya.. Kemarin saat saya berada di booth Agelez Bihaku, saya sempat melakukan test kulit wajah. Dari test kulit tersebut ternyata kadar kelembapan pada wajah saya masih bagus, namun calon bintik - bintik hitam yang akan muncul rupanya cukup banyak. Agak sedih sih waktu melihat hasil fotonya. Beneran banyak soalnya. Mbak SPG yang melakukan test kulit, menunjukkan pada saya bahwa dalam satu botol Agelez Bihaku terkandung Salmon Ovary Peptide yang mampu menyamarkan bintik - bintik hitam. Mantap..


Booth yang didesain menarik dengan menampilkan botol Agelez Bihaku ukuran raksasa mampu menarik konsumen wanita untuk datang, berkonsultasi dan akhirnya membawa pulang suplemen dengan kandungan yang lengkap untuk kulit ini. Bahkan jika melakukan pembelian selama pameran, konsumen bisa mendapatkan hadiah dengan cara memutar spinning wheels yang ada. 


Hati senang karena dapat hadiah, namanya juga wanita ya, kulit juga makin sehat dan bersinar. Asal dikonsumsi secara rutin ya. Untuk pemakaian pertama kali, sebaiknya suplemen dengan rasa peach ini diminum 1 botol setiap hari selama 1 bulan. Untuk bulan ke 2 dan selanjutnya 2 - 3 botol per minggu sudah cukup. Agelez Bihaku ini tersedia dalam kemasan 1 kotak berisi 10 botol kecil yang bisa dibeli melalui website Agelez Bihaku , lazada , Matahari Mall , Elevania dan masih banyak lagi toko online yang menjualnya. Dalam waktu dekat juga akan tersedia di toko obat dan kecantikan di Mall. Harga penjualan resmi adalah Rp 890.000 Agelez Bihaku ini juga aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Namun, sebaiknya bumil dan busui berkonsultasi dulu ya dengan dokter sebelum mengkonsumsi. Siapa tahu ada obat yang sedang dikonsumsi dan bereaksi dengan salah satu kandungan yang ada pada Agelez Bihaku

Untuk umat muslim tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya karena Agelez Bihaku ini terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan yang meragukan. Meskipun akan lebih meyakinkan lagi jika memiliki logo halal MUI pada kotak dan juga botolnya.


Yuk bareng - bareng menambahkan Agelez Bihaku ke dalam gaya hidup sehat kita. Masih penasaran dengan suplemen ini? Silakan berkunjung ke FP Facebook , Twitter dan juga IG mereka untuk info lebih lanjut. Agelez Bihaku akan membuka booth di Living World Alam Sutera lho tanggal 17 - 23 November 2015. Yang mau tes kulit dan tanya - tanya dulu sebelum mencoba monggo berkunjung ke booth mereka.




Kalau teman - teman sudah melakukan apa saja untuk menjaga kesehatan kulit?





5 comments:

  1. di indonesia sendiri masih baru yah mba?
    kalo gw jaga kesehatan kulit yang masih rutin yah konsumsi 2 liter perhari, hahha

    Meet Me, Writer of | MY Dellilah Blog | *StarClozzeter

    ReplyDelete
    Replies
    1. Konon sih sudah 1 tahun, tapi tampaknya baru mulai brand activationnya bulan november kemarin. Mungkin mengurus izin dr bpom jg ya.. ah iya,mnm air putih itu penting jg untuk kesehatan kulit..

      Delete
  2. Hai Ayu..piye kabare..? Iya ya, coba kalau aku tau kamu dpt undangan jg dari Agelez, kita bisa barengan ke sana, hehehhe....bothnya menarik ya, banyak botol-botol raksasa, dan khasiatnya pun nendang..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kabar baik mbakk.. hihi... iya, soalnya ga tau jg siapa aja yg dpt undangannya kan ya. Warna pink n goldnya jg eye catching ya mbak..

      Delete
  3. Anda ingin memiliki masalah kulit? bingung harus konsultasi dengan dokter? Silahkan konsultasi di Website dokterkulitdhelya.com

    ReplyDelete