November 28, 2015

[Restaurant Review] - NorthPole Kini hadir di Jakarta

Sudah Hari Sabtu nih, siapa yang sudah punya rencana berburu tempat kuliner? Saya punya rekomendasi tempat makan dessert yang baru saja buka. Mari mampir ke Northpole Cafe. Kemarin saya berkunjung ke cabangnya yang di Gandaria City. Tempatnya yang nyaman langsung membuat kami sekeluarga memutuskan untuk duduk dan menikmati aneka hidangan yang ditawarkan.

Apa saja pesanan kami?


Single scoop Milo Ice Cream - 25K
mini marshmallow topping - 5K


Salted Caramel - 37 K




Thai Ice Tea - 29 K

Super Happy kiddo




Variasi topping

Northpole Cafe menawarkan suasana yang berbeda saat menikmati es krim. Adanya mural tentang Jakarta menjadikan saya mengingat - ingat tentang serunya naik bajaj dan bus TransJakarta bersama Rafasya. Kemarin saya sempat bertemu dengan salah satu dari pemilik Northpole Cafe ini. Mbak Scilla namanya. Dari obrolan singkat dengannya, saya mengetahui bahwa ketiga maskot kafe ini adalah mewakili tiga orang pemilik Northpole Cafe. 



Gandaria City adalah cabang kedua mereka. Cabang pertama ada di PIK. Berdasarkan penuturan mbak Scilla, Northpole Cafe ini akan terus berinovasi dengan beragam rasa es krim. Akk, yang sekarang saja ada rasa biskuit regal loh. Yuk cobain..



10 comments:

  1. Uwiiihhh... Tempatnya keren. Cup eskrimnya juga lucu banget XDDD

    tapi harganya mahal ye -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya sesuai sama rasanya yang lucu dan tempatnya yg keceh. Haha.. enak es krimnya. Aku penasaran sama rasa yang lainnya. Cuma ga boleh sering2 sih emang. Kantong bisa jebol ya kannn. Hihi..

      Delete
  2. Lucuuu dessertnya dan tempatnyaaa... *tahan, tahan*
    Belum pernah main ke Gancit sekalipun jugak nihhh aku >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apaahhh belum pernah ke Gancit? Ayoklahh aku ajak. Qta duduk2 cantik sambil ngeskrim d Northpole inih..

      Delete
  3. mauuu es krimnya dan kangen sama Rafa deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo kita ketemuan tante Memez.. mamam es krim bareng..

      Delete
  4. nah, ini yang ditunggu-tunggu sama anak saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi... anak2 pasti suka nih teh. Saya aja suka kok. Haha..

      Delete
  5. nyam nyam nyam...enak tuh kayaknya es krimnya, tempatnya juga kayaknya cocok buat kumpul bareng keluarga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. es krimnya enak2. Tempatnya juga seru u ngobrol2 santai n foto2. Hehe.

      Delete