December 16, 2015

[Review] - Rangkaian Perawatan Berbahan Herbal dari Gizi SuperCream

Gizi Super Cream.

Mendengar merk tersebut membuat saya terbayang masa - masa saat saya masih tinggal di rumah mama. Masih teringat dengan jelas saat saya masih duduk di bangku SMP, sekitar tahun 1996, saya sering sekali melihat Mama mengoleskan krim dari tempat yang berwarna putih dengan tutup hijau ini. 

Biasanya Mama mengoleskan krim tersebut pada tumit, telapak kaki atau siku tangan. Ketiga bagian tubuh itu adalah bagian tubuh yang sering terasa kering dan kasar. Sampai akhirnya saya melihat Mama mengoleskan krim tersebut di wajahnya. 

"Hah, bukannya itu krim untuk tumit?"






Rasa heran tentunya memenuhi pikiran saya saat itu. Kemudian Mama menjelaskan bahwa krim itu adalah Gizi Super Cream yang bisa digunakan pada seluruh tubuh. Ahh.. Barulah saya mengerti. Pantas saja Mama rajin membeli krim tersebut. Bahkan menurut Mama, beliau menggunakan Gizi Super Cream sejak awal menikah. Berarti dari tahun 1983. Wow.. Pelanggan setia nih Mama.



Memori tentang krim serbaguna ini kembali hadir saat saya menerima sebuah paket bertuliskan Gizi Super Cream. Awalnya saya sempat bingung karena kemasannya sangat berbeda dengan kemasan yang Mama saya gunakan. Ternyata setelah saya membacanya dengan lebih seksama, paket tersebut berasal dari pabrik yang sama dengan krim yang Mama gunakan. Yang menjadikannya berbeda adalah paket tersebut berisikan Facial Foam dan Krim Wajah. Wah, terobosan baru nih dari Gizi Super Cream. Kita lihat produknya yuk..




Daily Natural Lightening Foam
Pembersih wajah ini terbuat dari 5 bahan herbal yaitu Euchema Spinosum ( Rumput Laut), Oryza Sativa Bran Water (Air Beras), Citrus Aurantifolia (Jeruk Nipis), Carica Papaya ( Pepaya) dan Coconut Oil. Ke 5 bahan herbal yang menjadi komposisi utama, menjadikan Daily Natural Lightening Foam dari Gizi Super Cream ini memiliki wangi yang segar. Pembersih wajah ini akan membantu membersihkan kotoran sisa kosmetik., mengangkat sel kulit mati dan membantu menjaga kelembaban kulit. Kalau bisa mengangkat sel kulit mati berarti bisa membuat wajah lebih cerah dong ya. Aseeekk..

Daily Nutrition Cream
Krim ini selain mengandung ke 5 bahan herbal di atas juga mengandung Benincasa Cerifera ( Bligo), Glycine Max ( Kedelai), dan Aloe Barbadensis ( Lidah Buaya). Krim ini cocok jika kita banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan. Saat saya mencoba mengaplikasikan Daily Nutritioon Cream dari Gizi Super Cream ini, wajah terasa lembab dan kenyal.

Daily Nutrition Cream dengan SPF 18
Saat ingin keluar rumah yang membuat kita berakrobat - akrab ria dengan matahari jangan lupa gunakan Daily Nutrition Cream yang mengandung SPF 18 ini. Kalau saya sih, meski nggak keluar rumah saya tetap menggunakan krim dari Gizi Super Cream ini. Kenapa? Karena saya kan tetap harus menjemur pakaian. Meski ada kanopi yang melindungi dari sinar matahari namun tetap saja lebih aman jika menggunakan pelindung. 

Banyak kan manfaat yang bisa didapat dengan menggunakan serangkaian Gizi Super Cream ini. Untuk yang muslim, jangan khawatir. Gizi Super Cream ini sudah memiliki sertifikat Halal MUI. Jadi hati tenang deh saat menggunakannya. 

Sekarang saat melihat rangkaian perawatan wajah dari Gizi Super Cream ini, saya jadi teringat Mama. Hehe.. Kalian pasti kenal juga kan dengan nama krim legendaris ini? Siapa sih yang mengenalkan kalian pada krim ini?


No comments:

Post a Comment