February 11, 2016

Cukup Satu Tetes, Kuman pun Hilang

Memiliki anak laki - laki berusia 4,5 tahun membuat saya super akrab dengan yang namanya kotor. Pulang sekolah dengan seragam yang ditutupi tanah merah plus bau keringat bercampur bau matahari menjadi makanan yang hampir setiap hari saya temui. Bagaimana tidak? Rafasya, si anak bujang bunda ini memang nggak bisa diam. Kalau pergi ke Mall dan lihat playground pasti langsung ingin main. Bukan main yang biasa lho, tapi ala Rafa. Misalnya naik ayunan sambil berdiri atau main perosotan sambil tiduran. Hehe.. Rafa memang suka berlarian dan nggak ragu main kotor - kotoran. Insya Allah itu tanda anak sehat ya karena tetap aktif.

Karena kebiasaannya yang nggak bisa diam itu menjadikan Rafa hampir selalu berkeringat dan memiliki tangan yang kotor. Maka sudah jadi kewajiban bagi Rafa dan kami sekeluarga, untuk selalu mencuci tangan. Bahkan jika kami pulang malam dari Mall atau rumah saudara dan Rafa sempat berkeringat saat pergi, hukumnya wajib untuk mandi. Hal ini sudah saya biasakan sejak Rafa bayi. Jadi saya nggak mengenal yang namanya mengelap anak. Sejauh ini paling malam Rafa mandi adalah jam 11 malam, dengan air dingin. Hehe.. 



Karena sudah terbiasa untuk mandi setelah berkegiatan atau kotor, sekarang saya nggak perlu lagi untuk mengingatkannya. Rafa sudah otomatis minta mandi saat merasa keringatan atau setelah main kotor - kotoran. Biasanya sambil mandi Rafa akan membawa satu buah mainannya, bisa mobil - mobilan atau mainan lain yang ia suka. Saat disabuni, Rafa akan mengambil sebagian busa dan memindahkannya ke mainan yang ia bawa. Jadi mainannya sekalian mandi deh. Sekarang waktu mandi Rafa menjadi semakin menyenangkan. 


Kemasan yang cantik

Kenapa? Karena ada Lifebuoy Clinishield 10. Untuk memakai produk terbaru dari Lifebuoy ini,kita hanya perlu satu tetes untuk seluruh badan. Busa yang dihasilkan juga banyak. Selain irit dan menghasilkan busa yang berlimpah, Lifebuoy Clinishield 10 ini juga mampu memberikan perlindungan dari kuman 10 x lebih baik. Kemasannya yang berbentuk tube juga menjadikan shower gel ini mudah digenggam dan gampang diselipkan di tas. Jadi Anda punya anak yang hampir selalu berkeringat dan kotor? Berikan saja satu tetes Lifebuoy Clinishield 10 saat mandi, kuman langsung pada ngacir. Tentunya diimbangi dengan istirahat yang cukup dan makan makanan yang sehat ya..


Cuma seujung jari Rafa nih


#siap - siap Rafa bawa seember mainan di waktu mandi :D

4 comments:

  1. kemasannya kece, ya! bisa dibawa-bawa travelling juga. produk ini memang bikin saya penasaran sedari pertama kali saya lihat dia beriklan di tv

    http://petitecovered.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. gw dan anak2 juga pakeee, wanginya enak, trus hemat lagi ya Yu...

    ReplyDelete
  3. Wanginya enak Buyu??? Penasaran pingin coba deh...

    ReplyDelete