March 11, 2016

Irit dan Aman bersama Lifebuoy Shower Gel Consentrate

Rafa, mandi yuk. Sudah mau jam 5 nih..
Ntar dulu Bunda, Rafa masih main mobil - mobilan nih
30 menit kemudian, nggak ada tanda - tanda mainnya bakalan selesai.
Raf, ayo dong. Sudah mau maghrib tuh.
5 menit lagi ya Bunda
Lah, tau - tauan dia sama 5 menit lagi
Mandi sekarang ya, boleh bawa mobil - mobilan nya 2 deh.
Beneran boleh bunda? Mobilan nya Rafa mandinya juga ya. Bawa truk molen sama jip deh. Eh ambulans sama traktor adalah. Eh... Bisa sampai 10 menit cuma untuk milih mobilan doang. Haha..

Familiar dengan situasi di atas? Bagi para ibu yang memiliki anak balita, mungkin kejadian di atas sudah biasa terjadi. Rafa juga terkadang susah diajak mandi. Namun nggak setiap saat. Karena sejak kecil saya sudah membiasakan Rafa untuk mandi setiap kali pulang dari bepergian. Makanya saat ia merasa badannya gerah ia akan otomatis minta mandi. Namun, jika sedang mogok biasanya saya mengizinkannya membawa mainan ke kamar mandi supaya Rafa sukarela masuk kamar mandi. Suasana mandinya harus dibikin Fun.




Trik ini juga digunakan oleh Ersa Mayori untuk membujuk kedua buah hatinya jika sedang susah mandi. Karena kedua anak Ersa Mayori adalah wanita dan sudah diatas 5 tahun, terkadang Ersa membujuk mereka dengan hair do after shower. Seru ya, jadi anak diminta mandi dan setelah mandi rambut mereka akan ditata oleh sang Ibu. Semacam main salon - salonan ya kan. Cerita ini saya dapatkan saat saya menghadiri Talkshow yang diadakan oleh Lifebuoy 5 Maret 2015 di Citos. Selain sharing dari Ersa Mayori hadir juga Mbak Indriani, Senior Brand Manager Lifebuoy yang berbagi mengenai produk terbaru dari Lifebuoy yaitu Sabun Gel Konsentrat.




Ayah Bunda tahu nggak sih bahwa Indonesia adalah negara pertama yang menjadi tempat diluncurkannya produk ini. Jadi kita yang pertama mencoba sabun super irit dan aman ini. Irit? Aman? Maksudnya? Coba deh sebagai seorang ibu, apa sih yang kita inginkan dari sebuah sabun. Kalau saya nih, saya ingin sabun yang dipakai oleh keluarga saya
* berupa sabun cair
* busanya banyak
* wangi yang tahan lama
* mudah dibilas
* irit 

Nah semua keinginan saya ini terpenuhi oleh Lifebuoy Shower Gel Konsentrat. Karena sabun ini merupakan konsentrat, jadi penggunaannya hanya cukup satu tetes untuk seluruh tubuh. Beneran lho, hanya satu tetes dan busanya melimpah. Meski busanya melimpah, hanya perlu membilas dengan air satu gayung badan sudah bersih kesat dan wangi. Serius. Jadi aman kan untuk anak - anak yang sedang belajar mandi sendiri seperti Rafa. Trus biasanya kalau menggunakan sabun cair biasa kadang suka kebanyakan dan saat akan diaplikasikan ke tubuh, sabunnya ada yang menetes ke lantai karena teksturnya yang cair. Siapa yang pernah mengalaminya? Tenang, dengan Shower Gel Konsentrat dari Lifebuoy ini nggak akan kejadian. Aman deh. Karena teksturnya yang berupa gel, menjadikan penggunaan sabun ini juga irit. Ihiy..





Talkshow kemarin merupakan bagian dari acara yang diadakan Lifebuoy khusus untuk anak. Atrium Cilandak Town Square disulap menjadi beragam arena bermain anak. Ada arena mewarnai, bubble area, Finger Catapult alias bermain ketapel melawan kuman, memasukkan gelang ke target dan beberapa permainan lain. Setiap anak yang ingin bermain diberikan paspor yang akan dicap sesuai dengan banyaknya kuman yang mereka kalahkan. Nanti jumlah cap yang didapat bisa ditukar dengan beragam hadiah menarik. Rafa paling suka main di Finger Catapult. Sampai 3 kali. Seru banget bisa menembak kuman ya nak. Terima kasih Lifebuoy sudah mengundang kami sekeluarga.




9 comments:

  1. Sabun mandi favorit emang bisa jadi penyemangat mandi ya mba? Aku kalo supermarket juga suka berburu sabun mandi yg lembut dan harumnya aku suka.

    ReplyDelete
  2. kalo sabun mandi busanya banyak, biasanya anak2 paling demen ya mak ..hihihihi

    ReplyDelete
  3. pengalaman saya kake lifebuoy, harganya terjangkau dan kualitasnya baguss, ini pas bangt lah untuk keluarga.

    ReplyDelete
  4. lifeboy emang cocok buat keluarga sehat, harga terjangkau tapi kualitas terjamin
    salam kenal

    ReplyDelete
  5. sangat mengedukasi banget nih event2 seperti ini

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. lifeboy memang sabun yang bagus, bagus untuk kesehatan kulit dan juga bagus untuk kantong he....he...

    ReplyDelete
  8. dari dulu sudah menjadi produk andalan keluarga saya mba, selain baik untuk kesehatan namun juga baik untuk kantong :D

    ReplyDelete