May 31, 2016

Menikmati Facial di Rumah? Pakai Go Glam saja

Sebagai Ibu Rumah Tangga tentunya jadwal saya super padat. Bangun subuh dan beberes rumah, antar jemput anak sekolah, berusaha menyempatkan diri datang ke undangan Event di waktu weekdays atau sekedar ketemuan dengan teman - teman mewarnai kesibukan saya sehari - hari. Tampak menyenangkan ya? Oh well, kalau melihat satu sisi dimana saya bisa tertawa lepas, mendengarkan cerita, mendapat ilmu baru dan membawa pulang gudibek memang terasa menyenangkan. Di sisi lain ada waktu tempuh yang harus dipersiapkan, biaya yang harus dikeluarkan, mempersiapkan diri dengan jadwal tidur anak yang bergeser sehingga menjadi sedikit cranky atau kondisi lain yang membuat saya harus melanggar beberapa aturan yang sudah dibuat antara ibu - anak demi tercapainya semua jadwal yang sudah disusun. Biasanya, saat mau tidur saya akan mengingat - ingat apa yang sudah dilakukan hari ini dan akan dilakukan besok. Semua usaha itu akan terasa setimpal, ada suntikan energi baru dan semangat berbagi yang baru. Tapi dengan banyaknya tugas dan selipan acara yang saya miliki, kadang saya jadi terlupa untuk merawat diri.


Padahal meski saya berstatus ibu rumah tangga, tentunya penampilan tetap harus dijaga bukan? Untuk siapa lagi kalau bukan untuk suami, bukan demi penampilan di luar rumah lho. ( uhuk, benerin niat demi untuk suami ) Karena sudah capek, saya tuh rasanya enggan banget untuk keluar rumah dan menikmati perawatan kecantikan. Saya suka dipijat, tapi tukang pijat langganan hanya ada di rumah Mama. Itupun sudah jarang dilakukan, karena saat ke rumah mama biasanya lebih memilih cerita - cerita dan makan masakan mama. Hihi..

Tapi sekarang saya bisa menikmati layanan perawatan kecantikan ala salon dengan menggunakan aplikasi Go Glam. Mendengar namanya pasti sudah bisa menebak bahwa layanan ini satu rumah dengan Go Jek. Benul alias benar bin betul. Syaratnya update dulu aplikasi gojek ke yang paling baru. Nanti muncul deh ikon siluet wanita cantik warna Pink semacam ini.




Kemarin, saat peluncuran mbak Windi dari Go Glam mengatakan bahwa layanan perawatan tubuh ke rumah ini muncul dikarenakan oleh permintaan yang tinggi. Karena sebagian besar wanita di Jakarta baik yang bekerja atau ibu rumah tangga sama - sama memiliki kebutuhan untuk merawat diri. Mengingat tingkat kemacetan yang sudah semakin parah, membuat para wanita tadi menginginkan adanya layanan kecantikan yang bisa dipanggil ke rumah. Jadi pulang ke rumah sehabis beraktivitas, ga lama layanan Go Glam datang trus selesai treatment bisa langsung tidur deh. Atau panggil ke kantor untuk menikmati blow dry rambut trus lanjut meeting dengan klien. Jadi mempermudah deh.


Apa Saja yang Ada Pada Layanan Go Glam ?

Banyak banget. Ada Hair Care yang meliputi Creambath, Blow Out, Hair Cut dan Hair Coloring. Perlu mempercantik jari jemari? Tenang, ada Nail Care yang terbagi menjadi Manicure, Pedicure atau kombinasi keduanya. Waxing juga ada lho. Yang paling baru Go Glam bekerja sama dengan La Donna Aesthetic Center dalam menyediakan layanan Facial. Makin komplit deh.




Menurut Ibu Mirsya dari La Donna Aesthetic Center, awalnya usaha beliau hanya salon rambut saja. Namun seiring dengan bertambahnya permintaan salon rambut pun melebar menjadi klinik kecantikan yang akhirnya bekerja sama dengan Go Glam. Facial yang dilakukan terapis La Donna untuk Go Glam ini tidak main - main. Meski datang ke rumah, namun jenis kulit konsumen akan diperhatikan. Misalnya saat memesan kita memilih jenis Facial A, namun saat terapis datang ternyata menurut terapis sebaiknya kita melakukan Facial B. Jadi ada semacam konsultasi sebelum melakukan Facial. Tentu saja, kalau menginginkan konsultasi lebih lanjut bisa langsung datang ke La Donna Kemang. Ada Radio Frequency Facial yang ternyata aman untuk bumil, tapi tetap harus konsultasi dulu dengan obgyn ya. Karena kan saat hamil ada beberapa calon ibu yang kulitnya berubah.


Jadi, macet dan punya agenda super sibuk, bukan alasan untuk tidak merawat diri siapapun Anda. Sekarang ada layanan Go Glam yang memudahkan kita menikmati Treatment ala salon. O,ya info terakhir yang saya terima saat ini terapis untuk Facial dari La Donna baru ada 16 orang. Namun ke depannya secara bertahap akan ditambah lagi. Sementara untuk layanan Go Glam sendiri baru berlaku untuk Same Day Service, tapi tenang tim Go Glam sedang bekerja untuk membuat kita bisa order 1 hari sebelumnya. Waktu pemesanan bisa dilakukan mulai pukul 06.00 - 20.00 untuk menikmati pelayanan pukul 08.00 - 00.00 . Wah, nyaris seharian ya. Yuks, cobain facial lewat Go Glam. Kalau saya sih pengen coba yang Anti Aging Facial. Siapa tahu bisa terlihat seperti usia 20an. Haha..






9 comments:

  1. Aaaaaah makin cintaaa deh tinggal di rumah. Hahahha. mau mijit tinggal panggil Go Massage, mau facial panggil Go Glam, ada lagi Go Clean, buat bantu2 bebersih rumah. Syedapnyaaaa :)))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mak.. leyeh2 d rumah tapi tetep cantik dan rumah beres. Syedap kali kan yaa..

      Delete
  2. Emang kece bener manajemennya gojek, bisa banget nih nyobain go glam ♥ makasi infonya buyuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pintar menangkap peluang pasar ya dia. Lama2 smua perawatan salon bisa nih dpanggil ke rumah. Ga pake macet..

      Delete
  3. Masih keliatan kayak 20an kok buyuuu 😊 Aku juga penasaran sama berbagai layanan gojek.. Go clean, go glam.. Mungkin ke depannya ada layanan makeup ya di Go Glam, buat kalo mau kondangan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nimbrung komennya Mba Tia, tadinya kukira goglam ada jasa MUA nya, ternyata belom ya. Aku pun menunggu. Semoga tar ada :D

      Delete
    2. Nah... bisa jd feedback nih u manajemen Go Glam. Bner banget, klo kondangan jd tinggal stand by d rmh trus triingg ush tsakep deh ya.

      Delete
  4. Semoga GoGlam segera ada juga di Bogor.. abis di Bogor yg baru bisa diakses GoJek sama GoFood aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya ya.. kmrn mmg diblgin baru jakarta n tangsel aja si Go Glam. Smoga segera smp bogor ya Ndah..

      Delete