May 26, 2016

Popolamama Grand Indonesia


Sekitar 2 minggu yang lalu, kami berkunjung ke Grand Indonesia. Saat tiba waktu makan siang, mulai deh berunding mau makan apa, khususnya berunding dengan si anak bujang. Biasanya kalau wiken Rafasya langsung minta makan siang fastfood, jatahnya cuma boleh sekali - sekali. Jadi saat wiken tiba, pasti dia langsung bertanya boleh makan fastfood atau tidak. Hehe.. Kemarin, mamak lagi pengen makanan berkuah. Awalnya menuju ke gerai penjual Udon yang sudah halal, mamak belum pernah icip euy. Tapi ternyata si anak bujang ga mau. Waktu sedang berkeliling, tiba - tiba saya melihat Popolamama. Setelah bertanya pada Rafasya dan juga suami, akhirnya kami memutuskan untuk makan siang disini.


Setelah melihat - lihat menu, akhirnya kami memilih 3 makanan ini. Selain memesan makan siang, kami juga memesan minuman kok. Ice lemon Tea dan Lychee Tea. Tapi karena terlalu sibuk main tebak gambar dengan Rafasya, jadi lupa difoto minumannya. Hehe..


Popolamama Salad - Rp 30.000
Untuk saya dan suami saladnya enak, karena dressingnya nggak terlalu banyak cuma porsinya saja yang kurang untuk kami berdua. Lagipula memang ini saladnya hanya untuk 1 orang sepertinya. Haha.. 


Diavola Pizza - Rp 77.000
Pizzanya tipis ala Italia dan dengan keju yang goewy, me likey. Saya memang 
lebih suka pizza dengan roti yang tipis. Rasa pizza nya enak, kalau tidak salah ini toppingnya memang ada Kejunya juga jadi rasanya lebih mantap. 


Wafu Kara Age Rice - Rp 48. 000
Ini dia juaranya. Chicken karagenya enak, dressing saladnya juga lebih ringan dan segar. Rafasya doyan, sepiring ini beres sama dia. Anak bujang saya memang porsinya porsi dewasa. Hihi..


Kalau siang hari, terang sekali di sini. Jadi buat foto - foto bagus banget. Ada banyak tulisan dengan kapur juga di temboknya. Dan yang paling menyenangkan, Popolamama ini sudah mengantongi sertifikasi Halal MUI. Makan ala Italia dengan rasa enak dan hati tenang deh jadinya. Saya penasaran sama rasa pasta dan pizza dengan topping es krim. Oh ya ada menu Ramadhan juga lho, cek FB mereka ya. Balik lagi ah...


11 comments:

  1. Pengen banget ke GI maaak, tapi belum kesampean. Duuuuh itu pizzaaa menggodah syekaliiih *usapiler

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal di Jakarta juga kan mak? Hayukslah mlipir ke GI. Slain makan n window shopping, biasanya Rafasya suka lihat air mancur di dpan Marche..

      Delete
  2. Replies
    1. Menggoda dan enakk mbak... yummy deh

      Delete
  3. Itu lelehan kejunya bikin pengiin makan pizaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang ya melted cheese slalu sukses bikin ngiler. Hihi...

      Delete
  4. Duh, waktu di Mal Taman Anggrek kemaren gak jadi nyobain ini karena belum familiar. :((( Kapan-kapan nyobain, ah. Makasih review-nya, Ayu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak mbak pizza nya. Aku penasaran sm rasa pasta n pizza es krimnya. Duh, pasti enak juga. Wah, ada jg ya di MTA? Ktnya mreka mau buka lagi di citos. Makin deket drpd ke GI..

      Delete
  5. Baru tau Popolamama :D Bisa dicatet nihh kalo ke GI ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain Ti.. buat pepotoan klp siang gtu enak bgt. Jd baguss. Haha..

      Delete