June 8, 2016

Menikmati sore di Dapoer Roti Bakar Pasar Minggu

Sudah lama sebenarnya saya memperhatikan tempat ngemil ( roti itu cemilan kan ya ? :D) yang terletak di Jalan Pasar Minggu ini. Namun kesempatan untuk mampir belum pernah terjadi. Entah karena sudah terlalu lelah sehabis bepergian atau karena ketiadaan tempat parkir. Ya, setiap lewat di depan Dapoer Roti Bakar ini saya selalu dibuat terpana dengan jumlah pengunjung yang sedang makan di sana.



Akhirnya penantian saya berakhir, di hari Jumat siang setelah menjemput si anak bujang saya dan adik saya memutuskan untuk kesana. Inilah 2 jenis roti bakar yang kami pesan. Sejujurnya saya sudah lupa apa nama resmi di menunya. Karena nama - nama roti di menunya unik - unik. Ada roti berselimut segala lho. Hihi..


Setelah pesanan datang, kami langsung mencicipi. Ternyata keramaian pengunjung menjadi bukti sah bahwa roti yang digunakan pada Dapoer Roti Bakar ini memang enak. Roti tawarnya homemade, oleh karena itu memberikan citarasa roti yang berbeda dengan roti yang pernah saya makan sebelumnya. Ada dua jenis roti, roti putih biasa dan roti gandum.



Olesan cokelat dan taro nya menurut saya biasa saja. Enak, tapi masih dalam batasan wajar. Untuk selera saya yang kurang suka makanan yang terlalu manis, olesan taronya agak sedikit kemanisan. Tapi juaranya adalah si roti tawar yang digunakan sebagai bahan utama. Saking terpesona nya dengan roti tawarnya, saya sempat bertanya apakah saya boleh membeli roti tawarnya saja. Ternyata nggak bisa. Ya iyalah ya, mereka kan jualan roti bakar. Hihi..


Minumannya nggak sempat difoto karena sudah keburu dihabiskan. Kemarin kami memesan Ice blend. Kali lain perjumpaan saya dengan Dapoer Roti Bakar dilakukan via Go Food. Iya, kalau malas datang langsung deh cek aplikasi GoJek. Kemarin saat saya datang, matahari sedang bersinar dengan terik, jadi kipas yang ada kurang mampu mengusir panas. Wajah Rafasya sudah merah karena kegerahan, jadi benar adanya para konsumen ramai berkunjung mulai di sore hari. O,ya Dapoer Roti Bakar ini sudah ada di beberapa lokasi. Selain di Pasar Minggu yang saya kunjungi ini, ada juga di Grogol, Serpong dan Cibubur. Tinggal cari deh lokasi yang paling dekat dengan kalian. Untuk lokasi di Pasar Minggu ada Free wifi juga lho.


Dapoer Roti Bakar
Jl. Raya Pasar Minggu No.15
IG : @dapurrotibakar

10 comments:

  1. Jadi pingin nyoba kayaknya enaak BuYuu :D

    ReplyDelete
  2. Wah asik nih gak jauh... Bulan puasa gini bawaannya pengen wisata kuliner mulu malem2..

    ReplyDelete
  3. Penasaran deh jadinya....

    ReplyDelete
  4. Boleh neh, sekali kali mampir ke roti ini. Ngiler juga sama tg coklat itu.

    ReplyDelete
  5. Cemilan kok buyuuuuuuu.. Cemilannnnnnnnn.. Haha

    Penasaran juga nih, kpn2 traktir lah ��

    ReplyDelete
  6. kalau udh bulan puasa gini bawaannya pengen wisata kuliner mulu malem2..hehe

    ReplyDelete
  7. Bu Yuuu.. rotinya bikin penasaraaan... kapan ya ada cabang Bekasii..

    ReplyDelete
  8. roti home-made, terus toppingnya menarik, delivery ke Medan bisa ga ya? :D

    ReplyDelete
  9. Harganya terjangkau banget ya mba, kalo deket bisa jadi tmpat nongkrong nih.. hhe

    ReplyDelete
  10. Buat acara bukber nanti ini kayaknya tepat banget tempatnya bu.

    ReplyDelete