July 8, 2016

Pondok Indah Mall Presents JUMP-PIMAROUND Trampoline Park

Yang punya anak hobi lompat - lompat di tempat tidur mana suaranya?
Yang punya anak balita kalau main di playground maunya main trampoline aja coba mana aja?
Yang sudah dewasa tapi mupeng berat setiap lihat trampoline cuma untuk anak - anak coba ngacung ! 

Itu pertanyaan di atas sayah ngacung semuwah. Haha.. 

Memang ya main lompat - lompatan itu selalu menyenangkan. Selain ayunan, Rafasya dan emaknya doyan banget lompat - lompatan di trampolin. Sayangnya, di playground biasanya wahana bermain trampolinnya nggak terlalu besar. Trus kalau di trampolin ayah bundanya cuma bisa mupeng doang, nggak bisa ikutan main. Hihi.. Makanya sewaktu diajak untuk hadir di Press Conference Trampoline Park di Pondok Indah Mall, saya langsung mengiyakan.


Acara Press Conference yang diadakan di roof top Pondok Indah Mall 2 ini dihadiri oleh rekan - rekan media dan blogger. Kehadiran saya dan Rafasya agak terlambat dikarenakan kami muter - muter dulu mencari parkir. Maklum, sore hari setelah hujan dan menjelang waktu berbuka tentunya membuat parkiran penuh. Setelah Press Conference selesai undangan yang hadir diajak untuk berbuka puasa bersama terlebih dahulu sebelum dipersilakan untuk melihat dan mencoba langsung Jump Pim Around - Trampoline Park di lantai dasar.

Rafasya pun langsung masuk untuk mencoba. Sulit sekali mengambil foto si anak bujang ini saat sedang melompat di atas trampolin. Asli kegirangan dan nggak bisa diam. Haha.. 9Jadi inilah bukti betapa main trampolin itu super menyenangkan untuk siapa saja. Oh well selain Bumil yang tetep mupeng pengen lompat - lompatan tapi nggak bisa dan anak bujang yang nangis pas waktu bermainnya habis.



Apa saja yang harus diketahui kalau mau main di Jump Pim Around - Trampoline Park ini?

Trampoline Park ini akan berlangsung pada 26 Juni - 17 Juli 2016 di Atrium Pondok Indah Mall 2. Dekorasi gambar dan musiknya bernuansa Ghostbuster. Ingat kan dengan film itu? Era saya sih. Haha.. 

Bapak Eka Dewanto, General Manager PIM menjelaskan bahwa setiap pemain dapat menikmati wahana Trampoline Park dengan tenang karena aspek keselamatan sudah dipersiapkan dengan cermat. Bagian - bagian yang tajam sudah ditutup busa, ada petugas di dalam lokasi bermain bahkan ada ambulans yang siaga jika ada kejadian yang perlu penanganan lebih lanjut. Namun, pengunjung juga orang tua yang menemani anaknya bermain tetap harus berhati - hati. 



Untuk dapat menikmati Trampoline Park ini, pengunjung yang datang akan dikenakan tiket seharga Rp 50.000 untuk hari Senin - Kamis dan Rp 75.000 untuk hari Jumat - Minggu. Trampoline Park ini bisa dinikmati mulai pukul 10.00 - 22.00, per sesi 30 menit dan ada loker untuk meletakkan barang - barang kita.



Oh ya ada batasan berat dan tinggi badan juga lho. Berat badan yang diperkenankan adalah maksimal 100 kg dan tinggi badannya minimal 120cm atau 5 tahun. Rafasya sebenarnya baru memiliki tinggi badan 116 cm. Trus kok bisa masuk? Karena diawasi oleh saya, ibunya. Jadi tinggi badan dibawah 120cm atau usia di bawah 5 tahun bisa menikmati dengan ditemani oleh orang tuanya / pendamping. Pendampingnya tetap membeli tiket ya. Namun saya tidak menyarankan anak di bawah 2 tahun untuk ikut masuk menikmati wahana ini. Karena seperti kita ketahui, trampolin akan bergerak saat ada beban di atasnya. Bayangkan jika ada anak 1 tahun atau 1,5 tahun yang berdiri sendiri atau berjalan saja terkadang belum lancar harus berbagi trampolin dengan kakak - kakak yang lebih besar bahkan dewasa. Ngeri kecengklak atau keseleo, meski dipegangi oleh pendamping.




Yang pasti area bermain Trampolin ini sangat menyenangkan dan cocok untuk mengisi libur sekolah dan Lebaran. Ayo mampir ke Pondok Indah Mall 2 dan mari melompat bersama.


5 comments:

  1. waahhh seru banget ya Yu.., pengen ah ajak si bungsu ke sana, mumpung kaka2nya juga masih libur...

    ReplyDelete
  2. waahh seru banget, gedhe dan luas, org dewasa jg pengen maen :D

    ReplyDelete
  3. Duuuh aku diundang juga nih tapi gak bisa dateng karena sakit. Padahal Shafiyya udah dijanjiin. :( Mudah-mudahan abis Lebaran bisa ke sini.

    ReplyDelete
  4. Wowww... ini asyik sekali!! Pasti anak2ku suka kalau diajak ke sini. Sayang di ndeso ga ada kayak beginian. Ha..ha..
    TFS

    ReplyDelete