November 6, 2016

Numpang mejeng di Parenting Club

Ceritanya pas saya sedang hamil, saya ditawari untuk menjawab beberapa pertanyaan tentang perkembangan anak untuk website parenting yang akan launching. Sebagai emak - emak setuju dong. Ternyata menjawab pertanyaannya akan direkam dan ditayangkan di website mereka. Alamakk.. Muka ibu - ibu hamil di trimester 3 itu kan ngegemesin banget ya. Akhirnya tetap ikutan dong bumil dan anak bujang. 

Di wiken ini website yang saya maksud mengadakan acara di Gandaria City. Website yang saya maksud adalah www.parentingclub.co.id Selama 2 hari kita bisa mengajak buah hati kita untuk bermain sekaligus mengetahui kecerdasan apa yang dimiliki oleh anak. 


Selain diajak untuk mengetahui anak lebih dalam, kita juga bisa mengetahui apa yang harus dilakukan untuk menstimulasi kepintaran anak. Evaluasi ini bisa kita dapatkan dari pertanyaan - pertanyaan yang ada di Smart Strenght Finder. 

Trus ada permainan apa saja di event Parenting Club ini? Ada banyak tentunya. Ada balon - balon yang bisa bergeser tanpa perlu kita sentuh. Kok bisa? Yup, karena ada sensor digitalnya. 


Ada juga belajar penjumlahan buah - buahan yang selain menggunakan pikiran juga harus bergerak. Caranya? Anak akan diminta untuk #memetik" buah yang diminta dengan menginjak tombol raksasa. 


Ada juga aktivitas mewarnai. Mewarnai mah biasa ya? Standar. Eh kalau di event Parenting Club ini hasil mewarnai kita bisa dimasukkan ke televisi besar. Seru banget.





Ada juga permainan berlari mengumpulkan koin - koin emas yang ada di sepanjang jalur. Rafasya lumayan akrab dengan permainan ini. Mirip Subway surf yang ada di handphone bunda. Hihi


Untuk anak yang suka bernyanyi, ada booth yang bisa merekam anak saat melakukan hobinya. Rafasya nggak mau, gak boleh bernyanyi katanya. Hihi...


Banyak kan? Seru banget ya bisa bermain sambil mengetahui minat dan kecerdasan anak kita. Untuk teman - teman yang nggak sempat datang ke eventnya, bisa langsung meluncur ke websitenya dan menjawab pertanyaan yang ada.


Untuk teman - teman yang mau lihat wajah bumil yang menggemaskan bisa mampir ke sini ya. Maafkan double chin bumil yang akan anda saksikan sepanjang video. Haha.. 





4 comments:

  1. Seruu yaaa Raffa bisa diajak mainan digital kagak gitu. Narend cuma bisa bertahan 30 menit doang, terus selebihnya malahan minta gendongan muluk disitu sambil main. rrrrrrrrggggghhh....

    ReplyDelete
  2. Mbaaa udah pas banget jadi bintang iklan kereeen

    ReplyDelete
  3. Kamu kece kok buyuuuu.. Gak kayak aku.. Yg setun binti bulat seperti tahu bulat di goreng mendadak satu 500 kalau duanya seribu. -_-"

    ReplyDelete
  4. Pasti seneng banget itu yahh Mbak,,,, adeknya. Bermain sambil belajar....

    ReplyDelete