February 23, 2017

Azalea, The Real Hijab Haircare

Yang berhijab mari duduk manis yaa. Bundanya Rafasya dan Arsel mau berbagi nih tentang perawatan rambut. Meski menggunakan hijab, kita tetap harus merawat rambut ya. Selain demi kesehatan kulit kepala, juga demi cantik dan enak dipandang suami ( untuk yang sudah menikah ). Nggak mau kan pas di rumah nggak pakai hijab trus rambut kita rontok dimana - mana dan lepek? Nah untuk itu Azalea, The Real Hijab Haircare hadir.

Sebenarnya seharusnya saya menghadiri Hijab Dating yang diadakan oleh Azalea akhir Januari 2017 kemarin. Namun karena harinya bersamaan dengan tes masuk SD abang Rafasya, jadi saya pun batal hadir. Sudah niat lho menunggu si abang test dengan nuansa hijau sesuai dresscode. Tapi ternyata karena hujan sedari pagi, jam test ya dimundurkan. Batal deh Bunda ketemu sama teman - teman blogger di Harlow Bessarie Kuningan. 




Namun ternyata pihak panitia berbaik hati untuk mengirimkan produk Azalea untuk saya coba. Alhamdulillah. Rejeki Mamak nemenin anak tes kan yaa. Hihi.. Jadi setelah produknya datang, saya pun langsung mencobanya. Ada dua produk yang saya terima, shampoo dan hijab mist.

Azalea Shampoo



Warna botolnya yang hijau tua langsung menunjukkan kesan segar. Kemasannya berisi 180 ml. Azalea Shampoo ini mengandung Zaitun Oil dan Ginseng ekstrak juga menthol. Jadi saat dipakai akan menimbulkan sensasi dingin di kepala. Yang paling saya suka adalah, meski mengandung ginseng namun nggak beraroma rempah - rempah gitu. Malah wangi lho. Warna shampoonya yang cokelat tua pasti bikin kita berfikir kalau wanginya nggak enak. Tapi ternyata enak wanginya. Mungkin karena ada kandungan zaitun Oilnya ya. 



Setelah keramas dengan Azalea Shampoo ini, efek dingin di kulit kepala benar - benar saya rasakan. Wanginya juga cukup tahan sampai 2 hari. Saya sih belum mencoba lebih dari 2 hari. Karena biasanya saya keramas 2 hari sekali bahkan bisa setiap hari. :D Kepala juga terasa segar dan rambut nggak lepek. 

Azalea Hair Hijab Mist



Produk yang kedua yang saya terima adalah Azalea Hair Hijab Mist. Kemasannya yang berisi 80ml, membuat Azalea Hair Hijab Mist ini mudah digenggam dan bisa dimasukkan ke tas. Kandungannya sama dengan shampoonya, ada zaitun Oil, ginseng ekstrak dan menthol. Wanginya cukup enak meski saya lebih suka wangi shampoonya. Iya, wanginya agak berbeda meski kandungannya sama. Namun kalau kita belum sempat keramas dan sudah merasa rambut kita mulai bau, Azalea Hair Mist ini menolong banget. Tinggal semprot - semprot ke kepala, bau lembab langsung hilang deh. Selain disemprot langsung ke kepala, Azalea Hair Mist ini bisa juga lho disemprotkan ke hijab kita. Pas banget nih untuk yang menggunakan transportasi online. Biasanya kan helm si abang suka kurang enak ya baunya. Pas turun semprot -semprot dulu deh biar wangi

Saya sudah memakai Azalea Shampoo ini kurang lebih 1,5 minggu. Sejauh ini saya puas dengan hasilnya. Selain karena semua prosesnya ekstraksi bahan utamanya dilakukan oleh PT. Gondowangi sendiri sehingga terjamin kualitasnya, wanginya juga bikin saya pengen keramas terus. Saya lumayan akrab dengan PT. Gondowangi. Dulu papa saya suka beli Shampoo untuk menumbuhkan rambut yang diproduksi oleh PT. Gondowangi ini soalnya. Kalau Azalea Hair Mistnya masih jarang saya pakai sih. Saya nggak rutin semprot - semprot kalau lagi nggak keramas. Bukan apa - apa, seringnya sih lupa karena sudah keburu di missed call sama bayi. Haha.. Namun kalau pas ingat ya saya pakai juga. Pokoknya saya lumayan kepincut deh sama produk dari Azalea ini. Yang bikin semakin jatuh hati adalah adanya label halal MUI di Shampoo dan Hair Mistnya. InsyaAllah semua bahan bakunya sudah diakui halal dan aman untuk kita gunakan. Makasi ya Azalea...




8 comments:

  1. Replies
    1. Cuss langsung cobain yaa. Wanginya enak deh..

      Delete
  2. pernah pake sampo khusus hijab, tapi bukan yg ini efeknya sama..dingin..apa sampo khusus hijab semuanya begitu ya mba..adem. jd ingin coba Azalea :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mgkn jg ya mbak. Scara kan kepala kita tertutup ya, jd efek dingin bikin adem. Hihi..

      Delete
  3. Bikin rambut yang berhijab lebih sehat dan wangi ya ini shampoonya

    ReplyDelete
  4. Jadi pingin nyoba juga nih setelah baca review Bu Yu :D

    ReplyDelete
  5. Buyu cucok yaa...shampoo nya nilai 7.5 lah soale sampe skrg udh 3 mggu masih jejeg rambut gie klo udh kering hahaha

    ReplyDelete
  6. Aku udah nyobain seminggu ini.
    Dan so far asyik sih^^ Nanti mau dipublish reviewnya ala aku. Barangkali bisa melengkapi buat referensi yg butuh ya mbak hehee...

    ReplyDelete