September 8, 2017

Melindungi Kulit Bayi Saat Ini, berarti Melindunginya di Masa Depan

Buibu pernah nggak sih punya keinginan supaya kulit kita itu halus terus seperti kulit bayi? Kalau saya kok sering ya? Haha.. Apa karena lagi punya bayi juga ya, jadi makin sering berharap. Banyak banget kan momen seorang ibu untuk bersentuhan dengan bayinya. Yang sudah pasti banget sih saat mandiin Arsel dan memeluknya. Tapi saya juga sering banget menjadikan pipinya atau menciumi perut Arsel sampai ia kegelian.

Momen - momen terindah seperti itu selalu akan saya nikmati banget deh. Selain karena pertumbuhan anak itu benar - benar cepat, juga karena kelembutan kulit Arsel bikin saya ingin menciuminya terus. Saking lembutnya, saya bisa patah hati deh kalau ada salah satu bagian kulit Arsel yang tetiba merah atau beruntusan. Rasanya pengen langsung dikasih obat atau apa pun deh supaya beruntusannya lekas hilang.




Tapiii... Kan nggak bisa kasih sembarang produk ya untuk anak apalagi bayi. Kalau sampai saya salah memilih produk untuk diberikan ke Arsel, bisa - bisa kulit Arsel malah makin bermasalah nantinya. Lebih selektif lah intinya kalau untuk anak. Karena kulit bayi itu kan masih sensitif ya, masih sedang tumbuh dan berkembang untuk menyesuaikan dengan lingkungan. Makanya saya berkenalan dengan rangkaian produk dari Mustela Bebe. 



Rangkaian produknya meliputi Cleansing, Bath Time, Diaper Change, Daily Skincare dan Well Being. Lebih lengkapnya sebagai berikut

Cleansing : No Rinse Cleansing Water
Bath Time : Dermo Cleansing, 2 In 1 Hair and Body Wash, Baby Shampoo dan Gentle Soap Nutriprotective
Diaper Change : Barrier Cream
Daily Skincare : Hydra Bebe Body Lotion, Hydra Bebe Facial Cream
Well Being : Comfort Balm, Massage Oil dan Musti Eau De Soin

Komplit banget deh. Mustela Bebe ini memiliki formula bebas deterjen yang nggak bikin pedih di mata juga menjaga kehalusan kulit. Bahkan saking amannya Musti Eau De Soin yang merupakan parfum ini bisa digunakan oleh bayi yang baru lahir. Emejing ya.

Mustela Bebe ini mengandung bahan aktif alami Avocado Perseose untuk memperkuat kulit bayi sehingga lebih tahan terhadap iritasi / kemerahan dan menjaga kekayaan stem cell yang berperan dalam menjaga kualitas kulit, sekarang dan seterusnya. Selain mengandung bahan alami, Mustela Bebe juga memiliki formulasi hypoallergenic dan sudah teruji secara klinis tidak mengandung bahan - bahan yang berbahaya seperti alkohol dan paraben. Jadi aman banget untuk dipakai oleh bayi sejak lahir. 


Bahan Avocado Perseose ini merupakan formula terbaru yang ditambahkan pada semua Mustela Bebe. Bahan ini secara aktif membantu menambahkan cadangan pelindung kulit dan mempertahankan sel kulit bayi. Jadi singkatnya, si Avocado Perseose yang tentunya diambil dari buah alpukat ini akan bekerja sebagai pelindung kulit bayi. Selain Avocado Perseose ada juga Avicado Sugar yang menjaga kulit bahkan untuk kulit yang super sensitif, Peptida Alpukat yang menenangkan kulit dari rasa gatal dan Minyak Alpukat yang akan melawan radikal bebas. Banyak sekali ya manfaat yang bisa diambil dari buah alpukat. 



Saya paling suka momen memijat Arsel dengan menggunakan Massage Oil dari Mustela Bebe ini. Pasti buibu sudah tahu ya pengaruh pijatan pada motorik bayi. Sentuhan yang dilakukan pada beberapa titik pada tubuh bayi akan membantu mengembangkan sensor motorik bayi kita. Selain itu kita bisa cuddling lebih lama dengan bayi. Mesra - mesraan gitu deh sama bayi. 



Massage Oil dari Mustela Bebe ini wanginya lembut. Wanginya senada dengan Body lotion nya. Enak deh. Selain itu mudah diserap kulit tanpa ada rasa lengket. Karena saya memijat Arsel, tangan saya juga jadi lembut dan wangi. Oh ya sebaiknya sebelum memijat bayi, minyaknya diteteskan ke telapak tangan kemudian kita gosok - gosokkan kedua telapak tangan kita. Tujuannya supaya minyaknya menjadi hangat dengan panas tubuh kita. 



Kalau Body Lotionnya biasanya saya pakaikan ke Arsel saat setelah mandi menjelang tidur. Jadi waktu Arsel mulai terlihat mengantuk, saya akan membawanya ke kamar untuk menyusuinya. Sebelum menyusu, saya akan mengoleskan Body Lotion Mustela Bebe ke tangan dan kakinya. Suhu kamar yang sejuk ditambah wangi lembut dari Body Lotion Mustela, membantu Arsel untuk cepat tidur. Semacam aromaterapi gitu sih kayaknya. Jadi relasinya dan berakhir dengan ibunya yang ikutan tidur juga. :D

Ada satu lagi produk Mustela Bebe yang bikin saya penasaran yaitu No Rinse Cleansing Water. Tampaknya produk ini penting nih untuk jadi warga tetap di diaper bag Arsel (plus abangnya). Namanya juga perginya selalu sepaket sama anak - anak ya kan. Jadi No Rinse Cleansing Water tampaknya akan membantu untuk membersihkan tangan atau mungkin badan anak - anak saat nggak ada air. 



Tapi kalau untuk mandi sehari - hari, kita bisa pakai Dermo Cleansing. Dengan formula hipoalergenik, Dermo Cleansing Mustela Bebe ini nggak akan membuat kulit kering atau iritasi. Kemudian poin penting lainnya adalah sabun mandi dari Mustela Bebe ini nggak licin saat sudah dibilas. Karena badan bayi yang nggak licin setelah dibilas adalah koentji agar kita, ibunya atau siapa pun yang memandikan, nggak slip saat mengangkat bayi. Karena Arsel pernah mencoba sabun mandi bayi yang ternyata licin setelah dibilas. Bahaya banget kan itu. 



Kalau sudah menggunakan rangkaian produk Mustela Bebe, insyaAllah masalah kulit akan jauh deh dari buah hati kita. Dengan bebas masalah kulit sedari kecil, berarti kita juga membantu anak dalam kehidupannya di masa depan. Lebih baik mencegah kan daripada mengobati. Kandungan alami pada Mustela Bebe membuat saya juga suami yakin untuk menggunakannya dan ikutan kampanye #MustelaTodayForTomorrow . Anak - anak terlindungi dan bonusnya tangan saya juga jadi lembut. Apa sekalian saja ya saya juga menggunakan Mustela Bebe? Toh produknya sudah bisa didapat dengan mudah. Hihi..


Untuk buibu atau pakbapak yang penasaran tentang Mustela Bebe ini boleh banget loh kepoin lebih lanjut di 
website : www.mustela.co.id
Facebook : MustelaIndonesia
Instagram : @mustelaindonesia



Oh ya, sejak tahun 2016 varian Mustela ini masuk ke Indonesia melalui PT. Interbat secara lengkap. Pada tahun 1948 PT Interbat ini didirikan sebagai distributor tunggal untuk beberapa perusahaan farmasi dari Eropa. Tahun 1959 Interbat mendapatkan izin produksi dan sejak saat itu menetapkan diri sebagai produsen farmasi independen pertama di Indonesia. Saat ini lebih dari 280 produk diproduksi dan dipasarkan lewat pabrik di Sidoarjo yang berstandar internasional. Jadi, sepak terjangnya sudah tidak perlu diragukan lagi ya. 





No comments:

Post a Comment