March 21, 2018

Mencicipi Lezatnya Nora Gelato


Saat cuaca panas biasanya kita cenderung mencari sesuatu yang segar dan menyejukkan. Nah begitu pula yang terjadi pada kami sepulang menghadiri salah satu acara blogger di kawasan Cikini. Saya mengajak suami untuk mengarahkan mobil ke dekat masjid Cut Nyak Dien untuk mencicipi Gelato yang sering berseliweran di Instagram saya. Sebagai pecinta es krim ( dan juga makanan lainnya ) saya pun penasaran. 








Saat sampai di masjid Cut Nyak Dien, Nora Gelato pun langsung terlihat karena ternyata berada persis di depan masjid. Rafasya pun langsung berlari melihat rasa yang tersedia. Ada banyak rasa yang disediakan oleh Nora Gelato siang itu. Sebelum menentukan pilihan kita boleh mencicipi dulu lho. Kami pun memilih 3 smile cup supaya masing - masing puas menghabiskan porsinya sendiri, kecuali Arsel yang bebas minta icip ke siapa saja. Haha..





Rafasya dengan konsisten selalu memilih rasa coklat dengan topping mini marshmallow jika sudah menyangkut tentang es krim. Sementara saya memilih Strawberry Cheese Cake dengan topping kacang dan suami memilih Chico Marble sementara jatah toppingnya diberikan pada Rafasya yang langsung kegirangan. 



Setelah mendapatkan es krim masing - masing, kami langsung menuju ke tempat duduk yang ada di sebelahnya. Wow. Lokasinya nyaman dan hijau. Enak banget untuk santai menikmati es krim meski cuaca sedang panas. Jangan khawatir ada tenda yang melindungi kita dari panasnya matahari. Dan yang paling membuat betah ada ayunan yang membuat Rafasya plus Arsel bersantai dengan mantap. 





Rasa es krimnya enak, kelembutan dan manisnya pas untuk saya. Rasa keju pada Strawberry Cheese Cakenya nggak terlalu dominan tapi tetap terasa. Rasa vanilla dan coklat milik suami juga enak dengan konsistensi yang pas. Enak deh pokoknya. 




Selepas makan es krim biasanya kita akan mencari air putih. Di Nora Gelato kita nggak perlu repot, karena mereka menyediakan infused water untuk dinikmati secara gratis. Segar sekali meneguk segelas air lemon setelah makan es krim. 



Selesai sampai disitu? Oh tentu tidak. Karena kami memutuskan untuk nambah satu scoop lagi. Haha.. Rafasya minta rasa Oreo sementara saya dan suami mencicipi rasa Green Tea sambil membungkus wafer crisp. Duh menulis postingan ini sukses membuat saya menelan ludah membayangkan rasa lain yang belum saya icip. Sebagai informasi tambahan, Nora Gelatojuga sedang mengurus sertifikasi halal MUInya lho. Yeay, Alhamdulillah. Jadi, siapa yang mau ikut ke Nora Gelato?

Nora Gelato
Jl. Johar No 5 A Gondangdia Menteng
www.noragelato.com
IG @noragelato

2 comments:

  1. mbak ini dekat kantor aq, dulu waktu buka namanya mau gelato, terus lama gak kesana eh udah ganti nama jadi nora gelato.. hihihi

    ReplyDelete
  2. Mirip di Gusto tempat duduk outdoornya, mau ah ke sini juga. Sepertinya gelatonya enak dan tempatnya aku sukaa dari liat poto di postingan Bu Yu ini :D

    ReplyDelete