Bingung Mencari Pakaian Anak? Intip Kim and Kin Saja

Sebagai ibu dari dua orang anak yang keduanya adalah laki - laki, terkadang saya kesulitan untuk mencari kaos atau pakaian lain untuk kedua buah hati saya. Entah kenapa kebanyakan produsen pakaian yang ada, lebih memutuskan untuk membuat banyak variasi pada pakaian anak perempuan. Kan saya juga ingin ya mendandani anak laki - laki saya dengan pakaian yang unik dan berbeda. Mamaknya yang ganjen. Haha..

Ada nggak sih buibu yang sama keinginannya seperti saya? Kan baju laki - laki itu terbatas pada kaos dan celana ya, makanya pengennya yang nggak terlalu biasa gitu. Nggak yang monoton saja. 

Tenang buibuuu. Pencarian kita akan pakaian anak laki - laki (dan tentunya perempuan ) yang unik dan berbeda sudah bertemu jawabannya. Pilihan pakaian dengan warna dan motif yang unik hadir lewat Kim and Kin. Super hepi deh pas lihat motifnya. Bedaaaaa sama yang dijual di pasaran. 

Saya langsung kepincut dengan motif makanan ini. Syukaa..






Cocok banget deh sama makanan kesukaan Arsel. Arsel insyaAllah mau aja klo makan french fries, roti atau hamburger jg hayuks, jus buah mah jangan ditanya. Makanya ngerasanya klop banget sama motifnya. Kalau warnanya sih memang saja pilih hitam, maklum anaknya hobi banget pegang apa aja. Jadi supaya lebih awet ya hitam sajalah. Klo putih kayaknya nggak bakalan tahan lama deh. Haha..



Kaos dari Kim and Kin ini bahannya yang lembut itu lho, jadi emang aman dan nyaman dipakai untuk anak. Jahitannya juga rapih dan nyucinya nggak perlu dipisah pas pertama kali. Langsung saja gabung dicuci bersama baju Arsel yang lain tanpa khawatir kelunturan. Cihuy kan. Pokoknya sebagai mamak - mamak akuh suka sekali dengan Kim and Kin ini. Pengennya sih ukurannya sampai usianya abang Rafa, jadi bisa kembaran gitu. Tapi ya emang jaraknya juga jauh banget sih yaa. Pakaian Kim and Kin ini sizenya S, M, L. Tergantung badan anaknya juga sih. Arsel pakai size S dan tangannya masih digulung. 



Motif lainnya juga banyak lho. Selain kaos, ada juga kemeja, topi dan tas ransel yang semua motifnya menggemaskan. Saran saya sih buruan order. InsyaAllah nggak bakalan nyesel dan malah pengen nambah. Kalau mentemen, kira - kira bakalan order yang mana nih? Akyu tampaknya ingin pesan yang putih juga deh. Gemes sama motifnyaaa..

Kim and Kin Jkt
IG : @kimandkin_jkt

2 comments