ANTAM Luncurkan Desain Emas dan Kemasan Baru

Ide untuk berinvestasi dalam bentuk emas batangan alias logam mulia sudah lumayan lama menjadi topik di antara saya dan suami. Tentunya ide berinvestasi ini demi keuangan yang lebih baik bagi kami sekeluarga ya kan? Tapi ya gitu deh. Kami masih maju mundur dan masih menimbang - nimbang untuk membelinya. Rasanya masih galau aja gitu untuk menabung dalam bentuk emas. Namun saat saya menghadiri undangan makan malam dalam rangka #GoldReinventing dan juga memperingati 50 Tahun PT ANTAM, ide tersebut akhirnya berubah menjadi aksi nyata. 









Desain dan Kemasan Baru

Saya bersama beberapa rekan Blogger lain, media dan para undangan menjadi saksi peluncuran desain dan kemasan emas yang terbaru. Dikemas dengan apik, peluncuran yang juga sekaligus memperingati 50 tahun PT ANTAM ini digelar di Bali Room Hotel Kempinksi. 

"Desain dan Kemasan Emas ANTAM - LM Terbaru ini merupakan salah satu refleksi inovasi ANTAM khususnya di sektor hilir komoditas emas yang dikelola perusahaan. Nilai tambah produk ini akan memberikan perlindungan bagi pelanggan dalam berinvestasi emaskan dan menjamin keaslian produk. Fasilitas pengolahan dan pemurnian ANTAM yang tersertifikasi Responsible Gold dari London Bullion Market Assosiation (LBMA) senantiasa memastikan pasokan emas perusahaan bebas dari pencucian uang, pelanggaran hak asasi manusia dan tidak terlibat konflik. " 
Arie Prabowo Ariotedjo, Direktur Utama ANTAM


Penasaran dengan desain dan kemasan emas terbaru dari PT ANTAM? Yuks kita lihat lebih dekat sama - sama. 





Keunggulan Desain dan Kemasan Baru

Ada beberapa keunggulan dari desain dan kemasan emas terbaru dari PT ANTAM yang sel oat saya catat saat acara kemarin, yaitu : 
1. Desain yang modern
2. Fitur Security yang canggih untuk mengetahui keaslian produk. Kita bisa mendownload aplikasi CertiEye pada smartphone kita, kemudian scan barcode (certicode) yang kita miliki untuk memastikan keaslian emas ANTAM LM kita. 
3. Kemasan Certicard dengan material kemasan yang stabil sehingga bisa kuat dan tahan lama.
4. Nomor seri unik pada produk pecahan emas di atas 10 gram. 

Desain dan kemasan emas terbaru ini terdiri dari beragam pecahan mulai dari 0,5 gram; 1 gram; 2 gram; 3 gram; 5 gram; 10 gram; 25 gram; 50 gram dan 100 gram. Bisa banget kan kita sisihkan sedikit dari uang belanja kita untuk mulai menabung dalam bentuk emas ini. 




Peluncuran desain dan kemasan emas baru ini bukan hal baru bagi PT ANTAM. Sejak tahun 1930, desain emas batangan yang dimiliki oleh PT ANTAM terus berubah. Bahkan lewat video yang ditayangkan saat makan malam kemarin, saya mengetahui bahwa selain desain batik ternyata PT ANTAM pernah membuat desain Hello Kitty untuk dikirim ke Jepang. Gemesin banget ya. 

Beli Dimana ? 

Buat  mentemen yang penasaran dan mau langsung beli, monggo mampir ke seluruh jaringan Butik Emas ANTAM - Logam Mulia. Ada banyak lho lokasinya, pusatnya ada di Graha Dipta Pulogadung. Selain itu kita juga bisa mampir ke Butik Emas milik PT ANTAM yang lain. Cek juga www.logammulia.com untuk info lokasi yang ada di seluruh Indonesia ya.

Terima kasih Medhartara Communication dan PT ANTAM yang sudah mengundang saya. Semoga saya dan suami jadi semakin giat menabung dalam bentuk emas.






Dua foto terakhir merupakan dokumentasi dari Medhartara Communication


15 comments

  1. Aku tuh oenasaran yangbdesain Hello Kitty itu mba

    ReplyDelete
  2. kemasannya sekarang lebih kiyut ya :D tapi kalau beli LM emang kayaknya lebih aman di antam aja, ibu2 di kantor jg kalau arisan emas belinya di antam, lebih gampang & aman pula :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benerZ biar nggak ribet jg plus terjamin ya kan keasliannya. wuidiihhh, jd sandra udh narik emas brp kilo?

      Delete
  3. desainnya lux banget, mewah dan bagus ya

    ReplyDelete
  4. Wah dpt goodiebagnya emas antam dong mba? ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. cencu sajah gudibeknya emas..




      tumbler emas maksudnya. Alhamdulillah ya kaaannn

      Delete
  5. Keren banget sih design baru logam mulianya antaaam.. Lebih mewah gitu.. Rasanya jd pengen invest emas. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayukslah Inka. Mari kita nabung emas sdikit - sdikit..

      Delete
  6. wow gemeshh ugha yaa desain barunyaa.. jadi pgn koleksi yang banyak #ehh 😁😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. sokkk Ibun. Yang banyak biar bisa ditaro di album. Ehh ini ngomongin apa yaaakk

      Delete
  7. Keren banget sekarang bisa cek keaslian LM ya sekarang.....canggih euy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tcanggih dan bikin makin yakin yaa beli di antam

      Delete
  8. Semua perempuan memang paling suka kalau dikasih emas yaaa :)

    ReplyDelete