Menikmati Seafood Tanpa Ribet Bersama Fiesta Food


Assalammualaikum mentemen. 


Gimana kegiatan sehari - hari? Buyu mulai lelah nih jadi supir pribadinya anak - anak. Karena kok sekarang jalanan super macet yaaaa. Asli deh wira - wiri anter para abangs yang qadarallah beda sekolah jadi melelahkan. Mmm.. apa ini karena faktor U yaa. Haha.. 





Selain jadi supir pribadi tentunya Buyu juga adalah executive chef di rumah. Jadi mengarur menu perbekalan juga makanan di rumah sudah menjadi tugas Buyu. Etapi anak - anak bisa banget lho diajak untuk diskusi dalam pemilihan menu. Kalau Rafasya dan Arsel memang favoritnya nggak jauh - jauh dari ayam. Namun bukan berarti anak - anak nggak suka ikan dan seafood. 




Nah karena waktu di jalan yang semakin panjang tentunya waktu menyiapkan bekal anak - anak jadi berkurang. Alhamdulillah Buyu punya teman baru nih yang sepertinya semua sudah kenal yaa. Teman Buyu ini namanya Fiesta Seafood. 


Fiesta Seafood ini terbuat dari seafood asli. Yes, betul. Jadi udang ya dari udang, dori ya dari dori. Isinya tuh utuh gitu, jadi nggak besar di tepung. Jadi di rumah kita bisa menikmati seafood ala restoran yang praktis dan lezat. 


Supaya anak - anak khususnya Arsel semangat untuk makan bekalnya jadi Buyu gorengin Fiesta Dory Stick dan nasi yang dibentuk ala onigiri. Ya, ala - ala bento gitu deh. Daging Ikan dorinya tuh berasa. Pokoknya beneran dori. Yummy banget. Sebagai variasi Buyu bawain kuah gulai untuk cocolannya. 



Dori Bento





Untuk makan sekeluarga Buyu sempat membuatkan Udon dengan Fiesta Ebi Fry. Tinggal rebus udon dan kuahnya trus sajikan Ebi Fry yang daging udangnya full nggak cuma di ujungnya saja. Yummy.







Mau bikin cemilan keluarga juga gampang, karena ada Fiesta Siomay Udang. Dikukus atau digoreng langsung juga sudah enak. Tapi Buyu maunya dicocol ke sambel kacang ahh. Biar lebih endeus. Adzki doyan banget Siomaynya, langsung habis 3 pcs. 



Kelihatan kan ya daging udangnya ? 





Kalau mentemen mau mencari produk Fiesta Seafood bisa didapatkan di Prima Fresh Mart, Superindo, AEON, Hari - Hari Supermaket, GS Supermaket, Naga Swalayan dan toko frozenfood lainnya. Atau kalau mau praktis langsung saja belanja di Shopee atau Tokopedia, cari saja nama tokonya CP Prima Seafood ya.



Oh ya jangan lupa cek sosmed FiestaFood juga ya. Suka ada resep praktis atau info menarik lainnya. 


Ahh, Buyu lumayan terbantu deh ni dengan Fiesta Seafood. Semoga Fiesta Seafood ini bisa membantu teman - teman juga yaa.. 

7 comments

  1. Enak jadi mau cobain buat bekel anak

    ReplyDelete
  2. Jadi simple ya masak 😍 + anak-anak pasti suka sama rasanya..mau juga coba ah

    ReplyDelete
  3. Fiesta emang ter thebest

    ReplyDelete
  4. Mau Recook juga ah mom. Resep-resepnya enak-enak ❤

    ReplyDelete
  5. Wah jdi lebih praktis ya

    ReplyDelete
  6. Andalan aku banget nih mom Fiesta..

    ReplyDelete
  7. Samaaan nih sama buyu, kepraktisan fiesta sangaaatt membantuu... Tapi emang enak enak sih frozen food satu ini!

    ReplyDelete