April 12, 2010

Keguguran & Dampaknya

Sbenernya kemaren sempet lupa password dan direset ga bisa... Stelah udh inget langsung nulis lagi deh...

Stelah udah hampir seminggu keguguran, Sekarang lagi berdoa dan bersakit2 perut buat nahan sisanya.. Semoga aja bersih..Amin..

Tmen gw ada yang bilang..Gak papa..Memang belum rejeki dan jadinya kan bs pacaran lagi. Hehehehe.. Iya juga sih.. Jadi bisa belajar masak.. Hihihi..

Kmaren pas lagi sedih2an, nangis dan mellow sumellow d rumah. Sempet mikir tentang baby, pernikahan dan kehidupan. Duhaiii...neng..berat amatt.. Yah...karena ga ada kerjaan selain tidur2an yaaa..otomatis jd mikir2 kannn..

Gw jd mikir, apa memang belum saatnya ya gw dan Adit untuk jd orang tua. Mungkin selama ini kami masih mementingkan diri sendiri dan urusan sendiri. Contohnya yaa.. gw masih suka ngeyel pengen maen meski kadang Adit suka ga ngebolehin. Abis alesannya jg kurang jelas. Masa ga boleh main sama tmen2 cuman krn takut makannya ga ner.. Hehehehe.. Tp jd bukti sayang kali yaaa...

Trus di soal kerjaan gw juga masih suka gemesan dan suka gatel pengen nyoba kalo ada kesempatan buat ke luar, baik itu training atau pun penempatan. Suka ga tau dirilah intinya. Padahal kan, skrg udh nikah..jadi mesti tanya suami dulu..Bukan ambil keputusan yg termasuk besar trus br crita.. Hehehehe...

Jadi yahhhh.. Mungkin disuruh sama Allah buat jadi manusia yg lebih baik..
Intinya ttp semangat dan slalu baca doa ini kalo mau berhubungan. Halahh....


Hadist riwayat Ibnu Abbas ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Apabila salah seorang mereka akan menggauli istrinya, hendaklah ia membaca: “Bismillah. Ya Allah, jauhkanlah kami dari setan dan jauhkanlah setan dari apa yang Engkau karuniakan kepada kami”. Sebab jika ditakdirkan hubungan antara mereka berdua tersebut membuahkan anak, maka setan tidak akan membahayakan anak itu selamanya

2 comments:

  1. terimakasih bos tentang infonya dan salam sukses selalu

    ReplyDelete
  2. makasih gan infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete