June 28, 2010

Bali - KL - Sing.. Fiuhh..

Awal Juni kmaren gw n adit sempet dapet kebetulan yang membahagiakan. ceritanya tanggal 2-4 june gw ada training di Bedugul, Bali. Dan ternyata suamiku dan kantornya outing di Bali tanggal 5 -7nya. Horray... Jadilah gw memundurkan pulangnya dan suami memajukan berangkatnya supaya kami bs liburan bareng di Bali..

Hari jumat, 4 june, stelah training slesai gw langsung meluncur ke Kuta. Suami udh nyampe cyinn.. Hehehe.. Karena udh sore menjelang malam kami akhirnya cuma jalan2 aja di seputar legian kuta. Besoknya, sabtu 5 june, kami nyewa karimun buat jalan2. Murah yaa.. 150 aja dari jam 8 pagi - 8 malem. Jadilah kami berkunjung ke rumah sodara di denpasar dan melewati sukawati trus ke Bengil. mmm.. Yummiehh.. Trus pulangnya lewat sukawati lagi dan ga sah kynya klo nggak mampir. Hahaha..

Malamnya kami makan di Flapjack klo ga salah namanya trus ke kamsut. akhirnya pulang jam stgh 1an krn suami dah mesti outing di Bedugul bsok paginya. Lumayannn... Here are some pictures..




Laluu... karena kmrn kami gagal berangkat ke Bangkok krn dsana lg rusuh, akhirnya kami ganti tujuan ke KL - Sing (lagi). Abisnya bingung mau kmana.. Yang paling deket dan nggak terlalu menimbulkan kerusakan yang dahsyat di kantong (gw pikir..) adalah 2 negara tersebut. Akhirnya 18 - 21 june kmarin kami berliburrr.. Diawali dengan 1 harian di KL trus malemnya nyebrang ke spore, nginep di Bugis, jalan2 ke chinatown, orchard, makan $1 es krim, nasi Bojari yg yummie di Bugis Junction, kue japan delights yg bikin nagih, foto2 di dpan Kuan Im Temple sama di kuil India sampe yang bikin puyeng adalah IKEA. Sampe 2 kali balik.. Barang2nya lucu2 banget, warna dan modelnya oke. Boneka2annya lembut2 dan bagus. haduhh kalo aja nggak diingetin sm Adit pasti udh smakin banyak deh belanjaan kami.Hasilnya selain kaki pegel, melepuh dan badan brasa mau rontok krn kami br bs cek in di Bugis jam 1 pdhal udh nyampe spore dr jam 5 pagi tapi ttp senangg, terlihat dalam gambar-gambar ini..







Ini adalah penampakan kamar dan sekitar hotel, belum termasuk bugis street yang terkenal itu dan queen street market yang mirip banget sama china town. Notice tempat tidur yang twin? yup karena holiday season, smua hotel, apartemen yang masuk kantong kami sudh penuh, dan di South East Asia Hotel ini yg double pun habis. Tapi 1 bed cukup kok. Hahahaha...



Yang kuning - orange ini gedung pertunjukan gtu klo nggak salah, di sebelahnya ada restoran dengat cat merah tp lupa foto. Hehehe..



Dan ini dia IKEA Alexandra




Fiuh total kerusakan lumayan membuat kami menahan napas. Hahaha.. Tapi ttp aja tujuan selanjutnya yang kalau bisa dicapai sebelum punya buntut adalah bangkok dan pulkam ke Medan -Padang. Yak.. krincing-kirncing. Menabunggg dimulaii..

No comments:

Post a Comment