March 8, 2011

Bebito 13w 6d


Hai semuanya.. Ktemu lagi sama aku nih. Kemarin kontrol ke dokter Nana tanggal 23 Februari, soalnya sekalian liat hasil labnya Bunda.

Waktu di USG aku udh ga bs gerak2 sesuka hati lagi karena panjangku udh bertambah, kalau difoto kelihatan aku sperti lagi tengkurep dan megang kepalaku. Hehehe.. Tapi aku sudah bertambah besar lo.. Kemarin diukur semuanya sama Bu Dokter. Lingkar kepalaku, lingkar perut, panjang tulang paha, cek tulang punggung, cek otak, cek plasenta.. wah banyak deh yang diperiksa sama bu dokter. Pas lagi diperiksa Bu Dokter sambil menjelaskan ke Ayah & Bunda ttg ukuran smua organku. O,ya Ayah & Bunda jg sempat diperdengarkan detak jantungku. Bunda sampai tertawa, lucu katanya.
Detak jantungku 150.. mmm satuannya apa ya, aku lupa deh pokoknya normal kt bu dokter. Hihi.. Aku senang melihat ekspresi Ayah & Bunda yang senyum2 terus. Malah Ayah sempat bertanya " Itu bayinya gpp Dok tengkurep gtu?" Hehehe.. Ayah lucu sekali. Tenang aja Ayah, nanti aku ganti2 posisi kok.

Sambil diperiksa sama Bu Dokter aku gerak2in kaki supaya Ayah & Bunda bs lihat kalau aku aktif. Sempat juga aku usap2 hidung, agak gatel sih. Hehe.. Kata Bu Dokter semua organ dan kondisi fisik yang terlihat pada saat USG bagus semua. Insya Allah nggak ada yg perlu dikhawatirkan. Wah bukan cuma Ayah & Bunda yang lega, aku jg lega. Trus pada saat diUSG usiaku 13w 6 d tapi dari ukuran organ aku seperti janin berusia 14w 3d. Wah, makanku banyak ya Bunda. Beratku kemarin sudah mencapai 100 gram pas. Kalo berat Bunda sudah 53,8 kg. O,ya selama diUSG Ayah merekamku lo.. nanti aku minta Bunda posting disini ya..

Sampai ktmu bulan depan Ayah & Bunda, aku pasti udh tambah besar dan sehat.. Gimana gayaku pas lagi difoto, oke kan?

No comments:

Post a Comment