March 17, 2011

dr. Djumhana di RS Premiere Jatinegara

Setelah hasil lab anti beta 2 glikoprotein gw yg udh 3 kali diulang tapi msh ada salah satu yg + (entah IgG atau IgMnya) jadi dr. Nana menyarankan gw untuk konsultasi ke dr. Djumhana di RS Premiere Jatinegara . Sebenarnya menurut pengalaman dr. Nana karena ACA gw - biasanya untuk bumil2 yg lain sih nggak diterapi apa2. Tapi supaya gw yakin dan tenang mending konsultasi aja, karena si ITP nggak memiliki pengaruh apa2 terhadap hasil lab gw itu.

Ternyata untuk bertemu dengan dr. Djumhana ini harus booking 1 minggu sebelumnya. Tampaknya pasiennya banyak bgt, dr luar kota jg ada soalnya. Jadilah stelah booking gw dapet jadwal tgl 15 Maret 2011 kemarin. Jadwal dr. Djumhana yg biasanya jam 20.00 - 23.00 pun krn sesuatu hal berubah jadi jam 14.00 - 16.00. Sempet kelimpungan krn suami lg kerja di klien dan lokasi RSa. Menurut dia lebih baik qta berjaga2 dari pada kecolongan. Semua tes itu dilakukan krn gw pernah keguguran dan nggak diketahui penyebabnya apa. Untuk tes smua itu gw harus puasa 12 jam. Haduhh,,, si tukang makan dan bebito mesti puasa 12 jam cyinn.. qeqeqeqqq.. Tp gpplah, demi cek kesehatan dan kondisi yang insya Allah tetap baik untuk gw dan bebito. Kemarin juga dikasi obat

Ascardia yg 80 mg sm penghilang kembung yang hrs diminum setiap pagi 1 kali sehari setelah gw ambil darah.
yg di jalur macet. Eh kebetulan siang - sore itu hujan derassss skali yg bikin jalanan super duper macet. Walhasil kami sampe di RS udh jam 4 kurang 5 aja. Tp alhamdulillah pas sampe ruang praktek dokternya masih byk pasien. Dan ternyata gw pasien terakhir pas jam 5 krg 10. Hihihi.. Langsung masuk, dr. Djumhana ngecek hasil lab dan gw komat kamit berdoa semoga semua aman dan lancar. Trus dr. Djumhana minta gw untuk cek darah lengkap, tes ANA, tes LA, agregasi trombosit, lupus trus apalagi ya.. banyak deh pokokny
O,ya review ttg RS Premiere Jatinegara ini secara baru pertama kali ksini. Hehehe.. RSnya bagus, bersih dan profesional, apa krn udh ganti nama jd ada Ramsaynya ya? Pas masuk lobi dr spesialis qta mesti ambil nomer dulu, mau ke lab, daftar atau ke farmasinya. Susternya jg ramah2 ngejelasin krn kami byk nanya, pan br ptama kali..

Biaya dr. Djumhana Rp 177.000
Biaya obat Rp 13. 500
Biaya lab Rp 2. 260.000
--------------------------------------
Total Rp 2. 450.500

Alhamdulillah semua biaya itu masuk tanggungan Asuransi. Jadi cashless deh. Tinggal tunjukin kartu aja trus melenggang. Skrg tinggal puasa, ambil darah dan menunggu hasilnya yang semoga baik2 aja. Amin Ya Allah..

No comments:

Post a Comment