April 6, 2011

Hai Ayah & Bunda... Mau anterin aku main sepak bola?

its a boy feet
MySpace Graphics - Myspace Layouts,Graphics, and Comments!

Alhamdulillah... Insya Allah bebito ini berjenis kelamin laki-laki. Ayahnya yg paling seneng. Karena memang kalau bs diharapkan anak pertama ini laki-laki. Tapi pada intinya kami sih apa saja yang penting sehat dan lengkap serta takut sama Allah. Itu aja udh alhamdulillah. Jadi kemarin sabtu tanggal 26 Maret 2010, kami berkunjung ke dr. Nana. Udah daftar dpt nomer 2 tapi yaa krn kami sibuk pindahan dari kosan ke rusunami tersayang jd baru dtg jam 4an ke RS Bunda.Sampe sana ternyata dr. Nana ada di lantai 2, jadilah bumil dan bebito naik tangga. Walhasil pas ditensi jadi 194 / 112. Whattt???!!!! Ga pernah2nya tensinya segitu jadi sama suster dsuruh istirahat dulu, kemungkinan krn abis naik tangga.

Abis itu laporan sm dr. Nana ttg kunjungan ke dr. Djumhana yg kedua, ks tau klo kami udh join sama Cordlife dan mulailah saat yang ditunggu2.. Berjumpa Bebitoo..

USG pun dimulai (hayahhh.. drama bner deh..) Kelihatan bebito lagi usap2 idungnya, kynya ini gerakan favorit smua bayi ya. Trus diukur lingkar kepalanya, lingkar perutnya, panjang tulang pahanya.. Sampe akhirnya dr. Nana tanya "Udah tau jenis kelaminnya kan?" Belum dokterrrrr.. kompak deh Ayah Bundanya ngejawab."Oh, belum tahu ya? Oke coba kita cek yaaa.." Ayahnya yg udh deg2an dr pagi pun makin tegang. Hahaha.. Soalnya sblm mkn siang suamiku itu blg klo dia deg2an mau ktmu bebito dan cr tahu jenis kelaminnya. Bln kmrn kan msh malu tuh, jadi dari jumat malem kami udh ajak ngomong si bebito supaya mau nunjukin kelaminnya. Ga tau deh bebito udh bs denger apa blm. Hehe..

Dan dr. Nana pun melanjutkan USG. Muter2 pindah posisi masih belum kelihatan jelas juga. soalnya posisi bebito udh ga bs memanjang, skrg udh agak nekuk. Eh pas nyari2 kelaminnya ketemu jari tangan kanannya. Bebito melambai pada kami... Subhanallah... Perasaan yang ga bs dilukiskan. Kynya dia mau blg " Halo Ayah + Bunda dan dr. Nana.. Hihihi.. lucu banget. Lalu kelihatan ini deh...

 It's a boy...
Berat bebito 232 gr. Lingkar kepalanya alhamdulillah normal, Lingkar perutnya jg normal. Lambung bebito yg kecil bgt itu jg udh kelihatan. Ahhh.. lucunya kamu nak..
Dari kunjungan ke dr. Nana kemarin ini hasil bundanya..

BB : 56,2 ->> Haduhh naik 2,4 kg. Hahaha...
Tensi : 112 / 66

Dari hasil kenaikan berat badan itu saya direkomendasikan dengan sangat oleh dr. Nana untuk ngemil buah2an. Padahal udh ngemil buah2an looo.. tp ttp jg ngemil coklat ga bs dihindari. Hahaha.. Sekarang saya makin rajin memperdengarkan murotal yg sdh didowload ke mp3. Karena sekarang waktu tempuh pulang kantor ke apt lumayan ekstrem, bs sampe 1,5 jam aja dr dpan indorama ke apt, jd bebito ttp bs dengerin deh. Semoga bebito sehat selalu, dan kami jg sehat selalu supaya bs terus jagain bebito. Bebito skrg udh gerak2 heboh klo bundanya baru bangun tidur, mau mkn siang, mkn mlm sama klo ayahnya plg ktr tengah malem. Slain itu dia jg suka gerak2 klo lg jalan2. Hehehe.. We love u much anakku..

2 comments:

  1. Huaaa... congrats ayu, it's a baby boy!
    Semoga lancar yah sampe bersalin, sehat-sehat ya...

    Ngemil es krim yuk :D?
    *gue ga hamil kelakuan makan kaya ibu hamil*

    ReplyDelete
  2. hahaha.. yukss mareee... ini nih gr2 gw hampir tyap hari mkn es krim jdnya naiknya banyakan ke gw deh. qeqeqeqq..

    awas kebayanya ga muattt.. Hohoho..

    ReplyDelete