April 12, 2012

Family Getaway to Bandung (again)

Kayaknya kami ni doyan banget jalan2 deh. Hehehe.. Dulu sblm ada Rafa rajin banget ke KL - Sing - Bali. Ya bduaan ataupun sama keluarga gw. Sekarang sejak hamil dan ada Rafa jalan2 dengan pesawat pun ditunda dulu. Pengen banget sbenernya ke Thailand, Jepang, Australia atau pun ngulang ke KL - Sing lg pun tak apa. Gaya bener deh pengen kmana2 jalan2nya, skrg sih udh mikirin Rafa. Ngitung dan (berusaha) nabung lagi, lagi dan lagi buat biaya sekolahnya nanti. Jdnya urusan liburan pun ditunda. Belum punya dana liburan nihhh.. Hihihi..

Jadi awal April kmrn kami berwikenan di Bandung. Karena ada resepsi tmen kantornya si Ayah hari minggu siangnya. Jadi qta berangkat jam 11an, niat sih mau brkt pagi tapi yaa gtu deh.. Berhubung udh siang jadi makan siang ditunda sampai di peristirahatan. Dan tau nggak sih kami makan dimana? KFC!!! Hahahaha.. Jangan ditiru yaaa.. Ini cuman skali aja kok ksini sama Rafa. Bsok2 (mudah2an) nggak lagi.. Rafa sih udh makan siang di mobil. Duduk anteng di car seat trus gelisah langsung deh disuapin bubur beras putih, labu siam plus wortel. Hehehe.. Sampe KFC bocilnya numpang gaya yah nemenin aybun makan..



Abis makan lanjut berangkat dan akhirnya sampe bandung jam 3an. Lama ya? Lama di KFC kynya. Qeqeqeqq.. Kami nginep di Aston Tropicana. Check ini trus... tidurr.. Hahahha.. Si Ayah masih ngantuk jdnya tidur deh. Sementara Bunda bikinin mini playground buat Rafa. Trus abis maghrib lanjut ke Mivi yang ternyata lagi sale. Tau nggak sih Rafa dpt kaos singlet cuma Rp 4.900 Duh makkk... pening kepala jdnya. Trus lanjut ke ciwalk yang berujung nyari parkir aja stgh jam lebih. Yaiyalah malam minggu gtu lohh.. Bsoknya sarapan di hotel aja (Rafa makan oatmeal seduh campur pepaya) ga sempet liat kolam renangnya jg, ke kawinan trus kartika sari (si bolu ketan itemnya nggak ada pulak) lanjut pulangg.. Singkat, padat dan kurang liburannya. Hahaha...

Untuk Hotelnya sendiri krg oke ya buat travelling sama baby. Kalo dari kamar yang deluxe king sih cukup okelah dan kamarnya sudah dipisah untuk yg merokok dan nggak cumaaaaaaaaaaaaaaaan restorannya itu nggak misahin antara perokok dan bukan. Jadinya terganggu banget kan. Well.. sorry Aston Tropicana we won't get back to u again..



No comments:

Post a Comment