January 30, 2013

Minggu Pagi di Taman Langsat

Sebagai liburan akhir tahun 2012, juga buat pemanasan 2013 maka di hari Minggu pagi kami sekeluarga mencoba berkunjung ke Taman Langsat. Setelah googling dan menemukan beberapa informasi tentang Taman Langsat ini, juga foto2 menarik yang ternyata diambil pada saat ada kegiatan yang diselenggarakan oleh HiddenParkID, sehabis sarapan kami berangkat kesana.

Ternyata letak Taman Langsat itu ada di sebrangnya RSPP atau di belakangnya penjual burung / hewan Barito. Jadi setelah Anda melewati pasar burung Barito di lampu merah RSPP belok kiri mengarah ke mayestik, di lampu merah mayestik belok kiri lagi, belokan pertama belok kiri LG kemudian susuri saja jalan yang agak menurun itu sampai akhirnya menemukan pintu masuk Taman Langsat ini.

Begitu sampai, Rafa langsung lari2an mengejar capung dan tertawa mendengar suara burung. Yah, kalau didengarkan dengan seksama suara burung itu datang dari Pasar Burung Barito itu. Hahaha... Yang pertama menarik minat kami a.k.a Ayah adalah jalur refleksi. Wajar saja, Ayah Rafa itu penggemar refleksi. Tapi sayang ayah nggak bisa mencoba karena Rafa sedang minta digendong..

Jogging tracknya lumayan teduh dan relatif sepi. Setidaknya pas kami datang kesana cuma ada 2-3 orang yang sedang berlari / bersepeda. Alhamdulillah Rafa senang sekali bermain di sini. Ayah dan bundanya juga sekalian bisa berolahraga nih. Lain kali kalau ke Taman Langsat lagi sekalian lari ah. Eh maksudnya jalan cepat.. Hihi...













No comments:

Post a Comment