March 11, 2013

Ke Bandung Aja dehh... (The New Sanny Rosa Hotel)


Jadi Ceritanya ada yang udah bosen banget karena bbrp bulan terakhir ini kerjaannya banyak banget. Yess, si ayah dong tentunya. Lha wong Bunda kan kerjanya cuman main2 sama Rafa doang. ^_^ Jadilah Ayah request klo smua udh kelar, qta jalan2 yuks. Bunda sih ngarepnya jalan2 ke Malang gtu biar sekalian jalan2 liat Batu. Etapi ternyata cuma bs cuti sehari ajah. Yasudahlah akhirnya qta main ke Bandung lagi.

Berangkat dari rumah agak siang udh jam 9an, tp hari jumat jdnya ga terlalu ramai, jd sampe Bandung lsg ngetem di Cipaganti buat nemenin ayah Soljum. Rafa sukses nggak tidur selama perjalanan, mungkin masih adaptasi sama car seat barunya. Hehe.. Jadi selama nunggu ayah Soljum, Rafa asyik makan nasi goreng teri buncis bikinan bunda sama lumpia tahu. Selesai Soljum, krn ngelewatin hotel kepikiran check in aja dulu. Eh ternyata kamarnya belum rapi. Ya emang blm jam 1jg sih, jadinya wajarlah ya. Kan check in jam 2. Jadi krn kamar blm rapi, mendingan qta cari makan dulu.



Sebelumnya Udh browsing mau makan apa aja selama di Bandung, jadi kami langsung meluncur ke Djoroe Masak. Ternyata ada yang kecapekan, kenyang dan ngantuk. Sampe2 digendong dari car seat aja Ttp tidur. Jadilah ayah bunda biasa makan dengan asoy.. Lanjut Abis makan kok pas keluar ngelewatin tulisan Batagor Kingsley. Oalah.. Ternyata emang di sini tempatnya. Sudah biasa ditebak dong, kami beli buat dicemilin di hotel. Hahaha...

Akhirnya balik lagi ke hotel..Nginepnya pilih yang murah aja. Lah... Kan cuman buat tidur aja, jadinya ga usah yg mahal deh. (Blg aja lg irit ye...) jadilah qta nginep di The New Sanny Rosa Hotel. Kenapa di sini? Karena ada kolam ikannya dan sarapan ya enak. Si bayi pun doyan sarapan bubur plus soto bandungnya. Eh itu soto Bandung bukan ya.. Secara ada soto dan di Bandung jd ya sudahlah.. Kamarnya cukup luas dan bersih. Kamar mandi pun ada air hangatnya. Cuma yang agak kurang spring bednya tuh dapatnya yang kurang oke. Tp pernah nginep sblm ini,dpt di kamar yang agak belakang tuh enak banget. Ya nggak seenak King K*il memang, tp lebih oke drpd yg kmrn ini.


Selesai cemal cemil si Kingsley, yang ternyata bocah ya doyan, plus istirahat n mandi qta langsung berangkat lagi ke..... Ciwalk. Haha.. Ga bs lepas dari mol ternyata. Bukan... Soalnya dari Abis Ashar tuh ujan terus, jadinya males mau cari tempat makan d luar. Jadinya yang deket dari hotel ya Ciwalk. Di sebelah hotel sih ada Glosis Cafe, tp Ttp pgn Abis makan cuci mata. Hoho.. Makan malam akhirnya di Tree House Cafe. Sambil nunggu makanan datang ada yang dapat sepatu merah cuman 80rb. Makk!! Udh napsu nih pgn beli 2 apa 3, tp ternyata model lain di nomer saya nggak ada. Ahh.. Blm rejeki emang.

Besoknya, selesai sarapan dan main sama ikan plus kecemplung kakinya di kolam, hahaha... Qta langsung ke Taman Lalu Lintas. Ihhh... Seru deh main di sini.. Coba di Jakarta ada taman kaya gini yah. Rafa pun nggak mau udahan main kereta api baik yang mini maupun yang besar. Hahaha..


Abis dari Taman lalu Lintas, krn udah lapar dan masih jatuh cinta sama Tree House kami pun mampir lagi. Ntar direview terpisah ahh.. Tapi bukan yang di Ciwalk melainkan yang di Jl Hasanuddin. Sebelumnya ayah bunda nungguin Rafa yang tidur krn kecapean main di Taman Lalu Lintas. Mau diangkat takutnya bangun, jadinya tdr aja di mobil. Bundanya sempet melipir ke Lavie Baby Shop sebentar sih. Tp rame bangett.. Stelah ditungguin kynya tdr sejam udh cukup langsung deh bocil diangkat buat makan. Alhamdulillah nggak cranky krn lsh ngeliat ada rumah pohon di Tree House. Selesai makan tentunya naik delman dongg.. Kan udh latihan nyanyinya.. Setelah sibuk nggak mau turun dari delman baru deh qta pulang ke Jakarta. Ehhh.. nggak deh, mampir ke Mivi dulu. Nggak pernah absen nih, sejak ada Rafa pasti kesini. Lebih suka aja kesini drpd Lavie. Alhamdulillah Rafanya tdr dr  Mivi sampe Karawang. Bandung emang slalu ngangenin ya..

No comments:

Post a Comment