November 28, 2013

Bermain dan Belajar di JKF

Belajar naik motor dulu lwt simulasi yg disponsori Total

Yeay.. naik motor polisi

Ekspresinya mana Rafaaaa.. kan critanya jd astronot..



JKF! Apa itu? Itu lho.. Jakarta Kids Festival yang diadakan di Kota Kasablanka tanggal 22 - 24 kemarin. Beberapa hari sebelumnya, Rafa sudah saya daftarkan untuk mengikuti beberapa kegiatan di website JKF. Ini beberapa keseruan yang ada di Jakarta Kids Festival. Meski Rafanya agak cranky karena baru bangun tidur. Galau dia mau lanjut tidur lagi atau main di JKF. Hehe..




Beragam acara


Ikut mewarnai brg Crayola

Diadakan di beberapa tempat di Kota Kasablanka sukses membuat kami nyaman. Nggak terlalu penuh berdesak - desakan seperti yang saya bayangkan selagi berangkat. Sayangnya petunjuk pengambilan FG Card yang berfungai untuk mengikuti kegiatan yang diinginkan kurang jelas. Tapi selebihnya seru. Rafa jadi pernah merasakan duduk di motor polisi yang selama ini hanya bisa dilihat. Ayahnya juga ikutan belajar bagaimana naik motor yang baik dan benar. 

Selain mewarnai dan foto di motor polisi, sebenarnya Rafa sudah saya daftarkan untuk mengikuti kegiatan di Mickey Mouse Club House, tapi sayang kami datang terlambat dan kegiatannya sudah dimulai. Nggak mau ikutan deh Rafanya. Jadi cuma foto ala cover Disney saja.




Foto wajib nih.. haha

Berbagai pose bareng motor polisi

Saya hanya mengeluarkan uang 5orb rupiah saja. 10ribu untuk foto dengan motor polisi dan masing - masing 20rb untuk foto ala cover. Sementara mewarnai dan kegiatan Mickey Mouse Club House itu gratis. Sebenarnya saya mendapatkan tiket seminar parenting selama 3 hari JKF karena menang kuis twitte4 dari vemale. Namun, area yang berbeda dengan kegiatan Rafa dan khawatir anaknya mencari emaknya membuat saya tidak bs menghadiri seminar2 keren itu. Menyesal sekali sebenarnya. Tapi ya sudahlah. Semoga nanti kalau ada seminar lain saya bisa ikutan..









3 comments:

  1. wah asyik ya acaranya, sayang banget mbak ga bisa ikut seminarnya, tapi memang malah kita yang sering kepikiran sama anak ya kalau datang ke acara-acara gitu

    ReplyDelete