November 28, 2013

Mari ke Taman Ayodya

Taman Ayodya

Taman yang terletak di kawasan Blok M - Barito ini sebenarnya sering banget kami lewati. Cuma... Biasanya lewat sini kalau sudah lewat maghrib, jadi belum pernah mampir. Jadi wiken kemarin setelah makan siang dan tidur Rafa kami ajak untuk bermain ke taman. Dengan semangat ia membawa serta kereta2an yang kemarin dibeli setelah pulang dari JKF.




Taman yang cukup rimbun ini tidak terlalu luas tapi nyaman untuk dijadikan tempat bermain bersama keluarga. Meski agak sedih sih, Taman Ayodya ini sepertinya kekurangan tempat sampah. Jarak antara tempat sampah yang satu dengan yang lain seperti sedang main petak umpet. Makanya nggak heran kalau banyak ditemukan sampah bekas makanan / minuman / puntung rokok bertebaran di beberapa titik. Ahh, ini sih karena kesadaran masyarakat kita juga rendah ya dalam membuang sampah.



Taman Ayodya ini sepertinya bisa dijadikan pementasan, karena ada tempat yang mirip seperti panggung kecil. Setiap jam 15.30 akan keluar kran yang otomatis menyiramkan air ke segala penjuru rumput dan tanaman yang ada. Kemunculan kran otomatis ini bikin Rafa excited banget. Excited mau ikutan mandi. Haha..







Seru kan? Jadi Rafa bisa menikmati taman sambil mengejar kupu - kupu, capung bahkan kucing. Nasipppp tinggal di apartemen jadi Rafa jarang lihat kucing. Skalinya adaasti langsung ditangkap petigas hewan. Hehe.. tapi Alhamdu
Illah masih diberi tempat tinggal kan yaa. 

Dan yang bikin taman Ayodya ini makin kece adalah.. apalagikalau bukan banyaknya abang2 jajanan. Haha.. maka kunjungan ke taman kali ini kami tutup dengan tahu gejrot dan es doger. Slurrpp. Yuks main ke taman..





4 comments:

  1. seruuuuuuuuuuuuuu.... btw, anakmu mirip anak lelaki yang waktu masih kecil dulu suka banget main miniatur kereta api sampe2 dia hobbi nonton film thomas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga ngerti mak? Mirip anak lelaki mana? Hahaha.. iya seru. Sayangnya banyak yg pacaran nih..

      Delete
  2. Asik yaa main di taman! Dhiaz jg seneng bgt pas diajak kesana. Apalagi ada si air mancur itu, hehehe.. tp bener bgt yu, kesadaran buang sampah masyarakat tu msh paraaah bgt. WKt kita ksana byk bgt sampah yg geletakan, bahkan d bangku yg dpnnya ada si tong sampah :( smg kedepannya tman2 jkt makin bersih & nyaman ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. parah bner. Tp emang tempat sampahnya jg kurang sih. O,ya kynya si Taman Ayodya ini bakalan 'nyambung' sama Taman Langsat deh. Kmrn pas lewat situ ky lg di bikin gtu taman baru.. lumayann ada tempat main selain mol..

      Delete