November 13, 2013

Rafa dan Barney

3 hari setelah Barney resmi menjadi teman baru Rafa, kurang lebih jam setengah 10 malam.

Rafa : Bunda, bobok yuk.. di kamar ya tapi. ( klo siang Rafa suka tidur di sofa bed soalnya.. )
Bunda : yaudh Rafa naik duluan gih, bunda cuci piring dulu

nggak lama saya pun naik ke tempat tidur

Bunda : Sini nak bunda peluk..
Rafa : Ih Bunda, kepalanya jangan kena bantal Rafa dong. Ini bantal Rafa (sambil menunjuk bantal garis -garis kuning yang ada di tengah tempat tidur ) , ini bantal Bunda nih (menunjuk bantal polos di sebelah kanan, yang kiri punya ayah soalnya.. )
Bunda : Trus Bunda ga boleh kena bantal Rafa tidurnya?
Rafa : nggak dong
Bunda : Kok kalo Barney boleh?
Rafa : iya dong

Pose pagi tadi..


yahhhh... patah hati deh saya gara - gara Dinosaurus Ungu..


Rafasya
2 tahun 3 bulan
Baru pertama kali punya boneka

2 comments:

  1. hahahahaha millie jg suka sm si Barney ini, tp skrg perhatian nya udah ke boneka lain, namanya Angela hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini boneka perdana Ye.. parahh udh bs bikin emaknya patah hati aje ni bocil. Haha..

      Delete