June 24, 2014

Phillips Disney membuat Tidur Jadi Semakin Menyenangkan

Tanggal 11 juni 14 kemarin, saya menghadiri Peluncuran Phillips Disney yang bertema "Terangnya Keajaiban Imajinasi ". Acaranya digelar di Gedung Phillips, Jl. buncit Raya. Sekitar pukul 2 kurang  saya  dan Rafa Tiba disana. Wah ternyata masih sepi. Setelah registrasi, kami dipersilahkan untuk berfoto di photo booth yang sudah disediakan.

Karena masih sepi, kami dpt 2 print outnya. Meski keduanya Rafa posenya ga jelas. Haha..


Sambil menunggu tamu undangan, blogger dan media lain tiba, saya dan Rafa menikmati cemilan yang sudah disediakan. Karena sudah nggak sabar, kami pun langsung masuk ke tempat acaranya Peluncuran Phillips Disney. Memasuki ruangan kantor yang disulap seperti ruang Tidur anak lengkap dengan cahaya biru temaram ini, membuat suasana menjadi sangat berbeda. Di dalam ruangan sudah tersedia beberapa lampu Tidur yang menjadi bintang dalam Peluncuran kali ini.

Area snack yang hernuansa biru

MC membuka acara

Akhirnya setelah menunggu cukup lama, sekitar jam 3 sore acaranya pun dimulai. Dibuka dengan sambutan dari Direktur Phillips Indonesia, Bapak Suryo Sudibyo dan GM Phillips, Bapak Chandra. Penjelasan lebih lanjut mengenai produk yang diluncurkan dilakukan dalam bentuk talkshow yang menghadirkan Bapak Ryan Tirta Yudhistira selaku Head of marketing Lighting Phillips Indonesia dan Bapak Mochtar Sarman selaku Country Director PT Walt Disney Indonesia. Jadi penasaran kan dengan produk yang diluncurkan oleh Phillips?

Suasana di dlm ruangan
Sumber : @Phillips_ID


Phillips berusaha menghadirkan suasana Tidur yang nyaman dengan membawa karakter Disney melalui lampu Tidur. Ada 4 jenis produk yang diperkenalkan. Yuk, Kita kenalan dengan mereka.

Soft Pal


1. Phillips Disney Soft Pal
Lampu meja ini hadir dengan bentuk Mickey Mouse, Minnie Mouse, Juga Mike dan  Sulley dari monsters inc. Sebuah inovasi dilakukan oleh Phillips. Jika biasanya lampu meja hanya diletakkan di meja, tidak dengan Soft pal ini. Desain dan materialnya yang lembut menjadikan Soft Pal ini bisa dipeluk bahkan aman untuk digigit Karena BPA Free. Hebat kan? 

Living Colors Micro


2. Phillips Disney Living Colors micro
Lampu sorot yang hadir dalam pilihan motif cars dan princess ini tentunya Akan membuat acara Tidur makin seru. Bagaimana tidak? Lampu sorot ini memiliki 64 warna yang bisa dipilih. Anda ingin semua warna? Gampang, tinggal tekan saja tombol powernya selama 3 detik maka lampu ini Akan mengeluarkan semua warna yang Ada secara bergantian.

Baris pertama dan kedua : Night Light dan Torch
Baris bawah : Living Colors Micro


3. Phillips Disney Night Light
Lampu Tidur yang satu ini berbeda dengan lampu Tidur lainnya. Karena memiliki sensor gerak dan cahaya. Jadi Jika ingin mematikan lampunya cukup dengan lambaian saja, atau Jika anda membuka tirai dan cahaya matahari masuk lampu Tidur ini Akan otomatis mati. Hemat energi bukan?

4. Phillips Disney Torch
Phillips menghadirkan senter - senter lucu ini dalam 2 karakter. Jack The Pirates dan si beruang baik hati Winnie The Pooh.

Selayaknya acara Peluncuran, tentunya bertabur Hadiah. Ada door prize dengan pertanyaan yang cukup mudah juga Ada kontes selfie yang keduanya berhasil dirasakan oleh para emak - emak KEB. Yeay.

Sumber @Phillips_ID


Menghadiri Acara Peluncuran Phillips ini bukan berarti membuat Rafa bosan. Phillips sudah menyediakan tempat mewarnai untuk anak - anak yang hadir.

Sudut2nya diberi pengaman, jd kalau anak jatuh insya Allah gpp

Ngobrol brg Naia, anaknya Mak Istiana Sutanti



 Belum lagi dessert table yang membuat Rafa bolak - Balik mengambil marshmallow popsnya. Hihi.. Terima kasih Phillips Indonesia atas inovasinya. Masuk ke dalam item yang harus dibeli untuk kamar Rafa nanti nih. Harga yang ditawarkan berkisar antara 100 rb sampai 500rb rupiah. Produknya bagus, aman untuk anak karena menggunakan lampu LED yang bebas merkuri dan tentunya lebih tahan lama. Colek ayah ahh..




6 comments:

  1. Aku pengen yang night pake lambaian itu xixixi tapi dapetnya softpal

    enak ya...anaknya anteng ada mewarnai hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah bgt mak ada mewarnai,jd ga bosen dia. Okeh tante, Rafa siap nangkep softpalnya deh. Hihi..

      Delete
  2. Kalau tidur ditemani lampu yang lucu gitu pasti tidurnya Rafa tambah nyenyak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Antara 2 sih mbak, nyenyak tdrnya atau malah ga tidur2 krn sibuk mainin softpalnya. Hihi.. lucu bgt soalnya..

      Delete
  3. Aku nggak bisa hadiiirrr.. Hiks. Pengen lampunya. Udah punya yang living colors sih, tapi bukan versi anaknya... T____T

    Seru bener ya, Mak, ketemu temen-temen. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahh aku skrg jd mupeng sm yg living colorsnya nih mbak. Iya, semua emak2 kece pd ngumpul. Tsahh...

      Delete