August 9, 2014

Makan Sehat di Origin - Bandung

Pada saat libur Lebaran kemarin, kami memutuskan untuk pelesir ke Bandung. Duile, pelesir.. Bahasanya jadul yaa. Alhamdulillah setelah mencoba beberapa hotel dan ternyata mereka sudah penis semua kamarnya, akhirnya dapat juga hotel di seputaran Cihampelas, Vio Hotel. Reviewnya terpisah ya..




Gimana rasanya Lebaran liburan di Bandung? Macet dimana - mana Kapten.. Haha.. Di perjalanan tol dari Jakarta ke Bandungnya sih lancar Jaya. Begitu masuk ke Bandung wuih, padatnya. Rata - rata sih plat B, beberapa juga ada plat H, DK, beragam lah. Maaf ya orang Bandung, kami bikin macet.. Meski macet, beberapa itinerary yang sudah dibuat diusahakan tercapai dong. Nah, ke Origin salah satunya. Sebelumnya kami sudah pernah makan disini, jadi sudah cukup tahu dimana lokasinya. Lagian sekarang sih jalan-jalan kemana saja terbantu banget dengan GPS. Ya kan.. Tinggal set tujuan langsung deh sampai di Origin. Silakan masuk..








Lemon Grass Tea (IDR 28) & Tea Tarik (IDR 24)




Hawaian Pizza (IDR 47)

Chicken Solverino (IDR 69)

Brocolly & Cauliflower (IDR 30)

Chocolate Cake (IDR 45)






As usual, brokoli tempuranya enak surenak. Mirip bakwan sih. Eh nggak deh. Ah pokoknya enak. Matching banget sama cocolan si saus putih. Apa ya itu namanya, lupa. Haha.. Pizza nya kulitnya tipis dan renyah dengan topping yang tebal. Karena kemarin pesan hawaian, jadi pas menggigit pizza tuh berasa manis nanasnya. Crunchy and sweet, pas bgt di lidah. Chicken steaknya jg mantap. Ditutup dengan dessert chocolate lava yang sayangnya kehilangan si lava. Kalau ala - ala Master Chef, Chef Gordon pasti kecewa nih. Tapi soal rasa cakenya enak banget. Nggak terlalu manis, malah cenderung pahit. Tapi jadinya pas dipadukan dengan es krim vanila. Meski perut sudah kenyang tapi tetap saja ada ruangan untuk dessert. Hihi.. Dan yang paling mengharukan, semuanya No MSG dan organik. Yeay.. Rasanya enak dan juga sehat. Kombinasi yang mantap. Jadi tujuan wajib kedua nih setelah Tree House kalau membandung..



the Origin
Jl. Sumatra No. 21
Bandung





4 comments:

  1. Kayaknya sih mantap mbak makanannya..pastinya mahal ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanannya sih memang di atas rata2 sedikit harganya, sdh aku cantumkan ya harganya. Tapi enakkk jd worthed deh. Mgkn krn bahan2nya organik dan No MSG jg ya jd LBH mahal..

      Delete
  2. Uwaaaa tempatnya asikkkkkkk bgttttt.....betah nih saya disini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami pun betahhhh... Bagus tempatnya. Makan sambil diiringi kicauan burung. Hihi...

      Delete