October 10, 2014

Launching buku "Me Time " dari Mommiesdaily

Me time?
Hmmm... Me time berarti waktu u diri sendiri kan ya?
Klo gtu kapan ya terakhir saya ke salon untuk perawatan?
Kapan ya bisa panggil si mbok pijat buat menghilangkan pegal - pegal?
Kapan ya menonton DVD di ruang keluarga tanpa ada gangguan?
Atau menikmati waktu mandi yang hanya 10 menit tanpa disela tangisan?

Hihi.. Keinginan kalian sama nggak seperti saya? Saya sebetulnya masih banyak keinginan yang lain untuk Me time saya. Bisa menulis dengan tenang, memotong kain dan menjahitnya tanpa jeda dan yang lainnya. 

Tapiii... Siapa yang kalau sedang menikmati me time malah jadi kepikiran sama bocil - bocil d rumah? Atau malah merasa bersalah? Nah hal tersebut seharusnya nggak perlu terjadi. Karena sebagai ibu, baik ibu bekerja atau pun ibu rumah tangga, sama - sama memerlukan Me time. Kenapa? Kalau kata Mommiesdaily, Me Time diperlukan oleh seorang ibu supaya ibu tetap waras. :D 



Akhir September kemarin saya menghadiri peluncuran buku ke 2 dari Mommiesdaily di Martha Tilaar Salon dan Spa yang terletak di Graha Irama. Senang sekali bisa hadir di peluncuran buku Me Time ini. Selain bisa mendapatkan hena art dan reflexy gratis yang sayangnya saya nggak ikutan mencoba karena harus langsung pulang ke bocil, juga bisa icip - icip jamu yang dibuat dari bahan - bahan alami dari kebun Martha Tilaar sendiri. 







Pada acara peluncuran buku kemarin saya jadi tahu bahwa Me time itu nggak harus pergi ke suatu tempat yang jauh. Sekedar keluar rumah sendiri untuk belanja sayur mayur meski hanya 15 menit juga sudah merupakan Me time untuk ibu rumah tangga. Atau menikmati waktu di bis saat pulang dari kantor sembari mendengarkan lagu di playlist Gadget juga merupakan Me time untuk ibu bekerja. Jadi sebetulnya Me time itu bisa dilakukan kapan saja selama dengan waktu yang tidak terlalu lama itu ibu bisa melepaskan dirinya dari kegiatan rutin dan hanya fokus pada dirinya sendiri. Bukan berarti nggak boleh salon atau spa seharian yaaa. Tinggal diskusi aja sama suami kalau itu. 





Nah, di buku ke 2 dari Mommiesdaily ini akan ada beberapa kisah dari beberapa ibu mengenai cara mereka untuk melakukan Me time. Selain itu juga ada beberapa ide mengenai Me time yang mungkin bisa dilakukan oleh para ibu lain. Yang pasti buku ini akan membantu ibu untuk bisa mencuri waktu Me time kapan saja dan dimana saja. 






Selamat ya Mommiesdaily untuk bukunya. Terima kasih sudah melahirkan buku yang membantu kami, para ibu menikmati waktu Me time kami. 










4 comments:

  1. Ahhh mengapa tak kau pajang foto kita yg sdg me time :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehhh iya ya... diapdet d postingan ini apa djadiin satu postingan kheses ya saking byknya yg diobrolin. hahaha..

      Delete
  2. Duh...itu Jamu menggiurkan bangets deh ;)
    Untuk Me Time, emang bener, dirumah juga bisa, sambil leyeh2 menikmati darama Korea nunggu lulur kering :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. jamunya enak2 mak.. aku sampe nambah2. hahaha.. aduhh, udh lama bner ini ga luluran. mau ah, paling Rafa yg bingung ini emaknya ngapain. haha..

      Delete