Indonesian Hijab Blogger - Kopdar Jakarta


Orang Indonesia?
Berhijab?
Blogger?

Kalau smua jawaban pertanyaan di atas itu YA, pas banget deh kalau kalian gabung ke Indonesian Hijab Blogger. Buruan cek persyaratannya untuk jadi anggota IHB. Kebetulan beberapa waktu yang lalu IHB mengadakan kopdar perdana di Urban Kitchen Pasific Place. Setelah menerima email KopDar ini saya langsung RSVP. Takut lupa soalnya. Hihi..




Dengan berbekal pede karena blm kenal sama siapa - siapa kecuali Mia, Yeye dan Witha saya pun mendaftar untuk hadir ke kopdar. Sayang pas hari H, Mia dan Yeye nggak bisa ikutan. Akhirnya saya dan Rafa berangkat ke Pasific Place setelah sebelumnya janjian sama Witha dulu. Saking semangatnya mau kopdar saya dan Witha sukses jadi yang pertama datang di Urban Kitchen. Nggak lama datang Suci Utami disusul teman - teman IHB lainnya.


Formasi awal sebelum makin banyak lagi teman2 baru yang datang
Rafa ngobrol sama Tante Etu


Suasana kopdarnya seru banget. Founder IHB yang terdiri dari wanita - wanita muda, yang juga desainer baju muslim ini semuanya ramah - ramah dan menyenangkan. Ada  Suci UtamiSiti JuwariyahNalia RifikaRestu AnggrainiPuput UtamiFitri AuliaTalitha Lubis, Fatimah Rommy, dan Kara Rahmamitya Teman - teman Member IHB yang baru saya temui di Urban Kitchen PP juga semuanya seru - seru. Jadi ngobrolnya langsung mengalir dan heboh. Haha.. Semuanya diobrolin, mulai dari pengalaman hamil, kosmetik sampai cara bikin link di blog. Dari obrolan kemarin itu insya Allah akan ada workshop atau kegiatan lain yang akan diadakan oleh IHB.

Saya - Fika - Romi - Witha


Nia - Zaenab - Saya - Listya - Etu - Witha

Soto Banjar


Tentunya kopdar nggak afdol kalau nggak ada foto bersamanya.


Foto dari Bundo Ola

Foto dari Blog IHB
Pose dulu sm bocil yg lg tidur

Goodie bag dari Hanalila Hijab



Alhamdulillah senang banget bisa jadi gabung ke IHB. Buat yang kemarin hadir kopdar maaf ya kalau anak saya riweh bin ramai n nggak bisa diem. Alhamdulillah pas lagi ngobrol Rafa tidur, jadi emaknya bisa nimbrung chit chat dan foto-foto.Hihi.. Sbenernya masih ada beberapa foto, ntar ditambahin lg deh. Sekarang henpon makin rame sama obrolan wanita - wanita cantik. Semoga ke depannya makin banyak teman - teman blogger lainnya yang gabung dan IHB makin banyak kegiatannya. Jangan lupa gabung ya..

Indonesian Hijab Blogger
Twitter : IHBlogger
FanPage : Indonesian Hijab Blogger
Instagram : IHBlogger

18 comments

  1. Hijaber2 cantik dan modis. Aku kalo ikutan ngumpul bakal minder sepertinya hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahh nggak Mak , ayo gabung insya Allah IHB bakalan bikin makin semangat ngeblog dan memperbanyak teman. Yuks ikutan yaa..

      Delete
  2. Aaaah serunyaaaa! Aku juga pengeeeeen ikutan! ^____^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo buruan gabung IHB, Ntar klo pas mudik dan ada kopdar ikutan yaa.. Tapi ada 1 syaratnya, harus ketemuan sama aku duluan. Haha..

      Delete
  3. Replies
    1. Iya Mak Ika. Ketemu perdana dan semuanya ramah.. Alhamdulillah nambah saudara..

      Delete
  4. Replies
    1. Iya Miaa.. Sayang yaa, Smg bsok2 klo pas ada acara lg qta bs pada ikutan yaaa..

      Delete
  5. Replies
    1. Cantik dan ramah2 smua teh Chi.. Senang deh..

      Delete
  6. Rafa gampang akrab sama orang ya . wah cantiiiiiik semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tante Lidya, anaknya mah gampang akrab dia.. Hihi..

      Delete
  7. Replies
    1. A..a..a..aku termasuk yg cantik jg kan Mak. Hihi... Alhamdulillah nambah saudara nih mak..m

      Delete