July 9, 2015

Asus ZenPower, Jodohnya Smartphone saya


Bicara soal smartphone, sekarang ini tampaknya smartphone sudah mempunyai teman sejati. Dia adalah Power Bank. Mau nggak mau pemilik smart phone saat ini hampir bisa dipastikan memiliki power bank. Mungkin diantara banyak pemilik smart phone, saya termasuk yang sedikit karena belum memiliki power bank. :D

Bukannya nggak mau punya, tapi karena biasanya jika saya pergi sudah sepaket dengan bocil jadi bawaan saya terasa semakin banyak. Namun lama kelamaan karena beberapa kali menghadiri acara blogger dimana ada kompetisi live tweet atau bahkan live blogging competition , saya pun mulai merasa perlu untuk memiliki power bank ini. 

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Akhirnya saya berkenalan dengan Asus Zen Power ini lewat Echa. Matching banget ya dengan smartphone saya yang juga keluaran Asus. Asus Zen Power yang saya miliki berwarna briliant silver. Warna lain yang juga tersedia adalah Osmium Black, Glamour Red , Azura Blue dan Sheer Gold. Punya warna favorit? Bisa deh memiih salah satu warna diatas.

Asus ZenPower yang saya miliki ini memiliki kapasitas 10050 mAh. Mantap. Dengan baterai 2050mAh Asus ZenPhone 5 yang saya miliki, bisa hampir 5 x charge nih. Jadi nggak khawatir deh kalau seharian pergi saya nggak akan jadi fakir colokan.







Bagus kan warna dan bentuk Asus ZenPower ini. Ukurannya yang hanya seukuran kartu kredit, membuat Asus ZenPower ini handy sekali. Kapasitas yang besar menjadikan Asus ZenPower ini agak berat, 215 gram tepatnya. Tapi power bank kece ini memiliki fitur Ultra Fast Charging dengan arus 2,4A. Jadi lebih cepat deh saat kita ngecharge.

Selain itu Asus ZenPower ini memiliki teknologi Power Safe yang memastikan bahwa suhu saat digunakan selalu aman. ASUS ZenPower juga memiliki teknologi pintar yang mampu mengawasi suhu ruangan dan menyesuaikannya dengan arus isi ulang saat ini. Jadi Asus ZenPower senantiasa bisa bekerja di lingkungan idealnya sehingga menambah usia pakai. Sekarang kemana pun saya pergi , selain sepaket sama Rafa , Asus ZenPower juga ikutan.

4 comments:

  1. powerbanknya mantap. Bias dipake sampe beberapa kali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betulll... Jadi kalau perjalanan jauh atau ga nemu colokan dlm waktu yang lama cocok banget ini...

      Delete
  2. jangan sampai ketinggalan di rumah ya jodohnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha... iya mb Lid. kudu nemplok ini mah...

      Delete