September 13, 2015

[Restaurant Review] : Santap Malam di Warung Kuliner Batu

Makan Malam di Warung Kuliner
Jl. Trunojoyo 3 Kota Batu Malang
0341 – 2307000








Waktunya makan malam. Setelah taksi kami datang kami pun bertanya pada supirnya tentang wisata kuliner di Batu. Sebelumnya saya sudah googling tentang Warung Wareg . Namun menurut Pak Supir, Warung Wareg itu biasanya ramai dan kalau sedang ramai antrinya lama jadi lebih baik ke Warung Kuliner saja. Karena nggak tahu posisi antar warung kami pun setuju. Ternyata saat taksi berjalan Warung Wareg pun kami lewati dan sepi sodara – sodara. Tapi karena sudah setuju ya sudah, taksi tetap membawa kami ke Warung Kuliner yang letaknya sedikit agak jauh dibandingkan Warung Wareg.


Di belakang tembok merah ini area lesehan juga

Wakul memiliki area restoran yang cukup luas yang terbagi antara lesehan atau dengan kursi. Ada kolam ikan dan mini playground yang tampaknya belum sepenuhnya jadi, juga ada mushola di bagian belakang. Komplit. Kami pun memesan beberapa menu yang cukup menggoda malam itu. Wakul memiliki kebijakan soal sambal. Apa itu? Sambalnya gratiss. Ada beberapa macam sambal yang bisa kita ambil sepuasnya. Sayang saya lupa mengambil fotonya. Sudah keburu lapar, jadi kurang fokus. :D Ini dia menu pesanan kami. Apa banyak? Ahh, masa sih? Hahaha...







Semua makanan yang ada di meja ini “hanya”  seharga Rp 146.000 saja. Wuahh, ekonomis sekali.. Rasa makanannya enak semua. Ayam bakarnya memiliki bumbu yang terasa sampai ke dagingnya, gurame gorengnya keringnya pas, tumis tauge dan kangkung yang disajikan juga memiliki kerenyahan yang tepat dan sambalnya juga enak. Ahhh, makin sayang deh sama Kota Batu – Malang. Mau ke Batu lagiiii...

4 comments:

  1. gratis aneka sambal. pesen nasi saa tempe aja enak kali ya hehehe

    ReplyDelete
  2. Bu Yu, itu segitu banyak buat bedua aja? :D

    ReplyDelete
  3. Warung khas Batu merupakan tempat makan yang santai dan romantis, terletak strategis di jalan Sultan Agung no. 29 Kota Batu sangat dekat dengan wisata Museum Angkut & Jatim Park 1. Sate kelinci & aneka nasi gorengnya sangat laris, maklum karena rasanya extra lezat, tapi harganya super murah. Suasananya santai dan romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga. Lokasi strategis tepat diantara Jatim Park dan Museum Angkut.

    Penawaran bagi rekan-rekan Tour / Travel Agent, tingkatkan OMZET dan LABA anda :

    CASH BACK 50%
    GRATIS Wifi 20 Mbps
    GRATIS parkir bus luas
    GRATIS makan dan minum crew
    GRATIS tidur
    GRATIS mandi air panas
    GRATIS permainan billiard, karambol, dll
    TERSEDIA musholla
    LEBIH romantis
    LEBIH strategis
    LEBIH lezat
    LEBIH murah
    BERHADIAH TABLET, diundi akhir tahun.

    Paket LENGKAP mulai Rp. 9,750 NETT, bersih tanpa tambahan apapun !

    FREE trial, test food GRATIS !

    Referensi : BCA, Sinarmas Land, Allianz insurance, dll

    salam hangat dari kami.

    Warung Khas Batu
    http://www.thebatuvillas.com/restaurant/
    Jln. Sultan Agung 29 Kota Batu
    Telepon : 0341-592955
    BBM: 7D8DEB8C
    HP/Whatsapp : 085707585899

    ReplyDelete
  4. Mau dus makanan untuk gurame goreng atau ikan bakar lainnya? Coba deh gunakan Greenpack. Greenpack adalah dus makanan yang dirancang khusus untuk makanan, aman digunakan, serta ramah lingkungan. Ayo dukung greenpack untuk membuat indonesia lebih hijau..

    Informasi lebih lanjut tentang Greenpack dapat anda temuakn di sini http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete