December 7, 2015

Adv - Demam yang Bikin Hepi di Bulan Desember

Kamu tahu demam kan?
Kalau menurut wikipedia ini nih arti demam

Demam adalah suatu keadaan saat suhu badan melebihi 37oC yang disebabkan olehpenyakit atau peradangan. Demam juga bisa merupakan pertanda bahwa sel antibodimanusia ( sel darah putih ) sedang melawan suatu virus atau bakteri.

Duh, rasanya nggak enak dong ya? Pasti badan berasa sakit dan ngilu - ngilu semua. Tapi saya punta berita tentang demam yang bikin hepi. Loh kok bisa? 


Iya dong. Demam yang satu ini bakalan bikin kita senyam senyum dan hepi berat. Demam ini adalah 





Demam Belanja Online. 

Ibu - ibu, bapak -  bapak, kakak - kakak, adik -adik dan juga om tante semua pasti sudah pada akrab kan ya dengan belanja online? Sepertinya semua orang di jaman sekarang ini sudah pernah melakukan kegiatan tersebut. Nah, tahu nggak kalau ada yang namanya Harbolnas? 

Harbolnas adalah Hari Belanja Online yang jatuh setiap tanggal 12 Desember. Toko online yang menjadi pelopor Harbolnas ini adalah Zalora. Yes.. Situs dengan dominan warna hitam dan putih ini merupakan situs belanja online yang menjadi pencertus Harbolnas. Pasti pada penasaran kan dengan diskon fashion terbesar di Harbolnas ini? 




Tahan..
Tahan..
Tahan dulu..

Coba yang baru saja dapet gajian monggo langsung dibuat pos sendiri untuk belanja online di Harbolnas yang tinggal hitungan jari ini. Bakalan ada banyak produk fashion yang didiskon. Baju, sepatu,jam tangan, kacamata, tas ahhh you name it lah. Semua ada. Makanya, jangan lupa catat di kalender, tempel catatan kertas dimana - mana plus pasang alarm dan kunjungi Harbolnasnya Zalora ya.. 

10 comments:

  1. brbrapa brgnya udh aku masukin wishlist nih ;p.. moga2 ntr pas hari H harganya ikut turun... dan kebetulan THR Natal jatuhnya tgl 11 hihihi...

    ReplyDelete
  2. Aku demam cinta tapi ngak tau ama siapa #lelah

    ReplyDelete
  3. iya ih,dapet email ulu..diingetin banyak diskon ^^

    ReplyDelete
  4. akkkkk jam tangan serius ada diskonan? semoga harganya cocok

    ReplyDelete
  5. Langsung hitung duit jajan... mudah-mudahan cukup buat Harbolnas ya :)

    ReplyDelete
  6. ga sabar nunggu harinya... :D

    ReplyDelete
  7. wah ini sih demam yang bikin kantong bolong

    ReplyDelete
  8. SAya juga sudah mempersiapkan diri wkwkwk :D

    ReplyDelete