April 15, 2017

Sariawan? Senyumin Aja Pakai Aloclair

Sariawan.
Tampaknya nggak ada orang yang belum pernah dihampiri oleh rasa nggak nyaman yang disebabkan oleh sariawan ini. Tua , muda, besar , kecil, satu sariawan atau bahkan lebih, rasanya sama menyebalkannya. Ya kan? Tetap saja mengganggu. Penyebabnya pun bisa banyak hal. Mulai dari kurangnya konsumsi sayur dan buah, kecapekan atau bahkan hal yang menurut saya paling sepele, terkena sikat gigi. 

Saat hamil saya termasuk bumil yang sering mengalami sariawan. Memang sih konon saat hamil daya tahan tubuh memang menurun karena tubuh sedang membiarkan benda asing, dalam hal ini sperma, untuk bertemu dengan sel telur dan berkembang menjadi janin. Selain konsumsi vitamin c, asupan vitamin dari sayur dan buah pun menjadi super wajib pada menu makan dan cemilan bumil. Meski sudah dijaga, tetap saja kehamilan saya diwarnai kemunculan sariawan yang cukup mengganggu kenikmatan bumil saat makan. Haha..

Alhamdulillah seiring membesarnya janin, daya tahan tubuh saya mulai menguat. Jadi sejak trimester 3 sampai melahirkan rasanya saya sudah nggak pernah sariawan lagi. Yess. Bebas dari sariawan. 

Tetoottt. Ternyata tidak saudara - saudara. Di awal kehadiran Arsel ternyata saya sempat dikunjungi oleh sariawan ini. Penyebabnya nggak lain adalah penyakit ibu baru, kelelahan mengurus bayi. Padahal ini anak kedua lho, saya pikir nggak akan kelelahan. Ternyata super lelah karena harus membagi waktu antara si kakak dan si adik. Jadi konsumsi vitamin c juga sayur plus buah menjadi hal yang rutin. Tentunya setelah tubuh menjadi kuat dengan doping sayur , buah dan vitamin c sariawan pun akan segera lenyap. Namun, alangkah lebih nikmatnya jika saat sariawan ada obat yang bisa membuat saya tetap menikmati makanan saya. 

Bagai botol air mineral bertemu tutupnya, tsaaahh, angan - angan saya ini terkabul. Sekarang ada obat sariawan yang akan membuat saya tetap menikmati makanan yang masuk ke mulut saya. Bahkan saya bisa mesem - mesem bin senyam senyum bercanda dengan kedua buah hati saya. Semua berkat Aloclair. 

Sumber : FP Aloclair

Sumber : FP Aloclair


Aloclair hadir dalam 3 bentuk yaitu cair (untuk dikumur) , gel dan spray. Silakan pilih sesuai kebutuhan. Yang saya sudah coba yang bentuknya gel. 



Obat sariawan berbentuk gel ini sangat praktis untuk digunakan. Bentuknya yang seperti salep dengan tube panjang juga memudahkan pengaplikasiannya. Tinggal buka tutup tubenya, arahkan ke sariawan, pencet, jaga sariawan sekitar 2 menit supaya terbentuk lapisan pelindung, lalu silahkan menikmati hidup. :D Gampil kan? 


Terbayang di benak saya Aloclair ini akan sangat membantu untuk mengatasi sariawan pada anak. Karena kemarin saat saya sariawan, saya langsung menggunakan Aloclair, rasanya nyaman sekali. Seolah - olah lapisan pelindung yang terbentuk dari gel Aloclair ini menjaga sariawan saya agar tidak terasa sakit. Tentunya untuk anak - anak akan nyaman juga kan. Selain untuk anak Aloclair aman untuk bayi. 

Sumber : FP Aloclair

Namun baik Rafasya atau Arsel belum pernah mencoba Aloclair. Karena sampai tulisan ini dibuat ia belum dikunjungi oleh sariawan. Bunda saja deh yang cobain Aloclair. Supaya meski sedang sariawan Bunda bisa tetap senyum dan tertawa melihat kelakuan kalian yang selalu bikin bahagia. 

Jadi, anda sariawan? Senyumin saja pakai Aloclair. 
FP Aloclair : Aloclair Indonesia
IG Aloclair : @aloclair_id

8 comments:

  1. Bunda hepi.. Anak2 makin hepii.. Semua berkat aloclair

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan bisa senyam senyum bareng lagiiii

      Delete
  2. Inovasi banget kayaknya inih yaa obat sariawan yang ada dalam bentuk spray, biasanya paling obat totol yang sakitnya minta ampun atau dikumur palingan yaa.. hehe

    www.inkaparamita.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener. Yg spray kece ya. Tinggal buka mulut n semprot, sariawannya langsung diobati. Less effort yah..

      Delete
  3. Aku lupa, sariawan gak ya waktu hamil,tapi yg jelas sariawan itu gak enak bgt, ga mau lagi sariawan deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ganggu banget ya emang klo lg sariawan. Makanan seenak apapun jadi kurang nikmat..

      Delete
  4. Aku juga nyetok Alovlair bunda, aman untuk anak2 yah...suka banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyess. Aman dan insya Allah cepat terobati..

      Delete