May 4, 2017

Arsel 6 Bulan


Seperti kemarin - kemarin, ini adalah postingan yang tertunda. Salahkan bunda yang masih belum mahir membagi waktu untuk 2 anak, suami, rumah dan me time. :D Susye yaa.

Alhamdulillah, Arsel sudah 6 bulan. Sebagai lanjutan perkembangan dari bulan ke 5, di bulan ke 6 ini bayinya ayah bunda sudah mahir sekali tengkurap dan telentang. Sudah cepat banget deh. Terus kalau lagi tengkurap, Arsel mulai bisa mengangkat bokongnya tinggi - tinggi. Lututnya juga mulai ditarik masuk. Mulai eksplorasi untuk merangkak tampaknya.

Yang menyenangkan, Arsel sudah mulai mengenal orang. Kalau Ayah, Bunda dan abangnya sih Arsel sudah hafal. Sekarang Arsel sudah mulai kenal dengan Kakek dan Neti (orang tua saya) serta adik - adik saya juga para Andung ( orang tua suami). Awalnya, Arsel akan menangis dan mencari orang yang ia kenal seperti ayah bunda atau abangnya. Namun, lama kelamaan Arsel malah maunya digendong oleh kakek - nenek dan om tantenya. 

Arsel juga makannya sudah macam - macam. InsyaAllah nanti diudarakan di postingan tentang MPASI, kalau bundanya nggak males. Haha.. Sehat terus ya Arsel. InsyaAllah jadi anak sholeh. sopan sama siapa saja dan berguna bagi umat Muhammad ya.

Arsel Rayanza Warman
6 bulan
8,3 kg
68 cm

6 comments:

  1. Ehhh bayi bule ganteng udah 6 bulan aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tante.. dah bs makan mi aceh ni bentar lg. Haha

      Delete
  2. Kalimat awalnya kayanya aku banget juga tuh....tetap semangat ya....arsel, selamat ulang bulan. Sehat selalu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... toss dulu lah. Mana syempat mau nyalon2 lagi nih. Hihi.. makasi tante.

      Delete
  3. Awww udah enam bulan aja ya, gak berasa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaahhh... prasaan baru lahiran ajaa. Haha..

      Delete