May 17, 2017

Dengan Purbasari Lulur Mandi, Bunda bisa luluran setiap hari



Saat saya mendapatkan undangan di atas, sebenarnya saya langsung galau. Kenapa? Ya abis, sebutannya Beauty Traveler. Kok tampaknya kurang mecing dengan saya yang nggak hobi dandan dan lagi sakau jalan - jalan ini. Hahaha.. Namun kegalauan itu langsung hilang sewaktu membaca lebih lanjut undangannya. Ada kelebihan produk yang dikabarkan bisa menjaga kulit dari kering, kusam dan penuaan dini. Gongnya di penuaan dini nya itu loh. :D 

Sebelum sampai di lokasi, saya sudah berkomunikasi dengan suami tentang timelinenya. Berhubung suami kebetulan harus lembur, jadi di rumah saya menyiapkan dua anak beserta perlengkapan mereka. Punya dua anak dan yang satu masih bayi tuh perlengkapan ngemoll nya klo nggak dipilih - pilih, berasa bawa perlengkapan untuk travelling rasanya. Hihi.. 





Akhirnya saya pun sampai ke LeMadame Restaurant. Saat masuk ke lokasi acara, langsung deh berbinar - binar. Bunga - bunga dimana - mana. Apalagi ada bunga sedap malam yang wanginya enak banget. Acara apa sih kok girly banget tampaknya? Acaranya adalah ngobrol santai bersama 3 Travel Blogger dan Purbasari Lulur Mandi Green Tea. Mereka adalah Kadek Arini, Satyawinne dan Anggey 'Her Journey'. Masing - masing berbagi pengalaman travelling yang paling baru yang mereka jalani. Ada yang baru ke Papua, India juga Australia. Semua ceritanya sukses bikin saya mupeng, karena saya belum pernah. Haha.. Dari cerita mereka yang berbeda - beda itu, hanya ada satu kesamaannya. Mereka selalu membawa Lulur Mandi Purbasari sewaktu travelling.


Saya yakin nih, sebenarnya saya nggak harus menjabarkan lebih lanjut tentang Purbasari Lulur Mandi Green Tea. Pasti mentemen sudah akrab dengan produk Lulur Mandi dari PT. Gloria Origita Cosmetics ini. Yang usianya nggak beda jauh dengan saya mungkin sering mendengar slogan

" Yang gambarnya putri raja "

Nah. Itu clue tuh untuk produk Lulur Mandi dari Purbasari. Rasanya saya sendiri sudah mengenal Lulur Mandi Purbasari sejak saya SMP. Dulu kalau ikut mama belanja bulanan, Lulur Mandi Purbasari ini pasti ada deh di daftar belanjaan. Saya dan mama joinan deh untuk memakainya. Jadi teringat suka ditegur mama karena kelamaan luluran di kamar mandi. Hihi..


Purbasari Lulur Mandi Green Tea yang menjadi primadona di acara kemarin ini, memiliki beberapa kandungan yang juara banget untuk nutrisi kulit. Ada Ekstrak Green Tea dan Vitamin E yang akan bekerja sebagai Antioksidan. Ada ekstrak Bearberry, Mulberry, Lycorice dan Lemon yang berfungsi sebagai Whitening untuk mencerahkan kulit. Ada juga Lanolin, Mineral Oil dan Alantolin yang akan bertugas sebagai Moisturizing Agent supaya kulit kita tetap lembab. Nah komplit kan? Jadi dengan menggunakan Purbasari Lulur Mandi Green Tea setiap hari dan setiap mandi, kita bisa membersihkan kulit, melembabkan kulit sekaligus mendapatkan manfaat nutrisi yang segambreng itu.


Apa? Pakai Purbasari Lulur Mandi setiap hari? Setiap mandi? Nggak salah tuh? Bisa perih dan kering dong kulit kita? 

Sini, saya bagikan info paling kece dari Purbasari Lulur Mandi. Tenang. Purbasari Lulur Mandi ini bisa dan aman untuk dipakai setiap hari. Kenapa? Karena Purbasari Lulur Mandi ini memiliki bentuk scrub yang bulat sempurna. Jadi meski digunakan setiap hari, insyaAllah nggak akan membuat kulit kita iritasi atau peri. Karena butiran scrubnya yang bulat sempurna, nggak akan melukai kulit kita sewaktu kita gosok ke badan. Bahkan setelah menggunakan Purbasari Lulur Mandi ini kita sudah nggak perlu lagi memakai sabun. Karena beragam kandungan yang juara dari Purbasari Lulur Mandi sudah cukup untuk menutrisi kulit. Kalau ada sensasi licin sehabis membilas Purbasari Lulur Mandi, itu adalah pekerjaan si Moisturizer Agent yang sedang bekerja melembabkan kulit.


Syukaa deh sama Purbasari Lulur Mandi ini. Sembari mengangkat kulit mati di tubuh, juga menutrisi kulit jadi nggak perlu pakai sabun lagi. Cocok banget untuk busui macam saya ini yang mana kalau mandi pakai sabun aja ditungguin bayi yang udah bisa nangis sambil teriak - teriak kaya ngomel gitu. Boro - boro mau luluran ya kan, nge bilas sabun sampai bersih aja udah Alhamdulillah. Nah, dengan Purbasari Lulur Mandi yang bisa menggantikan sabun ini, saya bisa deh mendapatkan manfaat maksimal dari produk yang bisa meregenerasi sel kulit plus mengandung vitamin E di waktu mandi saya yang super singkat. Manfaatnya lagi, kandungan double antioksidan (ekstrak green tea dan vitamin E) pada Purbasari Lulur Mandi Green Tea mampu mengatasi kulit kusam, melembapkan, melindungi kulit, dan mencegah kerusakan kulit akibat efek buruk radikal bebas.



Nah karena bisa menggantikan sabun mandi sekaligus menutrisi kulit, cocok banget nih Purbasari Lulur Mandi ini dibawa saat travelling. Mau ke gunung yang dingin atau ke pantai yang panas, nggak perlu khawatir lagi deh. Tahu sendiri kan terkadang perubahan cuaca suka bikin kulit kita jadi kering. Yah, kalau yang masih single sih mungkin simpel ya setelah mandi tinggal oles hand body lotion saja. Kulit jadi lembab dan travelling bisa dilanjutkan dengan bahagia. Lah buat saya buibu dengan waktu super singkat saat mandi di rumah apalagi travelling, nggak ada waktu deh untuk oles -oles. Makanya Purbasari Lulur Mandi ini menghemat waktu saya. Tahu sendiri kan buibu kalau travelling justru 'kerjaannya' jadi makin banyak. Menyusun koper misalnya. Hahaha.. Dengan luluran tanpa harus sabunan lagi ini, kulit saya tetap bisa terawat saat travelling. Bahkan kalau si abang Rafasya mau ikutan luluran, Purbasari Lulur Mandi ini bisa juga digunakan pada anak - anak. Maklum, abang Rafasya seperti anak - anak lainnya, super penasaran dengan apa aja yang saya masukkan ke dalam koper. Asal jangan sering - sering ya. Karena kulit anak kan berbeda dengan kulit dewasa.



Purbasari Lulur Mandi Green Tea tersedia dalam 2 ukuran, 125 gram (Rp 10.000) dan 235 gram (Rp 13.000). Terjangkau banget kan yaa.. Jadi kalau mau travelling, bawa aja si adik alias Purbasari Lulur Mandi yang 125 gram. Bahkan kalau mau nggak makan tempat, kita bisa menggunakan plastik klip untuk 1 kali pemakaian. Tinggal dikalikan saja berapa lama kita akan bepergian. Misalnya kita mau keluar kota selama 3 hari, pindahkan saja Purbasari Lulur Mandi dari kemasan yang ada ke 6 plastik klip. Memang sih agak repot ya, doakan saja semoga Purbasari Lulur Mandi ini akan segera hadir dalam kemasan travel size ya. Siapa tahu bisa dengan bentuk tube seperti pasta gigi, jadi tinggal diselipkan saja di tas atau koper saat kita bepergian.

Udah ya cerita tentang Purbasari Lulur Mandinya, saya mau packing nih. Mau travelling. Apa? Travelling kemana? Mau travelling ke rumah mama nih di Pamulang. Lumayan jaraknya 12 km dari rumah saya. Hihihi..

Bebaskan aksimu dan maksimalkan cantikmu dengan Purbasari Lulur Mandi Green Tea agar kulit bersih, terlindungi dan ternutrisi selama travelling. Psst, jangan lupa cek IG saya di @jadeayu ya. Akan ada seseruan disana. 😊😊





2 comments:

  1. harganya lumayan murah ya, jadi bisa sering2 luluran :)

    ReplyDelete
  2. Suka banget sama reviewnya kak. Bener2 bermanfaat

    ReplyDelete