June 12, 2017

Akibat si Badut jadi kepincut HP VIVO V5



Kemarin malam menjelang tidur,

Rafasya : Bunda, bunda tau nggak iklan yang ada badutnya di TV?
Bunda : Mmm.. Iklan yang mana ya bang? 
R : Itu loh Bun, yang badutnya ngasi balon ke orang - orang, bantuin kakek - kakek buta nyebrang sama yang ngasi tau kalo ada maling. Bagus iklannya. Tapi ada yang badutnya jatuh Bun.
B : Mmmm.. Yang mana ya bang? Emaknya makin bingung dan penasaran. Perasaan TV kita jarang nyala deh bang. Abang liatnya pas nonton apa?
R : Itu loh Bunda, pas abang nonton yutub Upin Ipin. Iklannya bagus deh Bun. Ada tulisannya di badutnya, tapi abang lupa.
B : Yaudh besok coba cari deh, sekarang tidur dulu ya.

Keesokan harinya karena saya penasaran, saya pun mencari iklan badut yang abang Rafasya maksud. Iklan apa gerangan. Kok tumben banget ada iklan yang sampai diceritakan sama Rafasya. Biasanya kalau lihat iklan ya biasa - biasa aja. Ternyata iklan ini yang membuat abang Rafasya terkesan sekali




Ada yang sudah melihat iklan di atas juga? Bagus ya. Menyentuh. Suka deh dengan kreativitas para agency pembuat iklan jaman sekarang. Terkadang kita perlu lho mendapat suntikan semangat baru lewat iklan - iklan seperti itu. Lewat iklan itu, saya dan mungkin sebagian orang yang menontonnya jadi percaya bahwa masih banyak orang yang mengharapkan dan menginginkan kita untuk terus berbuat baik. Setelah menonton iklan itu, saya jadi tahu kenapa Rafasya suka dengan iklan itu. Pesannya tersampaikan bahkan ke anak kecil. Nice.




Selain suka dengan iklannya, saya juga jadi penasaran dengan produknya. Iya. Meski nggak ditunjukkan terang - terangan saya jadi Kepo sama handphone VIVO V5 itu. Kebetulan saya dan adik - adik ada rencana untuk membelikan ibu saya handphone baru. Selain karena handphone mama sudah sering hang, juga sebagai perwujudan #MaafIbu dari kami juga tampaknya. :D 

Saat tahu bahwa iklan tersebut adalah campaignnya dari VIVO saya pun mencari tahu lebih lanjut. VIVO merupakan merk handphone dari negara China. Rasanya saya sudah sering mendengar tentang merk handphone ini namun belum pernah mencobanya. Bahkan pamor Handphone VIVO semakin dikenal oleh masyarakat saat digunakan oleh Tony Stark dan Steve Rogers di film Civil War. Keren ya. Dengan digunakan di suatu film, tentunya yang melihat juga banyak kan ya.

Berbekal rasa penasaran dan kekecean handphone saat dipakai oleh Steve Rogers plus iklan badut yang menyentuh, saya pun langsung saja intip HP VIVO murah di MatahariMall. Tentunya handphone yang saya cari adalah yang ada di iklan badut itu, V5 S. Berikut spesifikasi HP VIVO V5 S yang saya dapat dari www.droidlime.com


VIVO V5
STATUS
Rilis, November 2016
BODI
153.8 x 75.5 x 7.6 mm, 154 gram
PROSESOR
MediaTek 6750 Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU
Mali-T860MP2
RAM
4 GB
STORAGE
32 GB, microSD up to 256 GB
LAYAR
IPS 5.5 inci (1.280 x 720 piksel) ~267 ppi, Corning Gorilla Glass
KAMERA
13 MP & 20 MP
BATERAI
3.000 mAh
SISTEM OPERASI
Android 6.0 Marshmallow, UI Funtouch OS 2.6
JARINGAN
Dual-SIM 4G-LTE
KONEKTIVITAS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v4.0, A-GPS
INTERFACE
microUSB v2.0, USB On-The-Go, Jack audio 3.5mm
SENSOR
Fingerprint (front), accelerometer, proximity, compass
LAINNYA
Audio Hi-Fi, Selfie Softlight

Terbayang nih mama pasti hepi diberikan handphone dengan kamera depan 20 MP dan kamera belakang 13 MP. Pasti makin sering selfie dengan cucu - cucu. Hobi mama yang suka memoto bunga juga akan makin tersalurkan. Foto - foto bunga atau masakan mama insyaAllah hasilnya semakin kece deh. Tampilan VIVO V5 ini juga kece dan stylish ya. 
Meski mama saya nggak terlalu doyan selfie, tapi anak dan cucunya doyan kok. Jadi bisalah pinjam handphone mama kalau mau selfie atau welfie. Haha.. Kalau untuk mama, selain kamera yang bagus biasanya yang penting slot memori caranya yang besar. Supaya bisa nyimpen foto - foto yang banyak. Tampaknya apa yang ada di handphone VIVO V5 S ini cukup banget untuk mama. 

Eh tapi jangan salah lho, di Matahari Mall ada juga handphone VIVO lainnya. Mulai dari yang 1 jutaan, 2 jutaan sampai 3 jutaan. Tinggal pilih saja sesuai kebutuhan dan keinginan juga yang sesuai dengan kantong. Setelah menimbang - nimbang, saya jadi galau nih. VIVO V5 nya untuk mama atau untuk saya yaaa..

4 comments:

  1. Hahah lucu jugaaa

    ya iyalah ....secara khusus yang jadi badutnya Artis tampan membahan wawawwaaw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... klo d anakku kynya si badut lucu bgt dan jalan critanya bikin keinget..

      Delete
  2. Heeeem, jadi udah beli berapa hp? atau beli Badutnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Badutnya suruh jagain anak2 yaaa.. hahaha

      Delete