June 10, 2017

Bebas Macet, Bebas Antri Karena Happy Fresh

Dalam kondisi tidak berpuasa saja, terjebak di kemacetan adalah hal yang sebisa mungkin kita hindari. Meski jika memang akhirnya terjebak, ya nggak lain kita cuma bisa menerimanya. Terlebih di bulan puasa ini. Sebaiknya umat Muslim mengurangi aktivitas bepergian yang kurang perlu dan memperbanyak beribadah. Salah satu aktivitas bepergian yang sebaiknya dikurangi adalah berbelanja.

Lho kenapa keluar rumah untuk berbelanja sebaiknya dikurangi? Karena seperti yang sudah sering terjadi, entah kenapa saat bulan puasa kondisi supermaket itu cenderung padat dan antri. Belanja bulanan yang seharusnya hanya menghabiskan waktu 1 jam bisa molor hingga 2 atau bahkan 3 jam. Itu hanya waktu belanjanya saja, belum lagi waktu tempuh untuk pulang ke rumah. Mungkin bisa menambah 1 jam lagi sehingga total waktu yang dihabiskan untuk berbelanja adalah 4 jam. Sungguh sangat menghabiskan waktu banget kan yaa.


Belum lagi kalau membawa bayi atau toddler seperti saya. Momen berbelanja akan ditambah lagi dengan mampir ke nursery room atau melihat - lihat toko mainan. Banyak iklannya deh kalau pergi bersama anak - anak. Makanya di hari - hari selain bulan puasa saya lebih memilih belanja saat weekdays. Namun di saat puasa seperti ini rasanya saya nggak sanggup juga untuk belanja bersama 2 anak dan harus antri. 

Bebas Macet dan Bebas Antri karena Happy Fresh

Alhamdulillah sekarang saya bisa menunggu di rumah sementara belanjaan saya diantar ke rumah. Yup, semua bisa dilakukan dengan Happy Fresh. Tentunya mentemen sudah kenal dengan Happy Fresh ya kan? Tapi untuk yang belum kenal, mari saya kenalkan. Begini step - stepnya kalau mau santai - santai seperti saya : 

1. Pertama - tama silakan download dulu aplikasi Happy Fresh di Playstore

2. Buat akun di Happy Fresh



3. Nyalakan location pada gadget mentemen agar Happy Fresh bisa memunculkan lokasi supermaket terdekat yang bisa kita pilih.



4. Klak - klik sejenak untuk belanjaan yang kita mau.



5. Pilih pembayaran dan waktu pengantaran

6. Lanjutkan bermain bersama anak atau aktivitas lainnya

7. Voila, saat masuk waktu pengantaran belanjaan kita akan sampai di rumah.



Gampil banget kann..

Kalau untuk saya, saya sih cinta banget nih sama Happy Fresh. Serasa jadi punya asisten pribadi yang membantu ngebelanjain kebutuhan saya soalnya. Jadi saya nggak perlu repot bermacet - macet ria dan antri di kasir sambil menggendong bayi yang nangis dan abangnya yang tetiba nyelip minta beli makanan berhadiah mainan padahal makanannya nggak dimakan ( hayo siapa yang pernah kaya gini?) lagi. 

Trus kalau barang yang kita mau nggak tersedia, kita punya pilihan apakah akan diganti dan dipilihkan oleh petugas Happy Fresh barang sejenis atau kita minta dihubungi terlebih dahulu. Jadi bisa ngobrol via wa gitu. Akrab deh sama petugas Happy Fresh demi barang belanjaan sesuai pesanan dan kemauan kita.

Saat ini Happy Fresh sudah bermitra dengan beberapa supermaket di Jadetabek, Bandung dan Surabaya. Biaya antarnya hanya 15 - 20 ribu saja. Lebih murah kan dibanding ongkos parkir dan jajan anak - anak plus belanja yang nggak perlu? Hihi.. Namun jika mentemen belanja lebih dari 500 ribu, bisa menikmati free ongkir.

Semoga ke depannya Happy Fresh segera hadir di kota lain yaa. Untuk mentemen yang di kotanya sudah ada Happy Fresh dan pengen nyobain, cuss langsung masukkan kode HFBLGJDA untuk mendapatkan diskon sebesar 10% bagi 100 pengguna pertama sampai 30 Juni 2017. Lumayan kan. Dan saran saya, setelah belanja pilih deh waktu pengantaran sekitar jam 4 - 6 sore. InsyaAllah ada surprise kurma untuk takjil berbuka puasa. Plus, jangan lupa follow IG Happy Fresh. Mereka sering banget ngadain kuis, termasuk kuis dengan si kurma tadi. Namanya #InstagramThisKurma .



Sudahlah gak repot antri dan gak kena macet, dikasih surprise kurma pulak sama Happy Fresh. Kalau ikutan kuisnya dan menang, bisa mendapat voucher belanja di Happy Fresh. Duh, makin sayang deh sama Happy Fresh. 

3 comments:

  1. Waa bener bingitt... manalah akuh juga perut gede gini kl ke supermarket penuh bawa bocil pulak, kok cape bener rasanya xD. Ngantrinya juga melelahkan. Boljug ni Buyu Happy Fresh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahhh cucok inih u dikau. Ga perlu berlelah2 antri d spm ya kann. Hihi.. sehat2 ya bumil.

      Delete
  2. Wahhh asik bgt yh, yg bikin betah NY lagi petugasnya ramah-ramah yh. Happy fresh apakah sudah ada di kota garut, kebetulan saya tinggal di daerah pendakian gunung papandayan

    ReplyDelete