July 7, 2017

Melihat The Flying Trapeze di Pondok Indah Mall

Cobak mana buibu yang galau karena anaknya masih libur tapi bingung mau ngapain?

Cusslah langsung mlipir ke Pondok Indah Mall. Kenapa? Karena di Pondok Indah Mall sedang ada pertunjukan The Flying Trapeze dari Rusia. Apa sih The Flying Trapeze itu? Sekelompok orang yang melakukan atraksi lompat - lompatan di udara. Wow.. Seru kan ya. Pertunjukan The Flying Trapeze ini diadakan sejak 22 Juni sampai 9 Juli di atrium Pondok Indah Mall 2.






Jangan ditanya yah Rafasya sudah berapa kali menonton. Sampai tulisan ini ditayangkan kami sudah 4 kali menonton. Hahaha.. Doyan banget dia. Pertunjukan ini berlangsung setiap hari. Untuk weekdays dilakukan pada jam 4 sore dan jam 7 malam. Sementara untuk weekend hanya jam 7 malam saja. 

Pemainnya benar - benar dari Rusia loh. Mereka awalnya sempat merasa kesulitan untuk melakukan atraksi ini. Karena di Rusia sana, mereka biasa bermain di Dome, namun kali ini mereka harus melangsungkan atraksi di sebuah Mall. Yang lebih keren lagi, atraksi kali ini merupakan atraksi setinggi 4 tingkat. Jadi yang tahun kemarin sempat menonton pertunjukan mereka nggak perlu khawatir, ini beda. Lebih menegangkan pokoknya. 

Trus cuma TheFlying Trapeze ini aja? Oh tentu tidak. Untuk mengisi libur Lebaran kali ini,Pondok Indah Mall memiliki 3 permainan lain yang juga seru. Ketiga permainan itu adalah Spider Tower, The Archery dan Virtual Reality.

Spider Tower

Untuk masuk ke dalam atraksi ini, anak harus membeli tiket seharga 50 ribu rupiah dan memakai kaos kaki. Seperti judul permainannya, isinya adalah menara yang harus dipanjat ala laba- laba. Tapi di dalamnya ada trampolin juga. Jadi anak bisa main lompat - lompatan juga. Rafasya sibuk main trampolin sehingga pas mencoba naik hanya sanggup sampai di tingkat ke 2. Apa karena pas mencoba baru buka puasa juga yaa. Hihi..



The Archery

Harga tiketnya 50 ribu rupiah. Tujuannya adalah memanah bola - bola yang dihembuskan oleh replika gunung berapi. Jaraknya juga berbeda antara dewasa dan anak - anak. Dari 10 anak panah yang diberikan Rafasya bisa mengenai 3 bola dari 4 bola yang ada. Tanpa latihan lho. Bahkan dari pengamatan saya tampaknya kegagalannya mengenai bola terakhir dikarenakan tangan kanannya sudah pegal menarik senar pada Busurnya. Nggak papa Nak, kita coba lagi ya..







Virtual Reality

Dari namanya saja sudah ketahuan ya kalau ini adalah area petualangan lewat gadget. Ada simulasi beberapa permainan juga ada yang menonton film. Filmnya pun ada yang untuk dewasa dan ada pula yang khusus anak - anak. Jadi sebaiknya jika membawa buah hati kita menonton, filmnya disesuaikan ya. Nggak perlulah anak - anak kita diberikan film horor. Menurut saya yaaaaa... Hihi..




Nah sudah tahu kan ada keseruan apa saja di Pondok Indah Mall? Jadi wiken ini kalau memang nggak ada acara, langsung saja main ke PIM. Cuma sampai 9 July saja lho. Tips dari saya untuk menonton Flying Trapeze, kalau bisa sih menontonnya dari depan optik Melawai atau fossil. Spot terbaik tuh untuk menyaksikan kelihaian pemain Trapeze yang melompat di udara. Selamat menikmati ya..

2 comments:

  1. Makin keren aja ih PIM. Aku udh lama bgt mba ga kesana.. Pdhl pas masih di wisma erickson, aku tuh bisa dibilang main kesana mulu pulang kantor :). Trs dipindahin ke kantor cabang lain, baru deh g pernah lagi ksana.. Apalagi rumahku di rawamangun. Jauh banget :). Kyknya udh banyak berubah yaaa... Sayang ih pertunjukannya udh g ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang malah sedang dibangun hotel lho di atas pim 2. Makin komplit deh pim

      Delete