August 11, 2017

Capsule Collection - Sapto for Hava

Hari Rabu kemarin saya menghadiri peluncuran Capsule Collection Sapto for Hava. Koleksi yang ditampilkan adalah busana muslim dengan desain yang simpel dan memiliki corak Indonesia. Semua koleksinya dibuat dengan mengutamakan kenyamanan si pemakai namun tetap stylish.



Lokasi acara yang dipilih adalah The Papilion. Banyaknya anak tangga meninggalkan kesan yang berbeda saat saya menonton fashion show kemarin. Unik.


Sudah lama juga rasanya nggak hadir di acara seperti ini sejak hamil dan melahirkan Arsel. Karena kan biasanya acara seperti ini nggak bisa membawa anak ya. Makasi ya ClozetteID dan Hava. Berikut beberapa koleksi yang sempat saya abadikan.







Selain menyaksikan peluncuran Capsule Collection Sapto for Hava, undangan yang hadir juga bisa mendapatkan henna, berfoto di booth dan mendapatkan kesempatan diskon sebesar 20% jika berbelanja langsung disana. Lumayan banget kan ya. Nggak heran boothnya Hava langsung dikerumuni para wanita.





Senang sekali saya bisa hadir di peluncuran Sapto for Hava kemarin. Rasanya sekarang sebagai wanita berhijab, saya memiliki banyak pilihan untuk pakaian saya. Untuk mentemen yang berhijab dan busui seperti saya, jangan khawatir. Beberapa koleksi Sapto for Hava bisa dikenakan oleh para busui lho.

Syamira Dress ini ada kancing di dadanya 

Kedua foto di atas saya ambil dari websitenya Hava. Ada beberapa koleksi lain yang juga bisa digunakan oleh busui. Yang koleksi non busui friendly juga keren - keren.


Kalau saya sih naksir yang ini. Mentemen suka yang mana?

Cantik kan warna Maleesha Dress ini? 


Koleksinya bisa dilihat di :
IG @hava.id
www.hava.co.id




1 comment:

  1. Langsung cek Websitenya, terima kasih infonya Mba Jade

    ReplyDelete