August 19, 2017

Libertarian dari Tiffany Kenanga untuk Memperingati Hari Kemerdekaan

Selasa kemarin saya mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan Fashion Show dari Tiffany Kenanga. Fashion Show yang berlangsung di Atrium Pondok Indah Mall 2 ini berlangsung sekitar pukul 4 sore. Berangkatlah saya bersama dua bodyguard yang sholeh (Aamiin). Kebetulan di sana sedang ada orang tua saya. Jadi sembari saya meliput acara Fashion Show, anak - anak bisa main dengan kakek neneknya.

Saya tiba di lokasi sekitar pukul 3 sore. Setelah berkeliling sejenak, abang Rafa meminta untuk main di playground. Akhirnya saya meninggalkan anak - anak untuk bermain dengan ditemani kakek neneknya di sana. 


Fashion Show Tiffany Kenanga ini merupakan bagian dari acara Pasar Nusantara yang diadakan oleh Pondok Indah Mall. Ada beragam kegiatan yaitu Pasar Jajanan Nusantara, Galeri Nusantara dan Fashiontastic yang diadakan sejak 10 Agustus 2017 sampai 20 Agustus 2017.





Buat yang belum tahu, Tiffany Kenanga ini masih berusia 17 tahun lho. Beda dikit lah sama saya. Dikiiit banget. Berendem pake anti aging. Tiffany Kenanga merupakan putri dari Bapak Arya dan Ibu Dian Kenanga. Rings a bell? Yup, Dian Kenanga yang untuk Totok itu lho. Dulu waktu masih kerja saya lumayan rajin Totok di cabang Ampera. Sekarang belum sempat lagi. Duh, jadi pengen totok disana dan menyesap air jahenya. Enak banget. 

Ok, balik lagi ke Tiffany. Tiffany ini mendesain baju muslim dengan ciri khas anak muda. Lihat deh outfit yang ia kenakan kemarin. Young and chic, rite?




Ternyata Tiffany Kenanga ini selain seorang desainer juga seorang penyanyi. Jadi sebelum para model memeragakan pakaiannya, pengunjung yang hadir diajak untuk mendengarkan suara Tiffany yang masyaAllah bagus sekali. Setelah itu para model pun keluar dengan rancangan yang bertema "Libertarian". Berikut beberapa tampilan dari Libertarian.



Tema Libertarian sengaja diambil oleh Tiffany Kenanga dalam menafsirkan makna "kemerdekaan / kebebasan". Biasanya Fashion Show di momen kemerdekaan ini banyak mengangkat warna merah putih. Namun Tiffany mencoba berbeda. Ia melihat kebebasan dalam artian bahwa ia bisa memadupadankan motif yang ia suka. Meski motifnya berbeda, namun dengan desain yang nyaman pakaian yang ia rancang ini bisa mencerminkan jiwa mudanya.


Pada Fashion Show kali ini Tiffany Kenanga bekerja sama dengan Bata. Nggak heran deh, karena para modelnya melangkahkan kakinya dengan nyaman. Koleksi sepatu dan sandalnya keren - keren lho. Nih kalau mentemen mau lihat lebih dekat.



Sebagai anak bangsa yang masih memiliki jiwa muda (uhuk),  saya suka banget dengan koleksi Tiffany Kenanga ini. Yang jadi favorit saya adalah pakaian yang Tiffany kenakan. Tunik putih yang dipadukan dengan jaket, tampaknya nyaman sekali. Ditambah dengan sepatu dari Bata, gaya kasual ya dapet banget. Kira - kira cocok nggak ya untuk saya pakai?


Yang penasaran dengan koleksi Dari Tiffany Kenanga monggo langsung meluncur ke Sosmed dan websitenya atau bahkan langsung datang saja ke butiknya. Bisa juga setelah totok langsung belanja di butik. 

Tiffany Kenanga
Hijab House & Boutique
Jl. Pejaten Barat No 44A/45T 
Jakarta Selatan 12510

IG : @tiffanykenangahijab
Fb : TiffanyKenanga Veil
Fb Fanpage : TiffanyKenanga Hijab
www.tiffanykenangahijab.com



7 comments:

  1. Suka banget sama model sepatu paling bawah... :D

    ReplyDelete
  2. Suka juga totok di DK, sayang jauh hahaha.

    Btw multitalented banget sih Tiffany ini, suka juga ama rancangannya yang simple. Btw harga ramah kantong kah buyu ?

    ReplyDelete
  3. Keren keren ya designnya. Multi talented banget ya ini sekeluarga.

    Tapi ada yg celananya ngatung yah, kakinya jd kelihatan XD modelnya ketinggian kayanya ^^

    ReplyDelete
  4. baju yang dipakai Tiffany-nya modis banget, keren lah anak muda sekarang, sudah banyak prestasi, pinter nyanyi juga

    ReplyDelete
  5. koleksinya cakep2 ih, trus aku salfok sama sepatu yang dipake modelnya

    ReplyDelete
  6. Suka sama model baju yang pertama. Sama celana yang pakai sepatu putih itu juga suka

    ReplyDelete
  7. wuihhh jatuh cinta banget sama design bajunya keceee
    trend alert 2017-2018 nihhhh yaaaa

    ReplyDelete