September 29, 2017

Mother and Baby Fair Jakarta 2017 - Season 2

Pasti banyak yang pada bingung deh. Perasaan baru beberapa bulan yang lalu deh Mother & Baby Fair diadakan, kok sekarang ada lagi ya? Yup, memang bener banget. Tepatnya 27 - 30 April 2017 yang lalu Mother & Baby Fair Jakarta dilaksanakan. Tapiii, itu Season 1. Nah yang kali ini berlangsung adalah Mother & Baby Fair Jakarta Season 2 yang berlangsung sejak 28 September sampai 1 Oktober 2018 di Balai Kartini. Ihiiyy, cem serial TV gitu kan ya ada seasonnya.



Tahun ini merupakan tahun pertama Mother & Baby Fair diadakan dua kali dalam setahun di Jakarta. Tujuannya untuk membantu para bumil dan busui yang baru memiliki bayi dapat terpenuhi kebutuhannya. Karena serius deh, di Mother & Baby Fair ini semua kebutuhan ibu dan bayi ada. Lengkap bin komplit. 








Gimana nggak, pameran yang dibuka mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam ini memiliki beragam partisipan. Mulai dari pakaian bayi, peralatan makan minum bayi, gendongan, stroller, karpet bayi, pagar, mainan, beraneka ragam makanan dan cemilan bayi, pospak, tas bayi, pakaian bumil dan busui, vitamin keluarga, buku - buku sampai minuman kesehatan. Ah, semuanya ada deh di pameran ini. 



Kemarin, saya berkesempatan berkunjung di hari pertama pameran. Karena kebetulan abang Rafasya sedang pekan ujian dan bisa pulang cepat, maka saya hadir beserta kedua Body Guard saya. Enaknya kalau hadir di acara bayi seperti Mother & Baby Fair adalah saya nggak perlu pusing mencari Nursing room atau tempat mengganti pospak anak. Tadi pas baru tiba, Arsel yang baru bangun langsung minta menyusu. Langsung deh saya mlipir ke Nursing Room yang disponsori oleh Sweety. Meski nggak terlalu luas, namun keberadaan Nursing room ini penting. Mungkin kalau menyusui buibu sekarang sudah jago ya sambil menggendong. Tapi tidak dengan mengganti pospak bayi. Untuk melakukannya tetap perlu ruangan khusus kan. 



Setelah selesai menyusui, saya pun mulai menjelajah. Sempat agak kaget karena kok baru hari pertama, pamerannya sudah lumayan ramai. Trus baru ngeh deh kalau ini kan sudah tanggal gajian yaaa. Jadi wajar saja kalau banyak bumil busui beserta pak suami yang hadir berbelanja. 




Nah buat mentemen yang belum ada acara dan sedang mencari keperluan anak, bisa banget nih mampir ke Mother & Baby Fair Jakarta Season 2. Siapkan budget dari rumah ya, supaya nggak kebablasan pas sampai disini. Hihi. Selamat berbelanja yaa.





Mother & Baby Fair Jakarta Season 2
Balai Kartini
28 September - 1 Oktober 2017
Harga Tiket : 
Kamis - Jumat Rp 25.000
Sabtu - Minggu Rp 40.000



4 comments:

  1. adikku kerja di MRA, dia udah ancer2 supaya aku dateng ke event ini karena banyak diskonan produk anak, sayangnya gak bisa dateng

    ReplyDelete
  2. Acara seperti ini selalu ramai, ya. Tapi memang asik sih. Banyak diskonan :)

    ReplyDelete
  3. Wah surganya ibu hamil dan ibu menyusui ya mbak pameran2 kayak gtu :D

    ReplyDelete
  4. ticket boxnya unyu-unyu, pastinya fair kayak gini banyak diburu bumil dan busui ya. Kalo pak suami kejatah menemani saja. :)

    ReplyDelete