September 22, 2017

Penjurian PIXY Asian Beauty Trip beserta Review Singkat PIXY Lip CreamNude Series

Hari Sabtu, 16 September 2017 kemarin saya diundang untuk menghadiri Penjurian PIXY Asian Beauty Trip di Plaza Senayan. Apa sih PIXY Asia Beauty Trip itu? PIXY Asia Beauty Trip ini adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh Pixy. Tahun ini adalah tahun ke tiga. Merk kosmetik yang diproduksi oleh PT. mandor Indonesia ini memiliki desain packaging yang berkiblat ke Tokyo. PIXY mencari 3 wanita yang dinilai bisa merepresentasikan kecantikan wanita Asia dari segi kepribadian dan pengetahuan seputar fashion, beauty dan Tokyo. Programnya sendiri dimulai sejak bulan Maret dan diakhiri dengan Tokyo Trip pada bulan Oktober.

What? Hadiahnya Tokyo Trip? Iyes. Cihuy banget kan ya. Makanya nggak heran kalau yang mendaftar banyak banget. Dari 1020 pendaftar, tim PIXY memilih 50 peserta untuk bisa berlanjut ke tahap selanjutnya. Tahap selanjutnya itu adalah mengupload video dengan menggunakan produk PIXY ke media sosial. Nah di acara Grand Final yang saya hadiri kemarin, pesertanya sudah tinggal 13 orang. 10 dari kompetisi video dan 3 orang dari ajang offline PIXY Express Your Truly Asian Beauty yang diadakan di Medan, Palembang dan Surabaya. 




Grand Final kemarin ke 13 finalis dinilai melalui makeup challenge dan sesi interview secara langsung. Juri yang menilai mereka adalah Ismoko Wijaya dari Dream.co.id , Wisnu Genu dari Fimela.com, Josy Rizka selaku GM PIXY Cosmetics, Magdalena Gunawan selaku advisory PIXY Cosmetics dari Mandom Corp Japan dan tentunya Brand Ambassador PIXY Mikha Tambayong. 



Setelah melewati proses penjurian melalui Make Up Challenge dan juga sesi interview, akhirnya terpilihlah 3 orang dedek gemes yang dinilai mewakili PIXY. Mereka adalah 
Pemenang ke 1 : Irene Yenawan, 18 thn, Surabaya
Pemenang ke 2 : Santi Ayu Arizki, 21 thn, Tangerang
Pemenang ke 3 : Siti Hajar Riska Ariyanti, 23 thn, Bekasi



Uwoow, pasti ke 3 pemenang dan ke 10 finalis lainnya hepi banget ya. Pengalaman yang didapat saat mengikuti PIXY Asian Beauty Trip tentunya sangat berharga. 3 pemenang yang dipilih oleh Juri, salah satunya adalah jagoan saya, yaitu pemenang No 1. Saat interview dengan juri, terlihat sekali jawabannya cocok dengan PIXY. Terbayang deh senangnya memenangkan kompetisi ini dan bisa berangkat untuk mengikuti Tokyo Trip. 



Kalau para pemenang dan finalis merasa senang, saya juga merasa senang sekali. Apa pasal? Karena PIXY memberikan hadiah juga untuk saya dan teman Indonesian Hijab Blogger yang kemarin hadir. Hadiahnya adalah satu set Lip Cream PIXY Nude Series. Alhamdulillah yaa. 



Satu set PIXY Nude Series ini terdiri dari 6 warna, yaitu 
Lip Cream 07 Vintage Rose
Lip Cream 08 Delicate Pink
Lip Cream 09 Glam Coral
Lip Cream 10 Sweet Choco
Lip Cream 11 Gaudy Orange
Lip Cream 12 Mild Peach



Sebelumnya saya sudah pernah mencoba menggunakan PIXY Lip Cream Bold Series milik adik saya. Jadi saya sudah tahu bahwa saya akan menemukan wangi yang soft namun enak (duh bagaimana ini ya bahasanya) dan tekstur yang lembut di bibir saya. Tapi yang saya nggak tahu adalah bahwa saya ternyata menyukai semua warna PIXY Lip Cream Nude Series ini. Serius deh. Semuanya bagus dan enak dipakainya. Nggak mudah hilang juga. Penting ini untuk buibu seperti saya. 



Semua warnanya pas di bibir saya. Untuk yang Glam Coral ada sedikit kilaunya, tapi kilaunya ini nggak berlebihan sehingga bisa dipakai untuk sehari - hari. Bahkan untuk Sweet Choco pun jatuhnya nggak terlalu gelap di bibir saya. Ah. Suka banget deh sama PIXY Lip Cream Nude Series ini. 



Review warna PIXY Lip Cream Nude Series ini bisa berbeda - beda mengingat warna dasar bibir kan beda - beda ya. Jadi kalau mentemen penasaran, cuss langsung cobain di toko terdekat. Yakin deh kalau mentemen akan jatuh hati sama salah satu warnaPIXY Lip Cream Nude Series. Atau salah dua? Bahkan salah enam? Hihi..



10 comments:

  1. iyaa aku pun jatuh cinta banget deh sm pixy lipcream yg nude series ini, warnanya cakepp semua ga ada yg failed yaa.. favoo lahh :)

    ReplyDelete
  2. Cucok untuk sehari hari warnanya.. kalem sekalem aku yg pakai hehehe

    ReplyDelete
  3. Ini warna2nya soft banget. Sukaaaa...

    ReplyDelete
  4. Kayaknya salah semuanya deh (maruk) soale warnya nya mostly cucok sama bibir gie. Buat buyu apalagi, makin kece dah pakai nude series ini.

    ReplyDelete
  5. keren for daily nih warna2nya yaaaaa.. suk ayang sweet choco ituu

    ReplyDelete
  6. Aku suka bawa beberapa pas berpegian, ganti2 sesuai mood. Awet dan cucok warnanya sama aku nih :D

    ReplyDelete
  7. Ini lip cream yang bakalan kepake semua setiap shades nya.. keren pixy mikirin warna segini wearable nya.. ga ada satupun yang ga kepake..

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  8. Ringan dibibir dan tahan lama penting ya ka.. supaya ngga salfok mikirin bibir aja hehe

    ReplyDelete
  9. Warnanya bisa buat santai,tahan lama pula,murah lagi..suka deh pokoknya

    ReplyDelete
  10. Kk ayuu yg bener pt mandom bukan mandor:p

    Kalo au favorit yg gaudy orange. Bikin syegeer di muka

    ReplyDelete