October 8, 2017

Garnier Pure Active Matcha, cara lain untuk menikmati Matcha

Adakah yang suka dengan segala sesuatu yang berbau matcha ? Saya termasuk salah satu yang lumayan menggemari segala sesuatu dengan matcha. Nggak ngefans banget tapi kalau ada varian baru dengan unsur matcha ya saya penasaran. Hihi.. 

Makanya saat datang kabar bahwa saya akan dikirimi varian terbaru dari Garnier dengan unsur matcha, saya pun langsung menyambutnya dengan senang hati.  Varian tersebut adalah Garnier Pure Active Matcha. Rangkaian Garnier Pure Active Matcha ini terdiri atas Pure Active Matcha Deep Clean Foam dan Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask. 


Kebetulan sekali saya sedang rajin mencoba beragam masker. Mulai dari sheet Mask, Sleping Mask dan Clay Mask. Jadi saat paket dari Garnier tiba saya langsung excited. Saya sempat ragu dengan tulisan yang ada di Pure Active Matcha Deep Clean Foam dan Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask yang menyiratkan bahwa kedua produk ini bisa membersihkan minyak dan menangani komedo juga pori besar. Mmm, karena kebetulan saya nggak memiliki masalah dengan yang disebutkan itu mengingat jenis kulit wajah saya yang kering. Tapi saya tetap mencobanya.

Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Foam



Tahu nggak sih bahwa wajah kita itu memiliki 20.000 pori. Yup, banyak aja ya. Nah dengan aktivitas yang kita lakukan sehari - hari, ke 20.000 pori itu dapat dengan mudah menyerap kotoran bahkan polusi. Kalau seperti saya ya sehari - harinya banyak dihabiskan di rumah, apakah wajahnya akan kotor juga? Tentu saja. 

Sekarang ini, meski saya nggak pergi keluar rumah dan berpanas - panasan saya pasti akan menggunakan sunblock. Karena ya biar bagaimana pun pasti ada deh momen dimana saya berakrab ria dengan matahari. Misalnya saat berjemur bersama Arsel,menjemur pakaian atau menjemput abang Rafasya dari sekolah. Jadi membersihkan wajah wajib hukumnya.



Garnier Pure Matcha Deep Clean Foam ini memiliki wangi yang nggak ada matcha ya sedikitpun menurut saya. Wanginya lembut dan enak. Teksturnya think creamy dengan tentunya, warna hijau tua. Kemasan tubenya juga tutupnya rapat, jadi nggak mbleber kemana - mana. 



Cara penggunaan : 

Bawahi wajah. Keluarkan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Foam pada tangan, kemudian aplikasikan pada wajah yang telah basah. Pijat - pijat lembut wajah, kemudian bilas.

Kalau saya, kemarin membilasnya dengan air biasa saja. Nggak keburu kalau pakai air hangat. Keburu bayinya jejeritan nyarinya ibunya yang kelamaan di kamar mandi. Haha.. Yang saya suka, setelah menggunakan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Foam ini nggak menimbulkan kesan wajah kaku bin tegang, dimana kulit wajah seperti ditarik. Wajah saya juga terasa lebih lembut dan juga wangi. 

Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask



Tampaknya masker sudah menjadi menu mingguan atau bahkan harian wanita saat ini. Tentunya semua ini akibat kondisi udara yang mempengaruhi apa yang diserap oleh kulit wajah. Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask ini merupakan masker yang diklaim bisa membersihkan komedo dan mengatasi pori besar. 

Cara penggunaan : 

Oleskan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask pada wajah yang kering. Biarkan selama 3 menit lalu bilas. 

Masternya ini terdiri atas 2 bagian. Jadi satu Strip ini ada 2 sachet. Untuk saya kemarin sih 1 saat get juga masih lumayan kebanyakan. Jadi ya saya lipat lagi untuk dipakai 2 hari lagi. Jadi kalau dari kemasan, agak sedikit repot sih karena kurang praktis kalau masih ada sisanya.



Saat saya mencobanya, menjelang 2 menit saya mulai merasakan rasa hangat di wajah. Ternyata hal ini disebabkan oleh adanya kandungan insentif yang memberi efek seperti sedang berada di sauna. Nggak panas banget kok, hanya hangat dan wangi yang saya rasakan. Cukup relaxing. Setelah 3 menit, saya pun langsung membilasnya dengan air biasa. Hasilnya wajah saya terasa lembut dan halus serta wangi. 

Baru kali ini nih ada masker yang saya coba dan memberikan rasa hangat di wajah. Buat mentemen yang memiliki masalah komedo dan berpori besar, silakan dicoba lho. Mana tau cocok. Supaya bisa membuktikan juga nih apa yang tertulis pada kemasannya.



Secara keseluruhan saya cukup menyukai rangkaian Garnier Pure Active Matcha Deep Clean ini. Namun, efek yang diharapkan bahwa bisa membersihkan komedo misalnya. Tidak terlihat hasilnya pada saya. Karena saya tidak memiliki komedo. Untuk wanginya saya salut deh,nggak bikin enak karena wangi teh hijau lho. Wanginya tetap lembut dan menenangkan. Jadi sambil maskeran selama 3 menit, kita bisa sambil relaksasi. Hihi.. 


















4 comments:

  1. Greetings from the UK.

    Thank you. Love love, Andrew. Bye.

    ReplyDelete
  2. Enak amat Bu Yuu nggak komedoan :D

    ReplyDelete
  3. penasaran pengen nyoba ini juga deh, kebayang wangi matcha

    ReplyDelete