October 30, 2017

Oleh - Oleh dari Jakarta Fashion Week 2018 : Dear Woman, Ltru x MiceCartoon


Minggu kemarin merupakan momen digelarnya acara fashion yang saya rasa paling hits menurut saya. Kenapa begitu? Karena di Instagram saya, sosmed yang paling digemari saat ini, berseliweran insta story ataupun postingan mengenai acara ini. Acara fashion yang saya maksud adalah Jakarta Fashion Week yang sudah diselenggarakan untuk ke 10 kalinya. 



Kebetulan, saya dan teman - teman Indonesian Hijab Blogger berkesempatan untuk menonton salah satu Fashion Show yang ada yaitu koleksi terbaru Ltru yang berkolaborasi dengan Mice Cartoon. Kerja sama yang apik ini tertuang dalam parade busana yang diberi judul : Dear Woman, Ltru x Mice Cartoon. 




Ada 30 koleksi busana yang semuanya memiliki benang merah yaitu warna - warnanya yang cerah. Persis seperti dress code yang membuat saya pusing. Haha.. Maklum saja koleksi busana saya kebanyakan berwarna kalem, kalau nggak bisa dibilang kebanyakan warna gelap. Ya ada sih beberapa warna cerah, tapi nggak banyak. Makanya saat saya menyaksikan koleksi terbaru dari Ltru saya langsung tersadar, bahwa ternyata Bright Colour alias si warna cerah ini bisa tampil elegan nggak menusuk mata. Nggak percaya, nih saya kasi contekan koleksinya ya. 










Cantik - cantik ya. Detail khas Ltru yang mengusung tampilan elegan dengan bentuk saku yang lebar atau detail kerah yang unik dengan tetap mengedepankan bentuk busana yang longgar membuat saya  kagum. Belum lagi kolaborasi dengan Mice Cartoon yang diselipkan pada karikatur pada saku, punggung kemeja atau bahkan di seluruh vest dengan warna cerah pada dasar warna gelap menjadikan seluruh tampilannya greget dan ceria banget. 




Duh, nggak nyangka deh warna kuning khas Mice Cartoon juga warna lain seperti fuschia, hijau tosca dan kuning bisa berpadu apik dengan warna Monokrom. Tampaknya saya bisa nih sedikit menyelipkan Bright Colour pada warna gelap koleksi baju saya. Mmmm, jadi nggak sabar deh mau mlipir ke outletnya Ltru. Kalau kalian suka tampilan yang mana? Jangan bilang semuanya ya, soalnya itu jawaban saya. Hihi..

Kedua foto ini dari Kania

At last, Congrats Ltru and Mice Cartoon for a Great collaboration. I'm eager to have one of your piece. Buat mentemen yang penasaran, cek IG mereka di @ltruofficial atau langsung mampir saja ke toko mereka. Ada di Pondok Indah Mall, Lippo Karawaci dan Mall Metropolitan Bekasi. Biasanya sih kalau sudah mampir ke toko trus pegang bahan dan nyobain, keluar dari toko mah bawa tas belanja deh. 

Bersama IHB
Foto dari Di Ayu








12 comments:

  1. Wanita, mahluk yang mudah dimengerti kalau udah pegang tas belanja yg udah dibayar *eh

    ReplyDelete
  2. ahahaha kalo mau mampir ke store L.tru jangan lupa ajak2 ya buyuu.. barangkali mau traktir outernya atuu bijii yakann..

    ReplyDelete
  3. Setuju ka, great colaboration.. Aku suka kemejanya ka.. beliin dong hehe.. suka semua koleksinya sih, tapi paling fav ya kemeja putihnya

    ReplyDelete
  4. Hahahahaha.. Jadi kapan nih kita mampir ke tokonya. Beli baju baruu.. Trus galau bingung pengen beli yang mana karena kece semuanya. :)

    ReplyDelete
  5. Buyu Mamir ikutan shopping di Ltru bareng yaaa :)

    ReplyDelete
  6. akuh mau outernyaa luvv bgt ini L.tru!!!

    ReplyDelete
  7. Bu yu....belanja bareng apa kita??

    ReplyDelete
  8. Greetings from the UK. Good luck to you and your endeavours.

    Thank you. Love love, Andrew. Bye.

    ReplyDelete
  9. mice cartoon ini yg dulu ada rubriknya di kompas ya ?

    kolaborasi keren antara komikus dan desainer ini mak

    ReplyDelete
  10. bener mba, warna cerahnya ga menusuk mata yaa.. me likey :D

    ReplyDelete
  11. Aku sukanya yang tosca / tourqois campur abu abu mbaak.. ga kepikiran nabrak warna itu tapi hasilnya keren hehe btw sama mba aku juga jarang punya baju warna bright, sekali kalinya yg aku pake kmrn hehe

    ReplyDelete
  12. mba ayu... aku suka kemeja putih dengan details tali dan ilustrasi MICE dibelakangnya cucokkkk bgt dah... warnany juga bagusss2,, see u lg y mba ayu...kiss

    ReplyDelete