November 13, 2017

JBL Jr, Headphone Khusus untuk Anak yang Berkualitas Tinggi

Siapa disini yang suka kasi Headphone dewasa ke anaknya? Saya mau kasih tahu fakta nih. Tahu nggak sih kalau headphone dewasa yang biasa kita gunakan itu memiliki volume suara sampai 135 dB? Sementara telinga anak usia 3 - 10 tahun itu hanya bisa mendengar maksimal 85 dB. Hal inilah yang mendasari JBL, perusahaan audio bagian dari Samsung Electronics Co., Ltd, memperkenalkan Headphone JBL Jr.




JBL Jr menggabungkan kualitas audio dengan keamanan dari sisi volume. Jadi orang tua nggak perlu khawatir lagi saat mengizinkan anak menggunakan Headphone. Selasa, 7 November 2017 kemarin saya beserta dua jagoan saya hadir di peluncurannya yang menghadirkan Naura sebagai Brand Ambassador. Naura merupakan penyanyi cilik yang saat ini sedang menjadi idola anak - anak. Selayaknya anak - anak, Naura tampil dengan gaya yang stylish dan ceria. 





Headphone yang dikhususkan untuk anak berusia 3 - 10 tahun ini memiliki desain yang ergonomis, dilengkapi dengan teknologi JBL Pure Bass Sounding serta Lower sound pressure levels. Fitur JBL Safe Sound memastikan batas volume maksimal 85 dB. Nah fitur inilah yang akan menjaga hati dan pikiran para orangtua saat memberikan Headphone JBL Jr ini untuk buah hati mereka. Bantalan telinga dengan 3D Axis Rotation akan menyesuaikan dengan telinga anak secara otomatis. Ada pula teknologi Passive Noise Cancellation yang memungkinkan si kecil tetap bisa menikmati audio yang jernih meski sedang berada di lingkungan yang berisik seperti pesawat misalnya. 



JBL Jr hadir dalam 2 tipe, yaitu JBL Jr 300 dan JBL Jr 300BT. Seri JBL Jr 300BT dapat dikonversikan pada bluetooth dengan lama pemakaian 12 jam. Wow, lama sekali ya. Untuk mengisi daya Headphone ini nggak perlu waktu lama pula. Seri JBL Jr ini memiliki fitur quick charging yang bisa memberikan waktu 10 menit pemakaian setelah 10 menit dicharge.



Warna yang dikeluarkan pun sangat colofrul. JBL Jr 300BT memiliki 3 kombinasi warna, Pungky Pink, Rocker Blue dan Tropic Teal. Sementara JBL Jr 300 tersedia dalam dua desain yaitu Spider Red dan Ice Blue. Takut tertukar dengan milik teman? Tenang saja, JBL Jr ini hadir dengan satu pack stiker yang bisa digunakan untuk memberikan sentuhan tersendiri pada Headphone milik buah hati kita. Untuk harganya, JBL Jr 300BT ada pada harga Rp 899.000 dan JBL Jr 300 ada pada harga Rp 549.000. Headphone dengan warna ceria ini bisa dibeli di toko buku Gramedia di mana saja dan tentunya di Outlet JBL seluruh Indonesia. 





Kemarin Rafasya mencoba JBL 300BT yang Rocker Blue nih, namun sayangnya nggak sempat untuk mencoba mendengarkan suaranya. Si anak bujang bunda ini penasaran bagaimana suaranya kalau untuk mendengarkan murotal dari Muzammil Hasballah, favorit Rafasya. Nabung dulu ya Nak..

Instagram : @jblindonesia
Website : jblstore.co.id

1 comment:

  1. duh mahalnya headphone, nabung sekalian nunggu diskon akh,, hahaha

    ReplyDelete