November 6, 2017

Mendekati Akhir Tahun Nih, Yakin Nggak Mau Pegi - Pegi Kemana Gitu?

Hola mentemen...

Cek kalender deh. Sekarang sudah bulan November lho. Yang artinya sebentar lagi kita akan masuk ke penghujung tahun 2017. Biasanya sih, kalau akhir tahun seperti ini identik dengan berlibur. Entah yang lokal atau yang internasional. Duh, ngomongin liburan tuh bikin mupeng banget ya. Pasti bawaannya mau aja kan kalau diajak berlibur santai - santai bin leyeh - leyeh. Yang mana ini agak nggak mungkin sih kalau dirimu statusnya adalah seorang ibu dan pergi berlibur tanpa bantuan. :D Tapi yang namanya liburan, meski nambah kerjaan dan capek, tetap menyenangkan apalagi bareng sama suami dan anak.

Kalau saya pribadi, rasanya pengen banget berkunjung ke semua pulau yang ada di Indonesia. Kan banyak banget tuh ya. Dan sekarang ini untuk sebagian masyarakat Indonesia, rasanya berlibur dengan tujuan pulau yang ada di negara sendiri lagi ngetrend banget deh. Yang saya maksud adalah pulau selain yang memang sudah umum dikunjungi oleh wisatawan seperti Bali ya. Kalau berlibur ke Pulau Dewata ini sih rasanya semua orang hampir sudah pernah kesana ya. Meski Bali tetap selalu memiliki hal baru.



Selain Bali. ternyata banyak banget kan tujuan wisata lokal yang bikin saya menahan napas saat melihat fotonya. Menahan napas dan berujung browsing lebih lanjut mengenai bagaimana cara menuju pulau tersebut dengan membawa 2 anak laki - laki. Haha.. Asli deh bagus - bagus banget alam Indonesia itu. Sebut saja Pulau Sangiang di Banten, Pulau Seram di Maluku, Pantai Koka di Maumere, Pulau Padar di Labuhan Bajo NTT, Pulau Peucang, Raja Ampat dan masih banyak lagi. Semuanya bikin mupeng.



Setelah pilih - pilih tujuan, rasanya saya pengen berlibur bareng keluarga ke Jogjakarta deh. Lho, dimana pantainya di Jogja? Eits, kamu kurang browsing tuh berarti. Jogja selain punya candi dan taman pintar serta area syuting AADC yang hits itu juga punya pantai lho. Ada yang namanya Pantai Sedahan dan Pantai Baron. Mau kemping juga bisa di daerah Klangon, Cangkringan. Tapi tentu saja mengeksplorasi kota Jogjakarta sendiri nggak kalah asyiknya. Apalagi membawa anak - anak ya kan. Naik delman saja dijamin sudah bisa bikin mereka hepi berat. Makanya saya juga kebelet pengen pesan hotel di Jogja jadinya. 



Gimana? Jadi langsung pengen packing dan berangkat kan? Mau diskon pesawat dan juga hotelnya? Mendingan siap - siap deh. Karena sebentar lagi, tepatnya tanggal 9 - 11 November 2017 ini pukul 00.00 - 23.59 Pegipegi.com bakalan kasih diskon buat kamu yang sudah menjadi member.

Mendingan sekarang langsung download aplikasinya. Nih daku kasih linknya. Mau yang mana?


Play Store

atau



AppStore

Cuss buruan langsung daftar buat jadi membernya ya.

Karena promo yang diselenggarakan nggak main - main lho. Promo yang berjudul Pegipegi 11 + 11 Sale ! Ini akan memberikan kita diskon sampai 22% untuk booking hotel dan sampai Rp 220.000 untuk pembelian tiket pesawat. Lumayan banget kaann.





Syarat dan Ketentuan Hotel:
1. Promo hanya berlaku pada tanggal 9 - 11 November 2017
2. Gunakan kode kupon dan dapatkan diskon:
• Kode kupon diskon 22% (maks. diskon Rp 600.000) tanpa minimum
transaksi hanya berlaku via aplikasi Pegipegi
• Kode kupon diskon 10% (maks. diskon Rp 600.000) tanpa minimum
transaksi hanya berlaku via desktop & mobile web
3. Kode Kupon 22% hanya dapat digunakan untuk transaksi 1(satu) kali
4. Kode Kupon 10% dapat digunakan untuk transaksi lebih dari 1(satu) kali
5. Ketersediaan kamar hotel tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan
kebijakan dari masing-masing hotel
6. Harga hotel suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari masing-masing
hotel
7. Setiap transaksi yang menggunakan Promo atau Kode Kupon tidak akan
mendapatkan PepePoin
8. Setiap transaksi promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan
9. Pegipegi berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa
pemberitahuan terlebih dahulu
10. Periode inap kapan pun






Syarat dan Ketentuan Flight:
1. Promo hanya berlaku setiap hari 11 November 2017
2. Gunakan kode kupon dan dapatkan diskon:
• Kode kupon diskon Rp 50.000 min. transaksi Rp 2.000.000 hanya berlaku
via aplikasi Pegipegi
• Kode kupon diskon Rp 20.000 min. transaksi Rp 1.000.000 hanya berlaku
via aplikasi Pegipegi
• Kode kupon diskon Rp 10.000 min. transaksi Rp 500.000 hanya berlaku
via aplikasi Pegipegi
• Kode kupon diskon Rp 40.000 min. transaksi Rp 2.000.000 hanya berlaku
via desktop & mobile web
• Kode kupon diskon Rp 16.000 min. transaksi Rp 1.000.000 hanya berlaku
via desktop & mobile web
• Kode kupon diskon Rp 8.000 min. transaksi Rp 500.000 hanya berlaku via
desktop & mobile web
3. Kode Kupon dapat digunakan untuk transaksi lebih dari 1(satu) kali
4. Ketersediaan tiket pesawat tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan
kebijakan dari masing-masing maskapai
5. Harga tiket pesawat suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari masing-
masing maskapai
6. Kupon tidak bisa ditukarkan dengan uang
7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan
PepePoin dan Kode Kupon lainnya
8. Setiap transaksi yang menggunakan Promo ini atau Kode Kupon tidak akan
mendapatkan PepePoin
9. Setiap transaksi promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan
10. Pegipegi berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa
pemberitahuan terlebih dahulu
11. Periode keberangkatan kapan saja




Saat saya mencoba menggunakan aplikasi Pegipegi ini saya nggak menemukan masalah sama sekali. Semuanya mudah dimengerti. Bahkan yang lebih menyenangkan lagi ada Travel tips yang bisa kita lihat sesuai dengan destinasi pilihan kita. Kalau sudah begini yakin nih setelah melihat potongan harga yang diberikan, nggak mau Pegi - Pegi kemanaaaa gitu? 

Jangan lupa ya mulai tanggal 9 - 11 November 2017. Pasang Alarm kalo perlu. 




6 comments:

  1. Asiiik halan halan kita pake promonya pegipegi lumayan banget yaa hehe

    ReplyDelete
  2. Lumayan nih buat yg mau liburan akhir tahun.. :D

    www.florensiasella.com

    ReplyDelete
  3. Asssik kebetulan ada rencana mau liburan, bisa banget nih dipake promonya :D

    ReplyDelete
  4. pasang alarm biar gak ketinggalan buar berburu promo pegipegi

    ReplyDelete
  5. Ayoo Buyuu kita jalan-jalan mumpung promo

    ReplyDelete
  6. pas banget mau liburan
    PEGIPEGI emang selalu jadi pilihan aku

    Mampir yuk,
    www.deniathly.com

    ReplyDelete