Bangun Paginya Pasangan Menikah Usia 5 Bulan

Bangun Paginya Pasangan Menikah Usia 5 Bulan

Tanggal 8 April 2010 kemarin kami sudah 5 bulan hidup bersama. Duhhh bahasa gw..ga kuat dehh.. Pas baru bangun tidur ternyata tanpa diduga d...
Built In Furniture yang Multi Fungsi

Built In Furniture yang Multi Fungsi

Kepikiran tentang apartemen kami yang "dijanjikan" jadi pada akhir tahun ini. Sekitar bulan November katanya. Karena ukuran aparte...
Mallow-Blast from Hershey's

Mallow-Blast from Hershey's

ennyyyaaaakkkkkk.. Dibawain sama bos tetangga.. Trus kebagian nyicip.. Sekarang ketagihan trus niat mau nyari d fudhall atau ranchmarket..
CadeNa FasHioN MagaZines

CadeNa FasHioN MagaZines

Awalnya ada suatu kepentingan yang bikin gw harus mencari2 majalah fashion ini. Maklumlah baru awal2 belajar. Itu pun masih belajar secara...
ada yg pernah psen WonderShoe ??

ada yg pernah psen WonderShoe ??

Hari ini iseng2 googling ttg sepatu. Pengen beli sepatu yang flat gtu.. Nah kbetulan udh sering banget denger yang namanya wondershoe .. Tap...
Sudah bersih.. Jadi ga perlu dikuret..

Sudah bersih.. Jadi ga perlu dikuret..

Kmaren sore qta dtg ke dokter Nana di RS Bunda Menteng. Tujuannya buat ngecek apakah sisa calon janin masih ada atau nggak. Gw dapet nomer 3...
When In Rome

When In Rome

Minggu kmaren gw n adit jalan ke Plaza Senayan. Yah buat memuaskan hasrat nonton mingguan kami. Hehehehe.. Pas nyampe dsana niatnya mau no...
Belajar Menjahittt......

Belajar Menjahittt......

gambar diambil dari sini Belajar jahit yuksss... Emang udh dari lama sih pengen bisa jahit. Nahhh..skarang2 ini br mulai nyari2 tempa...
Keguguran & Dampaknya

Keguguran & Dampaknya

Sbenernya kemaren sempet lupa password dan direset ga bisa... Stelah udh inget langsung nulis lagi deh... Stelah udah hampir seminggu kegu...
Ini Apaaaaa???

Ini Apaaaaa???

Duh, kmarin sepanjang hari gw sakit perut banget. Meski udh dikasi obat penguat rahim ttp aja perut gw sakit banget. Akhirnya siang2 gw keca...
Alhamdulillah ya Allah..

Alhamdulillah ya Allah..

Alhamdulillah Allah sayang banget sama gw. hehehe.. Akhir bulan kmaren gw resign dr kantor lama di kawasan Pondok Indah dan pindah Ke kaw...