October 31, 2013

Si Tipis bikin Bunda makin eksis



Setelah kemarin saya menyudahi cerita tentang laptop canggih karena sudah kebelet pengen memiliki  si tipis disini , kali ini saya akan bercerita tentang kemampuan si tipis yang lain. Hah? Si Tipis alias Acer Aspire E1 432 ini masih punya kemampuan yang lain? Pastinya dong..


Setelah menjadi seorang ibu tentnya kesibukan saya bertambah. Ya, mengurus si kecil yang sedang nggak bisa diem dan memiliki rasa ingin tahu yang mulai semakin besar lumayan menguras tenaga dan pikiran. Rasanya hari berlalu begitu cepat. Karena kesibukan saya sehari - hari itu, maka saya selalu menyempatkan diri untuk memiliki me time. Biasanya me time saya selain menikmati waktu mandi adalah di saat pangeran kecil sedang tidur. Sebetulnya bisa sih ber "me time" sekejap disaat menemaninya bermain mobil2an atau lego dengan cara memeriksa bb atau membuka tablet. Tapi tentunya 2-3 menit kemudian Rafa pasti akan memaksa untuk melihat bb atau tablet saya. Lagi pula bermain juga merupakan proses belajar anak bukan, sebagai orang tua kita harus tetap menemaninya secara utuh tanpa terbagi-bagi dengan yang lain apalagi gadget. Jadi ya, waktu me time secara penuh saya dapatkan disaat ia sedang tidur.



Biasanya ngapain sih di saat Rafa tidur?

Banyak banget yang bisa dilakukan di saat me time. Misalnya melanjutkan hobi crafting dan belajar menjahit yang baru mulai saya tekuni, membuat laporan keuangan rumah tangga, menulis, membalas komentar di suatu forum atau grup pertemanan, blog walking sampai secara tidak sadar saya memiliki ilmu dan pengetahuan baru atau sekedar main games. Apa kesamaan dari semua aktivitas itu? Tentunya saya harus memiliki gadget yang oke, dalam hal ini laptop. Nah, Acer Aspire E1 432 dengan segala kelebihannya pasti bisa menemani saya melakukan semua aktivitas tersebut di waktu me time saya dengan lebih menyenangkan.

Keberadaan Acer Aspire E1 432 yang tipis dan ringan ini tentunya akan memudahkan saya dalam menggunakan laptop. Biasanya sih disaat saya sedang berduaan dengan laptop Rafa terkadang bangun dari tidurnya, jadi saya nggak bisa jauh2 dari dia untuk sekedar memeluk atau menepuk - nepuk pundaknya. Jadi saya sering menggunakan laptop di tempat tidur. Dengan berat yang hanya sekitar 2,2 kg tentunya Acer Aspire E1 432 ini tidak akan membuat kaki saya kram menahan beratnya. Kebetulan saya memiliki tatakan laptop seperti ini. Nyaman sekali kan untuk dipakai di tempat tidur.


di ambil dari katalog IKEA


Saya pun bisa memeriksa jualan, mencatat order, memeriksa ketersediaan barang sembari browsing dan blogwalking di samping Rafa. Kalau pun Rafa tiba - tiba terbangun dan minta digendong, hanya dengan satu tangan saya bisa menyimpan Acer Aspire E1 432 ini. Hal itu memungkinkan karena beratnya yang ringan tadi. Ahh indahnya dunia. Uang tambahan datang dan pengetahuan juga bertambah. Hebat kan Acer Aspire E1 432 ini, dia mampu menjadikan me time saya lebih sempurna. Betul - betul keren deh. Dan yang paling penting, kalau ada si Tipis sudah pasti Bunda makin eksis deh..


Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia